in

Sinopsis Film Finding ‘Ohana, Serunya Mencari Harta Karun di Pedalaman Hawaii

Kombinasi antara seru dan menyentuh~

imdb

Sinopsis Finding ‘Ohana – film dengan genre petualangan, komedi dan aksi tentang mencari harta karun dan terhubung ke budaya leluhur mereka.

Film Finding ‘Ohana adalah film petualangan tentang seorang anak usia 12 tahun ketika dia kembali ke tempat asalnya di Hawaii. Jika kalian punya anak kecil di rumah, film ini akan sangat cocok untuk ditonton bersama.

rottentomatoes

Disutradarai oleh Jude Weng dan skenario ditulis oleh Christina Strain, Finding ‘Ohana akan membawa kalian menelusuri indahnya pedalaman Hawaii. Selain itu, kita akan diajak untuk menikmati kebudayaan Hawaii yang kompleks namun sangat cantik.

Jika kamu penasaran ingin segera nonton filmnya, Finding ‘Ohana telah dirilis di Netflix pada 29 Januari 2021 lalu. Berdurasi selama 2 jam dan diproduksi oleh Ian Bryce Productions, Finding ‘Ohana cukup membuat banyak penonton terkesima dengan ceritanya.

Berikut sinopsis Finding ‘Ohana sebagai referensi untuk kalian!

Sinopsis Finding ‘Ohana

Sinopsis Finding ‘Ohana yang dilansir dari Rotten Tomatoes menceritakan tentang seorang anak perempuan berusia 12 tahun bernama Pilialoha “Pili” Kawena, seorang juara Geocache (kompetisi mencari harta karun via GPS). Dia dibesarkan di Brooklyn, New York bersama kakak laki-lakinya, namun tiba-tiba keadaan membuatnya harus pindah ke pedalaman Hawaii untuk merawat kakeknya.

Pili sebenarnya tak yakin untuk tinggal di Hawaii, namun suatu hari dia menemukan sebuah jurnal yang menuntun dia kepada harta karun kapal tua yang berusia 200 tahun tersembunyi di dalam gua-gua dan pegunungan di Hawaii.

rottentomatoes

Bersama dengan kakak laki-lakinya dan beberapa teman barunya, Pili dengan kekuatannya memecahkan petunjuk, memimpin kelompok untuk menemukan harta karun tersebut. Petualangan sekali seumur hidup ini akan membawa Pili untuk belajar menghargai dan mencintai kebudayaan leluhurnya di Hawaii. Dan dia juga akan menemukan bahwa harta paling berharga di dunia adalah ‘ohana atau keluarga.

Pemain Finding ‘Ohana

sinopsis finding 'ohana
rottentomatoes

Menurut sinopsis Finding ‘Ohana di atas, sangat karakter utama di sini adalah Pilialoha “Pili” Kawena, yang diperankan oleh Kea Peahu. Pili adalah anak yang pintar dan cepat dalam menyelesaikan masalah karena titelnya sebagai juara Geocache tersebut.

Alex Iono berperan sebagai Ioane, yaitu kakak laki-laki dari Pili. Ioane sering jahil terhadap adiknya, namun sebenarnya dia sangat sayang pada Pili.

Owen Vaccaro berperan sebagai Casper, teman baru Pili yang juga sangat bersemangat untuk menemukan harta karun bersamanya.

Lindsay Watson sebagai Hana, perempuan cantik seusia Ioane yang juga akan ikut berpetualangan bersama mereka.

Fakta tentang Finding ‘Ohana

rottentomatoes

Finding ‘Ohana adalah debut film dari sang sutradara yaitu Jude Weng. Dan merupakan suatu pencapaian melihat banyak review bagus di Rotten Tomatoes untuk film ini, dengan rating penonton adalah 86%.

Fakta lainnya adalah tentang salah satu karakter dalam film yaitu George Phan yang diperankan oleh aktor Ke Huy Quan. Ke Huy Quan pada tahun 1985 pernah membintangi sebuah film berjudul The Goonies yang juga bercerita tentang petualangan mencari harta karun.

imdb

Ryan Higa yang merupakan YouTuber terkenal juga berpartisipasi dalam film ini sebagai pemain pendukung.

Bagaimana apakah sinopsis Finding ‘Ohana cukup membantu rasa penasaran kalian?

Via: fyine.com

Baca juga:  Kumpulan Film Brad Pitt Paling Epik yang Sukses Melejitkan Namanya 

What do you think?

Written by kiki

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

sinopsis nobody

Sinopsis Nobody (2021), Bob Odenkirk Jadi Sosok Ayah Lemah Sekaligus Pembunuh Bayaran

sinopsis the cinderella addiction

Sinopsis The Cinderella Addiction, Kemalangan yang Membawa Seseorang Menjadi Ibu Tiri