in

Sinopsis Havoc, Perjuangan Tom Hardy Membasmi Circle Kriminalitas Paling Rumit

sinopsis havoc

Sinopsis Havoc – Sutradara aksi terkenal Gareth Evans kembali menyuguhkan penggemar film lewat proyek garapannya yang berjudul “Havoc.”

Jelas terdengar seperti proyek yang bagus untuk Evans. Sebelumnya, ia ikut andil dalam menciptakan drama kriminal “Gangs of London” untuk SkyAtlantic pada 2020 dan menyutradarai serial aksi “Raid”.

Film ini juga akan menjadi proyek pertama yang akan dibuat Evans sebagai bagian dari kesepakatannya dalam memproduksi film secara eksklusif untuk Netflix setelah ia membuat film horor religi “Apostle” pada 2018.

Evans juga mengungkapkan dalam sebuah wawancara, bahwa “Havoc” akan jelas menjadi film yang berdiri sendiri, tidak seperti franchise “Raid” atau serial “Gangs of London” yang sedang berlangsung. Akan tetapi, dia akan terus membuat film Netflix selama beberapa tahun ke depan.

Melansir Variety, film Havoc dibintangi Tom Hardy sebagai detektif yang tersandung dalam konspirasi kriminal besar-besaran.

Penggemar Evans dan Hardy mungkin ingin tahu lebih banyak tentang “Havoc”. Jika penasaran langsung saja yuk simak sinopsis Havoc seperti yang dilansir Looper.com.

Kapan Havoc dirilis?

Film Havoc hanya dalam tahap pengembangan awal pra-produksi, yang meliputi casting aktor dan merancang tampilan film itu sendiri. Oleh karena itu, mungkin perlu beberapa saat atau bahkan satu tahun sebelum film muncul di antrean Netflix.

Dengan asumsi bahwa proses produksi berjalan tanpa hambatan, tanggal rilis kemungkinan besar adalah sekitar Juni atau Juli 2022.

Siapa saja pemeran Havoc?

sinopsis havoc

Film ini akan dibintangi Hardy sebagai detektif, tetapi para pemeran yang telah menandatangani proyek tersebut adalah deretan pembunuh berbakat.

Salah satu pemeran, Forest Whitaker (“Rogue One,” “The Shield”) sebelumnya diumumkan sebagai bagian dari “Havoc”.

Kemudian ada Timothy Olyphant, atau dikenal sebagai ikon Raylan Givens di “Justified,” juga bergabung dalam film tersebut.

Pemeran Havoc sendiri termasuk Justin Cornwell, Yeo Yann Yann seorang aktris film Malaysia pemenang penghargaan (via IMDb) dan Luis Guzman dari “Magnolia,” Sunny Pang (“Headshot”), aktris Quelin Sepulveda, serta petarung UFC MMA Michelle Waterson.

Menariknya, Timothy Horner (“Brooklyn Nine-Nine”) juga terdaftar di halaman IMDb untuk film tersebut dan merupakan satu-satunya anggota pemeran dengan nama: “Harold.”

Sinopsis Havoc

Menurut Variety, plot Havoc mengambil kisah seorang detektif yang harus berjuang melalui dunia kriminal untuk menyelamatkan putra seorang politisi yang terasing.

Tak hanya itu, sang detektif juga harus mengungkap jaringan korupsi dan konspirasi yang dalam yang menjerat seluruh kotanya.

Semua berawal dari seorang putra politisi yang terlibat dalam dunia narkoba hingga mendapat masalah atas kesepakatan itu.

Karakter detektif (diperankan Tom Hardy) menemukan orang tersebut sebelum terbunuh dan tersandung ke dalam misteri yang jauh lebih besar.

Sisa plot tidak diketahui tetapi hampir pasti bahwa “Havoc” akan mencakup intrik politik, beberapa tikungan besar, dan Hardy menunjukkan energi brutal tak terduga dalam adegan aksi ini.

Baca juga:  Daftar Film Barry Prima Terlengkap dari Paling Jadul hingga yang Terbaru

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

sinopsis beckett

Sinopsis Beckett, John David Washington Terjebak dalam Konspirasi Yunani

sinopsis demonic

Sinopsis Demonic, Lepasnya Iblis Paling Menakutkan dari Dunia Simulasi