in

Sinopsis Knives Out 2, Kembalinya Detektif Benoit Blanc Dalam Kasus Pelik

sinopsis knives out 2

Sinopsis Knives Out 2 – Film Knives Out pertama menampilkan pemeran bertabur bintang, tetapi jika line-up yang dikonfirmasi untuk sekuelnya adalah sesuatu yang harus diubah, sepertinya penulis atau sutradara Rian Johnson bersiap untuk memulai.

Knives Out menjadi hit besar, meraup lebih dari £ 311 juta di box office global, dan harapan tinggi semakin membumbung dipikiran penonton setelah Netflix menghabiskan £ 450 juta untuk mendapatkan haknya pada penayangan film ini.

Masih dengan penulis dan sutradara yang sama, Rian Johnson sekali lagi dipercaya mengarahkan Knives Out 2.

Penasaran seperti apa sinopsis Knives Out 2? Langsung saja simak yuk ulasan tentang film ini lebih lanjut.

Sinopsis Knives Out 2

hollywoodoutbreak

Detail plot spesifik Knives Out 2 masih dirahasiakan sejauh ini, tetapi banyak penggemar berasumsi bahwa Detektif Benoit Blanc (Daniel Craig) sekali lagi akan ditugaskan untuk memecahkan misteri yang melibatkan beberapa tersangka.

Tidak mungkin kembali ke rumah keluarga Thrombey di New England karena Benoit Blanc akan pergi ke Yunani.

Bicara tentang bagaimana sekuel Knives Out mungkin terlihat sejak rilis aslinya, tetapi Rian Johnson telah menjelaskan bahwa film masa depan akan menjadi bagian dari antologi cerita dan berdiri sendiri, bukan kelanjutan dari plot sebelumnya.

Pada Februari 2020, dia mengatakan kepada The Hollywood Reporter: “Anggap saja seperti novel Hercule Poirot lain dari Agatha Christie. Jadi lokasi benar-benar baru dan pemeran pun juga akan baru.”

Kapan Knives Out 2 tayang?

Knives Out 2 secara resmi memiliki rumah baru di Netflix – dan syuting akan dimulai pada 28 Juni 2021, sekuelnya dapat dirilis paling cepat tahun 2022.

Untuk diketahui, Knives Out pertama mulai syuting pada Oktober 2018, diproduksi pada Desember 2018 dan tayang perdana di Toronto International Film Festival pada Desember 2019. Terdapat kemungkinan jika film kedua juga mengikuti garis waktu yang sama.

Pemain Knives Out 2

sinopsis knives out 2

Pemeran lengkap Knives Out 2 memang belum diumumkan, tetapi mimin tahu bahwa Daniel Craig akan kembali sebagai pemeran utama yakni Benoit Blanc.

Menurut The Hollywood Reporter, Kate Hudson dan Leslie Odom Jr. menjadi beberapa bintang baru yang bergabung dengan pemeran sekuel Knives Out.

Selain itu, menurut Deadline, Dave Bautista (Guardians of the Galaxy) juga telah mendaftar untuk tampil di Knives Out 2 dan akan memainkan karakter baru bersama bintang lainnya yang kembali, yakni Daniel Craig.

Deadline juga melaporkan bahwa Edward Norton (Birdman) dan Kathryn Hahn (WandaVision) dikabarkan akan ikut mengisi daftar pemain Knives Out 2.

Sementara itu, The Hollywood Reporter sebelumnya mengklaim Janelle Monae juga mengantongi peran.

Seperti diketahui, Knives Out pertama menghadirkan banyak bintang papan atas, seperti Chris Evans sebagai Ransom Drysdale yang sulit diatur, Jamie Lee Curtis sebagai ibu Ransom Linda Drysdale dan Christopher Plummer sebagai Harlan Thrombey.

Film tersebut juga menampilkan bintang baru Ana de Armas sebagai perawat Harlan Marta Cabrera, Katherine Langford sebagai Meg Thrombey, dan Jaeden Martell sebagai Jacob Thrombey.

Sejauh ini, selain Craig belum ada pemeran asli lainnya yang dikonfirmasi bakal kembali ke film bergenre misteri-komedi tersebut.

Baca juga:  Sinopsis Four Good Days, Kisah Mila Kunis Sebagai Pecandu Heroin yang Ingin Sembuh

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

sinopsis indiana jones 5

Sinopsis Indiana Jones 5, Kembalinya Harrison Ford sebagai Petualang Ikonik selama 41 Tahun

Sinopsis Xtreme Netflix, Film Spanyol tentang Balas Dendam Dua Saudara