in

Sinopsis Escape Room 2, Berpacu Melawan Waktu untuk Keluar dari Permainan Mematikan

sinopsis escape room 2

Sinopsis Escape Room 2Escape Room (2019) terbukti menjadi hit yang mengejutkan di box office. Begitu pula dengan sekuel Escape Room 2 yang akan membuat penonton senam jantung dengan lebih banyak game menantang.

Meskipun premisnya cukup kreatif, dapat dikatakan bahwa tidak banyak orang yang mengantisipasi kesuksesan Escape Room.

Penggemar horor sangat skeptis terhadap film tersebut, terutama karena Escape Room hanya diberi peringkat PG-13 tentu tidak akan terlalu menonjolkan aksi berdarah.

Namun, Escape Room masih menjadi hiburan seru di bioskop melalui keunikan desain dan konstruksi produksi yang mengarah ke urutan tegang, di mana para karakter berpacu melawan waktu untuk mencoba dan memecahkan berbagai teka-teki sebelum satu atau lebih dari mereka berakhir mati.

Ingin tahu lebih jauh tentang sinopsis Escape Room 2? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Sinopsis Escape Room 2

sinopsis escape room 2
digitalspy

Sony Pictures belum mengungkapkan detail plot untuk Escape Room 2. Produsen film ini memilih untuk menjaga cerita dan karakter sekuelnya tetap dekat.

Seperti diketahui, Escape Room pertama berakhir pada hook sekuel yang jelas, dengan Zoey (Taylor Russel) dan Ben (Logan Miller) menuju ke New York City untuk menyelidiki lebih lanjut kekuatan misterius di balik sebuah permainan.

Jelas master teka-teki permainan belum selesai, dan orang menganggap sekuel kedua akan mengambil langsung dari tempat film pertama berakhir. Dengan Minos menciptakan game baru yang menetapkan tingkat kelangsungan hidup hanya 4 persen, Zoey dan Ben kemungkinan besar akan mengalami perjalanan yang berbahaya.

Hal tersebut ada benarnya setelah terungkap bahwa sosok misterius jelas menginginkan kedua karakter itu mati. Sayangnya, penggemar harus menunggu lebih lama untuk mengetahui apa yang terjadi.

Pemeran Escape Room 2

sinopsis escape room 2

digitalspy

Tentu, karakter yang masih hidup Zoey Davis (Taylor Russell) dan Ben Miller (Logan Miller) keduanya kembali untuk Escape Room 2.

Selain mereka, ada pula para pemeran sekuel dalam peran yang sejauh ini dirahasiakan adalah Isabelle Fuhrman (Orphan), Holland Roden (Channel Zero ), Thomas Cocquerel (Billionaire Boys Club), Indya Moore (Pose), dan Carlito Olivero (Bad Samaritan).

Mengingat karakter Deborah Ann Woll dan Tyler Labine meninggal di film pertama, sangat diragukan mereka akan kembali untuk kedua kalinya.

Kapan Escape Room 2 tayang?

digitalspy

Escape Room 2 direncanakan akan tayang pada Jumat (16/7/2021) setelah penundaan akibat pandemi Covid-19.

Pada Senin (25/2/2019) kurang dari dua bulan setelah rilis teatrikal Escape Room, Sony mengumumkan bahwa Escape Room 2 sedang dalam proses produksi yang diarahkan oleh sutradara Adam Robitel dan penulis Bragi F. Schut serta Maria Melnik.

Film tersebut awalnya dijadwalkan untuk tayang pada 17 April 2020. Sony awalnya menunda sekuelnya menjadi 14 Agustus, kemudia berubah menjadi 30 Desember 2020.

Kemudian, studio film ini telah menetapkan tanggal rilis 1 Januari 2021. Sayangnya, rilis teatrikal itu juga tidak berjalan dengan baik.

Menurut info terbaru, Escape Room 2 dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 7 Januari 2022, hampir dua tahun setelah semula jadwal tersebut batal. Namun, akhirnya sudah diperjelas akan tayang pada 2021.

Baca juga:  6 Film Komedi Terbaru Indonesia hingga Barat yang Bikin Bengek      

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Sinopsis Jungle Cruise, Petualangan Mencari Pohon Kuno Ajaib di Hutan Amazon

sinopsis the tomorrow war

Sinopsis The Tomorrow War, Bergabungnya Chris Pratt Melawan Alien Dalam Pertempuran 2051