in

Sinopsis False Positive, Ketika Kehamilan Berakhir dengan Teror Mengerikan

sinopsis false positive

Sinopsis False Positive – Seperti muncul tren terbaru dari dunia hiburan ketika aktor komedi beralih untuk bermain dalam dalam horor.

Hal itu mungkin tidak mengejutkan juga terjadi pada bintang “Broad City” Ilana Glazer sebagai pemeran utama dalam film horor Hulu (situs web dan layanan langganan over-the-top (OTT)) berjudul False Positive.

Ketika trailer pertama kali keluar, orang mungkin mengira mereka berada dalam komedi unik dengan Glazer di depan dan di tengah scene. Namun, seiring berjalannya waktu, jelas ada sesuatu yang jauh lebih menyeramkan sedang mengintainya.

Penasaran hal mengerikan apa itu? Simak yuk, sinopsis False Positive berikut ini.

Sinopsis False Positive

Production Weekly menggambarkan film itu sebagai “pengambilan kontemporer dari film Rosemary’s Baby”.

Cerita berawal dari pasangan suami-istri Lucy (Ilana Glazer) dan Adrian (Justin Theroux) yang sangat mendambakan kehadiran buah hati.

Keduanya mempercayakan hal itu pada dokter kandungan Dr. Hindle (Pierce Brosnan) untuk memenuhi harapan kecil mereka.

Setelah berkonsultasi dan mengikuti saran dokter, Lucy pun dinyatakan hamil. Pada masa kehamilan pertamanya, ia kerap merasakan keanehan bahkan muncul teror yang selalu menghantui dirinya.

Perlahan Lucy menyadari jika keanehan yang ia alami berhubungan erat dengan Dr. Hindle. Ia menceritakan hal itu kepada suaminya.

Bukannya dukungan, Lucy malah dianggap stres karena pengaruh dari hormon kehamilan.

Kapan False Positive tayang?

Keterikatan Glazer pada film False Positive dimulai pada Februari 2019 ketika Production Weekly melaporkan bagaimana A24 mengambil proyek tersebut, yang juga ditulis bersama John Lee.

Hulu mengambil film ini ntuk ditayangkan secara eksklusif di platformnya. Kamu akan mendapatkan kesempatan untuk melihat kisah horor yang diputarbalikkan ini pada Jumat (25/6/2021).

Mungkin beberapa orang terpilih akan mendapatkan kesempatan untuk menonton film tersebut sebelum waktu rilis karena “False Positive” akan tayang perdana seminggu sebelumnya pada hari Kamis (17/6/2021) di Tribeca Film Festival.

Film ini bergabung dengan daftar panjang film horor yang sangat dinanti, termasuk “We Need To Do Something”, “Werewolves Within”, dan “Ultrasound”.

Siapa pemeran False Positive?

sinopsis false positive

False Positive telah mengumpulkan daftar aktor yang mengesankan dan memiliki pengalaman dalam segala hal mulai dari komedi hingga film aksi.

Ilana Glazer berperan sebagai pemeran utama film tersebut, Lucy Martin. Dia adalah seorang wanita yang sudah lama ingin hamil setelah menjalin pernikahan cukup lama dengan suaminya, Adrian (Justin Theroux).

Selain Ilana Glazer dan Justin Theroux, pemeran dalam film ini adalah Sophia Bush (“One Tree Hill”), Josh Hamilton (“The Map of Tiny Perfect Things”), Zainab Jah (“Homeland”), Kelly AuCoin (“Billions”), and Gretchen Mol (“Boardwalk Empire”).

Baca juga:  6 Film Ryan Gosling Terbaik yang Paling Direkomendasikan 

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

sinopsis the ice road

Sinopsis The Ice Road, Misi Penyelamatan Neeson Melawan Badai Salju

sinopsis the last letter from your lover

Sinopsis The Last Letter From Your Lover, Adaptasi dari Novel Jojo Moyes