in

Sinopsis Hotel Transylvania 4, Babak Terakhir dari Kisah keluarga Dracula di Transformania

sinopsis hotel transylvania 4

Sinopsis Hotel Transylvania 4 – Sekuel keempat dan terakhir dari franchise Hotel Transylvania secara resmi diumumkan dengan judul Hotel Transylvania: Transformania.

Sony Pictures secara resmi menetapkan judul dan tanggal rilis film komedi animasi tersebut pada Jumat, (23/7/2021) di bioskop.

Transformania awalnya dijadwalkan untuk rilis pada bulan Desember, tetapi dipindahkan hingga 6 Agustus 2020 sebelum perubahan terbaru di 2021.

Satu-satunya rival yang harus dihadapi Mavis Cs adalah film thriller garapan M. Night Shyamalan yang dibintangi oleh Gael García Bernal.

Penasaran ingin tahu lebih jauh tentang sinopsis Hotel Transylvania 4 atau Hotel Transylvania: Transformania? Mari, simak ulasannya di bawah ini.

Sinopsis Hotel Transylvania 4

sinopsis hotel transylvania 4

Hotel Transylvania secara umum menceritakan tentang Adam Sandler, sosok dracula sekaligus ayah dari putri tunggalnya, Mavis.

Ia menjalankan sebuah hotel elit untuk para monster yang mencakup sahabatnya Frankenstein (James) dan istrinya (Drescher), manusia serigala (Steve Buscemi), manusia tak terlihat (David Spade), dan sosok bungkuk (Jon Lovitz).

Serial ini dipenuhi dengan monster klasik favorit penggemar, tak heran jika  Hotel Transylvania menjadi film tontonan yang menghibur bagi seluruh keluarga.

Meskipun belum ada detail tentang plotnya, banyak pemeran dan kru dari film sebelumnya dipastikan akan kembali dalam kapasitas tertentu.

Jennifer Kluska dan Derek Drymon akan menyutradarai Hotel Transylvania 4. Namun, sutradara asli dari tiga film pertama, Genndy Tartakovsky masih akan terlibat dalam kapasitas penulis skenario.

Film pertama melibatkan seorang manusia, Jonathan (Andy Samberg) yang tersandung di dunia para monster, sedangkan yang kedua menunjukkan hotel Dracula (kastil, sebenarnya) sudah terbuka untuk tamu manusia.

Seperti yang disebutkan, film ketiga dari Hotel Transylvania mengirim para kelompok Dracula pada liburan kapal pesiar.

Pemeran Hotel Transylvania 4

Andy Samberg dan Selena Gomez akan mengulangi peran mereka sebagai bagian dari keluarga Dracula di Transformania.

Adam Sandler berperan sebagai Dracula, Andy Samberg sebagai Jonathan, Selena Gomez sebagai Mavis dan Asher Blinkoff sebagai Dennis.

Selain mereka, turut hadir aktor Hollywood lainnya, mulai dari Brian Hull, Kathryn Hahn, Keegan-Michael Key, Steve Buscemi dan David Spade.

Fakta menarik tentang Hotel Transylvania 4

sinopsis hotel transylvania 4

Hotel Transylvania diproduksi pertama kali pada 2012 oleh Columbia Pictures dan Sony Pictures Animation.

Film animasi ini mampu meraup untung sebesar 1,3 miliar US dollar di seluruh dunia. Sementara itu, Hotel Transylvania 3: Summer Vacation (2018) berhasil meraup keuntungan sebesar 528,5 juta US dollar, menjadikan film animasi itu sebagai pendapatan tertinggi dari waralaba sejauh ini.

Dalam Hotel Transylvania 4, Selena Gomez tidak hanya mengisi suara Mavis, namun ia juga bertindak sebagai produser eksekutif.

Baca juga:  Film Action 2018 yang Seru: 6 Kisah Tentang Hiu Purba Sampai Aksi Teror

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Sinopsis Flashback (2021), Perjalanan Aneh Dylan O’Brien Karena Obat-Obatan Misterius

Sinopsis Spirit Untamed (2021), Kisah Persahabatan Gadis Keras Kepala dengan Kuda Mustang