in

Sinopsis Flashback (2021), Perjalanan Aneh Dylan O’Brien Karena Obat-Obatan Misterius

Bukti kalau Dylan tak pernah menua~

etonline

Sinopsis Film Flashback 2021, film kedua Dylan O’Brien di tahun ini!

Penggemar Dylan O’Brien mari kita berkumpul! Aktor dari serial Teen Wolf, film The Maze Runner dan Love and Monsters ini kembali lagi dengan karakter yang kembali ke masa sekolahnya. Hal ini menunjukkan kalau Dylan masih cocok sebagai anak SMA! Ini jadi bukti kuat kalau aktor ganteng ini tidak mengenal kata tua ya!

etonline

Film Flashback memiliki genre misteri thriller dan disutradarai dan ditulis oleh Christopher MacBride.

Berikut sinopsis filmnya untuk kamu!

Sinopsis Film Flashback 2021

Mengutip dari slashfilm, sinopsis film Flashback 2021 menceritakan tentang seorang pria muda bernama Fredrick Fitzell yang menjalani kehidupan biasa sebagai pekerja kantoran, tiba-tiba kehidupannya berubah karena satu hal di masa lalu.

Pada suatu hari, Fredrick mulai dihantui oleh memori mengerikan tentang Cindy, teman sekelasnya saat SMA yang menghilang. Dia kemudian menghubungi teman-teman lamanya untuk membagi tentang memorinya tersebut. Setelahnya, mereka menemukan obat-obatan misterius yang pernah konsumsi saat SMA.

Obat-obatan tersebut biasa disebut Mercury. Fredrick menyadari kalau dia ingin menguak apa yang sebenarnya terjadi, dia harus meminum Mercury dan melakukan perjalanan aneh untuk mengingat kejadian yang menimpa Cindy.

Di perjalanan inilah nantinya Fredrick akan menemukan jawaban yang tersimpan rapi dalam memori terdalamnya. Apakah film ini akan menunjukkan adegan time travel atau adegan jumpscare layaknya film horor?

Tonton filmnya untuk cari jawaban yang paling tepat di antara banyak kemungkinan itu!

Pemain Film Flashback 2021

slashfilm

Seperti yang sudah disebutkan dalam judul sinopsis film Flashback 2021, Dylan O’Brien adalah pemeran utama yang berperan sebagai karakter Fredrick Fitzell. Sebagai pria muda dengan kehidupan biasa yang membosankan, Fredrick tiba-tiba mendapat kejadian luar biasa.

Gadis teman sekelas Fredrick saat SMA yang menghilang bernama Cindy Williams. Karakter ini diperankan oleh Maika Monroe. Dari memori buram Fredrick, Cindy adalah gadis cantik misterius.

Karakter vital lainnya adalah sebagai berikut:

  • Hannah Gross sebagai Karen
  • Amanda Brugel sebagai Evelyn
  • Emory Cohen sebagai Sebastian
  • Keir Gilchrist sebagai Andre
  • Constantine Meglis sebagai Bouncer/Lily

Fakta tentang Film Flashback 2021

sinopsis film flashback 2021
collider

Film Flashback sebenarnya memiliki judul The Education of Fredrick Fitzell. Namun akhirnya diganti menjadi Flashback, yang menurut beberapa kritikus terdengar umum dan biasa. (Jadi kalian kalau mau cari tentang film ini, pastikan tambahkan tahun 2021 ya).

Film ini sebenarnya sudah selesai syuting di tahun 2018. Dan akhirnya baru bisa dirilis pertama kali di Sitges Film Festival 2020. Untuk bisa ditonton oleh publik, film akan dirilis ke bioskop di Amerika Serikat pada 4 Juni 2021. Untuk jadwal Indonesia, menyusul ya!

Pokoknya, film ini wajib banget untuk masuk daftar nonton kamu para pecinta Dylan O’Brien!

Via: fyine.com

Baca juga:  Film India Romantis: 12 Kisah Cinta dari yang Lucu Hingga Mengharukan

What do you think?

Written by kiki

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

sinopsis four good days

Sinopsis Four Good Days, Kisah Mila Kunis Sebagai Pecandu Heroin yang Ingin Sembuh

sinopsis hotel transylvania 4

Sinopsis Hotel Transylvania 4, Babak Terakhir dari Kisah keluarga Dracula di Transformania