in

Sinopsis Indiana Jones 5, Kembalinya Harrison Ford sebagai Petualang Ikonik selama 41 Tahun

sinopsis indiana jones 5

Sinopsis Indiana Jones 5 – Kabar terbaru akhirnya muncul bagi penggemar seri Indiana Jones. Harrison Ford dipastikan akan kembali berakting sebagai pemeran utama.

Sementara itu, Steven Spielberg akan mengarahkan film petualangan tersebut bersama George Lucas sebagai produksi eksekutif.

Lucas diketahui menggantikan James Mangold dari perannya sebagai sutradara. Namun, Spielberg tetap terlibat dalam film sebagai produser “langsung”. So, jangan terlalu khawatir tentang pergantian sutradara.

Penasaran ingin tahu seperti apa sinopsis Indiana Jones 5? Simak ulasannya di bawah ini.

Sinopsis Indiana Jones 5

Seri kelima film  Indiana Jones mungkin akan memiliki beberapa pemeran baru, tetapi setiap detail tentang petualangan apa yang akan dilakukan Indy masih dirahasiakan.

Kami tahu bahwa film ini akan mengambil latar Crystal Skull dan menampilkan, seperti yang kamu bayangkan, seorang Dr Jones yang lebih tua.

Ford berkomentar tentang mengunjungi kembali karakter tersebut di kemudian hari, dengan mengatakan: “Sangat menarik untuk melihatnya dari sudut pandang yang berbeda. Ini akan menyenangkan dan hal yang baik untuk dilakukan,” katanya.

Film Indiana Jones 5  diproduksi 41 tahun setelah film pertamanya muncul dengan judul Raiders of The Lost Ark.

Pada Desember 2020, Disney menyatakan bahwa film tersebut akan digarap oleh salah satu anak perusahaan mereka, Lucasfilm.

“Indiana sendiri, yaitu Harrison Ford, akan kembali untuk meneruskan petualangan ikonik karakternya,” ujar Disney, sembari menyatakan bahwa film itu berada dalam tahap pra-produksi.

Seperti diketahui, Indiana Jones mengeluarkan film terbarunya pada 2008 “Indiana Jones and the Kingdom of the Crystall Skull”. Film itu dirilis nyaris 20 tahun dari film ketiganya, yakni “Indiana Jones and the Last Crusade.”

Film Indiana Jones 5 direncanakan mulai bisa tayang pada Jumat (29/7/2021).

Pemeran Indiana Jones 5

sinopsis indiana jones 5

Bukan hal mengejutkan jika mendengar bahwa Harrison Ford, pria yang identik dengan peran tersebut akan kembali bertopi sekali lagi. Produser Frank Marshall dengan jelas menyatakan bahwa peran tersebut tidak akan direkonstruksi untuk film baru tersebut.

Untunglah, seperti yang dikatakan Ford bahwa tidak ada orang lain yang bisa memerankan Indiana Jones selain dia: “Saat aku pergi, dia pergi. Mudah saja. Sadarilah.”

Namun sayang, sepertinya pemeran utama wanita Phoebe Waller-Bridge tidak akan kembali lagi karena ia telah bergabung dalam film baru Mads Mikkelsen atau yang dikenal sebagai bintang Hannibal (2013).

Di balik layar, komposer legendaris John Williams telah dikonfirmasi untuk kembali membuat musik film, melanjutkan perjalanan yang ia mulai 40 tahun lalu bersama Raiders of the Lost Ark.

Kemungkinan, John Rhys-Davies juga akan kembali karena ia mengungkapkan ingin mengulangi peran Sallah yang sangat dicintai.

“Tentu saja, aku ingin melakukan yang lain – dia adalah karakter yang hebat – tetapi aku akan meminta dia melakukan sesuatu yang berarti,” katanya.

Jim Broadbent pun mengatakan pada 2017 bahwa dia “bersedia” untuk kembali berperan sebagai Charles Stanforth, bos Indy di Marshall College.

Dalam langkah mengejutkan, aktor Star Wars Mark Hamill telah menempatkan dirinya sebagai penjahat yang mungkin ada dalam seri kelima.

Baca juga:  Sinopsis The Suicide Squad, Kembalinya Pasukan anti-hero DC dengan Misi Berbahaya

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

sinopsis tomb raider 2

Sinopsis Tomb Raider 2, Kembalinya Lara Croft si Petualang Cantik nan Eksentrik

sinopsis knives out 2

Sinopsis Knives Out 2, Kembalinya Detektif Benoit Blanc Dalam Kasus Pelik