in

Sinopsis Encanto, Kisah Petualangan Keluarga Latin dalam Mencari Jati Diri

sinopsis encanto

Sinopsis Encanto – Setelah kesuksesan luar biasa dari film Moana (2016), Walt Disney Animation Studios berfokus pada penampilan cerita yang lebih beragam dalam beberapa tahun terakhir.

Sebagai proyek studio berikutnya, perusahaan film animasi ini membawa keajaiban ke Columbia dengan menyuguhkan “Encanto.”

Film Encanto bercerita tentang keluarga Latinx Madrigal, dan tampaknya akan menjadi petualangan musik yang penuh warna dan spesial untuk seluruh keluarga.

Penasaran dengan sinopsis Encanto, Langsung saja yuk kita simak ulasan di bawah ini yang dilansir dari Looper.com.

Kapan Encanto dirilis?

Beruntung bagi penggemar film Walt Disney Animation, karena kalian akan mendapatkan dua film dalam satu tahun. Meskipun sangat sedikit detail tentang film yang dirilis, Encanto memiliki tanggal rilis resmi pada Jumat (24/11/2021).

Mengingat tanggal rilis hanya beberapa bulan lagi, kemungkinan besar Disney akan segera mengungkapkan lebih banyak tentang “Encanto”. Fyi, film dan ini akan menjadi film ke-60 yang diproduksi oleh Walt Disney Animation.

Pemeran Encanto

Banyak muncul publikasi, termasuk The DisInsider dan The Illuminerdi telah melaporkan bahwa Stephanie Beatriz, pemeran Detektif Rosa Diaz di “Brooklyn Nine-Nine” akan menjadi dubbing karakter utama, seorang gadis remaja bernama Mirabel.

TheDisInsider juga memposting detail “eksklusif” awal tahun ini tentang karakter yang seharusnya ada dalam film, peran yang perlu diisi oleh aktor yang cenderung bermusik.

Beberapa karakter termasuk Juana, seorang wanita berusia pertengahan 40-an yang merupakan ibu atau figur ibu Mirabel. Kemudian ada Ines, seorang wanita berusia awal 20-an yang kemungkinan adalah saudara perempuan Mirabel, dan Carlos, seorang remaja laki-laki yang merupakan musuh Mirabel.

Perlu dicatat bahwa TheDisInsider melaporkan nama Mirabel sebagai Mariana, tetapi sumber mereka mungkin berasal dari draf awal film, sebelum perubahan nama.

Selain pengisi suara, ada banyak informasi tentang pikiran di balik film ini. Dua sutradara di balik “Zootopia,” Byron Howard dan Jared Bush ikut mengarahkan film Encanto yang juga akan disutradarai oleh Charise Castro Smith.

Ditulis bersama oleh Bush dan Castro Smith, musik dalam film Encanto akan terdiri dari lagu-lagu dalam bahasa Inggris dan Spanyol bersama penulis lagu Lin Manuel-Miranda. Ia merupakan penulis musik film Hamilton (2015), In the Heights (2021), dan musik untuk film Disney hit lainnya, Moana.

Sinopsis Encanto

sinopsis encanto

Menurut sinopsis resmi Disney, film Encanto merupakan sebuah kata yang berarti pesona dalam bahasa Spanyol.

Film tersebut akan menceritakan kisah sebuah keluarga Madrigals yang tinggal di kota ajaib di pegunungan Kolombia.

Setiap anak kecuali satu di rumah ajaib mereka telah diberikan kemampuan unik seperti kekuatan atau kekuatan penyembuhan.

Mirabel, satu-satunya anak biasa, menemukan sihir berada di bawah ancaman dan dia mungkin satu-satunya yang bisa menyelamatkannya (melalui Animation World Network).

Mengikuti banyak tema umum dalam film Disney, Mirabel adalah gadis berkemauan keras yang melangkah ketika keluarganya membutuhkan bantuan. Ia  mendorong keraguan diri tentang nilainya sendiri hanya untuk mengetahui bahwa dia lebih istimewa daripada yang dia kira.

Melihat deskripsi karakter dari TheDisInsider, sepertinya Mirabel adalag gadis remaja berusia sekitar 15 tahun, memiliki keluarga yang ribut, dipimpin oleh seorang matriarki berusia 70-an yang jenaka dan keras kepala.

Kakak perempuan Mirabel tampak sempurna dalam segala hal, dan Mirabel kesulitan menemukan tempat di keluarganya dan dunia di sekitar mereka.

Sebagai film komedi musikal, semua karakter diharapkan dapat bernyanyi juga, dan ada fokus yang kuat pada humor.

Meskipun muncul klik pendek yang terungkap di Disney Investor Day, semoga dalam beberapa bulan mendatang Disney akan memberikan pandangan lebih dekat tentang apa yang ada di toko untuk penonton di film Encanto.

Baca juga:  9 Rekomendasi Anime Romance Rumit dan Penuh Konflik

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

sinopsis the tomorrow war 2

Sinopsis The Tomorrow War 2, Sutradara McKay: Perang Masih Jauh dari Kata “Berakhir”

sinopsis cursr

Sinopsis CURS>R, Seorang Gadis Terjebak Dalam Video Game yang Mengancam Nyawa