in

Sinopsis In the Heights, Film Drama Musikal Garapan Sutradara Crazy Rich Asians

sinopsis in the heights
amazon

Sinopsis In the Heights – Penggemar film genre drama musikal tampaknya sudah tidak sabar menantikan sinema layar lebar berjudul In the Heights.

Film garapan sutradara Crazy Rich Asians, Jon M. Chu ini semakin menambah antusias penggemar karena kisahnya diadaptasi dari drama panggung Broadway karya Quiara Alegría dan Lin-Manuel Miranda.

Perlu diketahui, drama musikal tersebut telah meraih banyak penghargaan. Mulai dari Best Musical, Best Original Score, dan Best Choreography dalam ajang Tony Award 2008.

Penasaran seperti apa sinopsis In the Heights. Simak yuk, ulasannya di bawah ini!

Sinopsis In the Heights

In the Heights akan membawa kalian bertemu dengan banyak penduduk Washington Heights yang penuh warna.

Usnavi, generasi pertama pemilik bodega Dominika-Amerika, dan teman-teman serta keluarganya sedang menghadapi tekanan kenaikan harga sewa dan penutupan bisnis di lingkungan sekitar.

Usnavi sendiri sedang mencoba untuk kembali ke Republik Dominika untuk terhubung kembali dengan kampung halamannya setelah kematian orang tuanya.

Di Washington Heights, komunitas adalah segalanya, dan kalian melihat bagaimana masing-masing individu berjuang untuk bertahan hidup dan individu yang sama bersatu sebagai komunitas untuk meratapi sukacita atas kemenangan dan kekalahan mereka.

Selama pertunjukan, kalian akan melihat penduduk Washington Heights yang bekerja keras bergumul dengan cinta, identitas dan rasisme. Sementara itu, prospek tiket lotere berpotensi mengubah mata pencaharian masyarakat menjadi lebih baik..

Musikal baru yang revolusioner ini menggabungkan ritme Latin dan tarian dengan lirik hip-hop untuk menceritakan kisah yang memikat tentang apa artinya mengejar impian saat berpegang teguh pada pendirian.

Kurang lebih, film ini berfokus pada kisah pemilik bodega (toko kecil) bernama Usnavi. Ia bermimpi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik dengan menyisihkan setiap sen yang dia bisa.

Impiannya adalah bisa memenang lotre dan melarikan diri ke pantai Republik Dominika.

Di tengah-tengah keputusannya tinggal di lingkungan Washington Heights, Usnavi bertemu dengan gadis cantik yang bekerja di salon kecantikan milik tetangganya.

Pemeran In The Heights

colliderimages

Film ini akan menghadirkan sederet aktor Hollywood ternama, seperti bintang A Star Is Born dan Hamilton, yakni Anthony Ramos.

Selain Ramos, In the Heights turut dibintangi aktor dan aktris lainnya. Mulai dari Corey Hawkins, Leslie Grace, Melissa Barrera, Olga Merediz, Daphne Rubin-Vega, Gregory Diaz IV, Stephanie Beatriz, Dascha Polanco, dan Jimmy Smits.

Jadwal Tayang In the Heights

sinopsis in the heights

indiewire

Sebelumnya, Warner Bros. mengumumkan jadwal rilis In the Heights awalnya akan dirilis pada Jumat (18/6/2021). Namun, akhirnya dipindahkan menjadi Jumat (11/6/2021).

Film tersebut juga akan tayang di layanan streaming video on demand Amerika HBO Max mulai Jumat (11/6/2021).

Selain film, selang seminggu setelah rilis buku In the Heights: Finding Home juga akan diterbitkan pada Selasa (22 /6/2021). Lin-Manuel Miranda, Jeremy McCarter dan Hudes pun diketahui ikut terlibat dalam penulisan buku tersebut.

Kabar pemindahan jadwal tayang In The Height pernah dibagikan oleh sutradara Jon M. Chu lewat akun Twitter pribadinya.

“Kejutan. Kami datang ke Bioskop satu minggu lebih awal!!! Ada begitu banyak permintaan sejak trailer kami dirilis minggu ini, sehingga kami memutuskan untuk memberikannya kepada kalian lebih cepat. Ayo! Sampai jumpa lagi,’ cuit Chu seperti dikutip dari Variety.

Baca juga:  9 Film Komedian Indonesia yang Bikin Ngakak dan Wajib Ditonton!

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

sinopsis army of the death

Sinopsis Army of the Death (2021), Rencana Pencurian Ketika Wabah Zombie Merebak

sinopsis space jam a new legacy

Sinopsis Space Jam a New Legacy, Aksi Keren LeBron James Melawan Tim Basket AI