in

Sinopsis He’s All That, Remake dari Kisah Klasik Remaja 90-an

sinopsis hes all that

Sinopsis Hes All That – Cerita film ini dimulai dari adegan dansa besar, cameo bintang pop hingga kiasan remaja pria populer dan gadis kutu buku.

Pada 2020, Miramax mengumumkan rencana untuk me-remake atau membuat ulang She’s All That dan menyebutnya He’s All That.

Tidak butuh waktu lama, studio film tersebut mengumumkan dancer dan bintang TikTok Addison Rae sebagai pemain utama.

He’s All That kemungkinan akan menjadi salah satu film musim panas 2021 yang recommended di platform streaming Netflix.

Penasaran seperti sinopsis He’s All That? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Kapan He’s All That tayang?

sinopsis hes all that

Menurut Deadline, He’s All That akan rilis di Netflix pada Jumat (27/8/2021). Pembuatan film ini dimulai pada November 2020 hingga Desember 2020.

Netflix sudah memiliki lineup musim panas yang sangat menarik, dengan pemutaran perdana trilogi Fear Street, ending dari kisah Kissing Booth dan banyak film menyenangkan lainnya.

Sinopsis Hes All That

Dalam alur She’s All That, mengambil cerita dari superstar SMA Zack Siler. Setelah dicampakkan oleh sang pacar, ia bertaruh dengan teman-temannya bahwa bisa mengubah gadis mana pun menjadi ratu prom.

Mereka memilih si kutu buku Laney Boggs. Zack berteman dengan Laney dan mengubahnya dari kutu buku menjadi gadis populer. Tentu saja, saat mengenal satu sama lain, mereka jatuh cinta.

Sinopsis plot He’s All That dimulai dengan cara yang sama, Padgett Sawyer (Addison Rae) adalah seorang influencer sekolah menengah yang dipermalukan setelah berselisih dengan pacarnya.

Dia kemudian menerima tantangan untuk mengubah Cameron Kweller (Tanner Buchanan) menjadi raja prom. Cameron kemungkinan akan mengalami perubahan geek-to-chic yang serupa dengan Laney.

Padget dan Cameron juga kemungkinan akan saling jatuh cinta, karena ini adalah film komedi romantis.

Pemain He’s All That

Addison Rae menjadi headline film sebagai Padgett Sawyer. Otomatis  He’s All That akan menjadi debut filmnya.

Tanner Buchanan sebagai Cameron Kweller, sudah lebih dulu terkenal karena perannya di The Fosters, Designated Survivor, Girl Meets World, dan, Cobra Kai.

Pemeran He’s All That lainnya juga termasuk Peyton Meyer, Isabella Crovetti, Annie Jacob, Myra Molloy, dan Madison Pettis.

Nampaknya, Addison Rae tidak akan menjadi satu-satunya orang yang membuat debut filmnya di He’s All That. Kourtney Kardashian jugaakan menjadi cameo dalam film tersebut.

Kourtney dan Addison Rae telah mengembangkan hubungan pertemanan sejak tahun 2020. Oleh karena itu, sangat masuk akal jika mereka melakukan debut film bersama.

He’s All That akan menampilkan beberapa wajah yang familiar, yakni Rachael Leigh Cook. Ia merupakan salah satu karakter utama dari film asli She’s All That.

Namun, dia tidak akan mengulangi perannya sebagai Laney Boggs, melainkan sebagai ibu dari karakter Addison Rae, Mrs. Sawyer.

Selain Rachael Leigh Cook, ada nama Matthew Lillard yang juga pernah muncul di She’s All That sebagai Brock Hudson, bintang reality TV.

Penulis skenario She’s All That R. Lee Fleming Jr., juga kembali untuk menulis naskah He’s All That.

Remake She’s All That akan diproduseri oleh Jennifer Gibgot dan Andrew Panay. Fyi, mereka adalah produseri di versi film aslinya.

Sementara untuk kursi Sutradara, dipegang oleh pengarah film The Mean Girls Mark Waters.

Baca juga:  Suka Bela Diri Karate? Ini 5 Film Karate Terbaik yang Wajib Ditonton

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Sinopsis The Eternals, Bergabungnya Skuat Superhero Tertua Marvel

sinopsis the seventh day

Sinopsis The Seventh Day, Kisah Duo Pastor Pengusir Setan Selamatkan Korban Kerasukan