in

Sinopsis Godzilla vs Kong (2021), Duel Monster Terkuat Pada Abad Ini

sinopsis godzilla vs kong

Sinopsis Godzilla vs Kong (2021) – Setelah merilis trailer epik Godzilla vs. Kong pada Senin (25/1/2021), Warner Bros. dan Legendary merilis plot dan sedikit detail film ini.

Secara garis besar sinopsis Godzilla vs. Kong menceritakan tentang usaha sebuah organisasi Monarch dalam mencari keberadaan para monster yang mereka sebut dengan nama Titans.

Akibat ambisius para manusia, para monster ini pun rencananya akan dimusnahkan. Sampai akhirnya, muncul dua monster paling ganas yang saling bertarung untuk menjadi yang terkuat.

Sinopsis Godzilla vs Kong (2021) versi official

“Dua legenda akan bertemu di Godzilla vs. Kong. Dua sosok mitos itu berhadapan dalam pertempuran spektakuler di abad ini, dengan nasib dunia tergantung pada keseimbangan. Kong dan pelindungnya melakukan perjalanan berbahaya untuk menemukan rumah sejatinya.

Kong bersama Jia, seorang gadis yatim piatu telah membentuk ikatan yang unik dan kuat. Tapi tiba-tiba mereka menemukan diri berhadapan dengan Godzilla yang sedang mengamuk, dan mengakibatkan gelombang kehancuran di seluruh dunia. Bentrokan epik antara kedua titan, dihasut oleh kekuatan yang tidak terlihat, hanyalah awal dari misteri yang terletak jauh dari dalam inti Bumi.”

Tampaknya film ini juga akan menyuguhkan lebih lanjut tentang hollow earth, yang diperkenalkan sebagai plot utama di film Godzilla: King of the Monsters.

Sebagai informasi, hollow earth diambil dari teori bahwa para titans bisa bepergian menuju planet lain melalui sebuah terowongan rahasia. Hal ini lah yang menjelaskan, bagaimana mereka bisa berada di bumi tanpa terdeteksi oleh manusia.

Selain hollow earth, hal yang paling ditunggu adalah ikatan misterius antara Kong dan Jia. Meskipun fokus pada petaruangan dua monster, sepertinta sang sutradara, Adam Wingard ingin menambahkan elemen manusia di dalamnya.

Pemeran film Godzilla vs. Kong

denofgeek

Para pemeran yang kembali membintangi Godzilla vs. Kong adalah Millie Bobby Brown dan Kyle Chandler.

Selain mereka, deretan aktor pendukung seperti Alexander Skarsgard, Rebecca Hall, Brian Tyree Henry, Shun Oguri (Gintama), Eiza González (Baby Driver), Jessica Henwick (Iron Fist) ), Julian Dennison (Deadpool 2), dan Demián Bichir turut meramaikan film ini.

Fakta menarik tentang Godzilla vs. Kong

Godzilla vs. Kong resmi mendapat “penilaian” dan rating PG-13 dari badan sensor Amerika MPAA.

Pasalnya, selain menggunakan bahasa kasar, film ini menampilkan sekuens intens kekerasan dan perusakan oleh makhluk.

Sebelumnya, Warner Bros. mengumumkan akan merilis film ini pada Jumat (26/3/2021) di bioskop maupun di HBO Max.

Namun, karena alasan internal, Godzilla Vs. Kong akan tayang di bioskop dan HBO Max pada Rabu (31/3/2021).

Baca juga:  Film Agen Rahasia Terbaik: 10 Misi Rumit yang Menantang

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

sinopsis the boss baby family business

Sinopsis The Boss Baby: Family Business, Ketika Seorang Boss Baby Baru Muncul!

sinopsis the woman in the window

Sinopsis The Woman in the Window, Kisah Wanita Agorafobia Saksi Kunci Kejahatan Sadis