in

Sinopsis Film Layar Lebar Perdana Irene Red Velvet – Double Patty!

Relate banget buat kamu usia 20 tahunan~

sinopsis double patty
koreanindo

Sinopsis Double Patty – film layar lebar perdana Irene Red Velvet yang bercerita tentang cinta dan masa depan!

Tanggal 17 Februari 2020 nanti, film layar lebar yang dibintangi leader grup K-Pop Red Velvet, Irene dan aktor Shin Seung Ho akan tayang. Film yang bercerita tentang cinta dan masa depan ini dirilis bersamaan dalam bulan kasih sayang, tepatnya 3 hari setelah hari Valentine.

sinopsis double patty
YouTube

Dilansir dari asianwiki, film Double Patty sudah melaksanakan syuting dari 4 Agustus sampai 14 September 2020. Sebenarnya film direncanakan akan dirilis di akhir tahun 2020. Namun, karena beberapa hal dalam produksi, perilisan ditunda sampai bulan Februari ini. Melihat antusias para Reveluv – penggemar Red Velvet akan debut film Irene ini, pasti penasaran ya akan sinopsis Double Patty?

Berikut Fyine punya sinopsis Double Patty lengkap untuk kamu!

Sinopsis Double Patty

Menurut sinopsis Double Patty versi asianwiki, diceritakan seorang pria muda bernama Woo Ram (Shin Seung Ho) sedang sibuk mempersiapkan diri untuk mendapatkan pekerjaan. Hyun Ji (Irene) adalah seorang calon pembawa berita, tapi dia bekerja di restoran hamburger homemade.

Suatu malam, Woo Ram mengunjungi restoran hamburger dan memesan hamburger dengan patty yang dobel, dimana sedang diobral “beli satu, gratis satu”. Dari sinilah kisah mereka dimulai.

Ketika menonton trailer yang telah diunggah, film Double Patty memiliki vibe tenang dan hangat. Dituliskan dalam caption video bahwa Hyun Ji adalah seorang master dalam membuat somaek (soju dan bir) dan Woo Ram adalah seorang pecinta hamburger.

Menghadapi penatnya kehidupan untuk menuju masa depan yang cerah. Yaitu mendapatkan pekerjaan sesuai apa yang mereka impikan, benih-benih cinta kemudian bersemi di antara mereka. Baris “Mari hadapi bersama,” dan “dua lebih baik daripada satu,” jadi yang paling berkesan dalam trailer ini.

Akankah keduanya akan mencapai mimpi mereka?

Pemain film Double Patty

YouTube

Dari informasi sinopsis Double Patty yang telah disebutkan di atas, pemeran utama dari film ini adalah Irene Red Velvet dan Shin Seung Ho. Irene yang memiliki nama asli Bae Joohyun ini berperan sebagai Lee Hyun Ji yang adalah seorang calon pembawa berita yang bekerja paruh waktu di restoran hamburger homemade.

YouTube

Shin Seung Ho berperan sebagai Kang Woo Ram, seorang pria muda yang sedang sibuk mempersiapkan diri untuk mendapatkan pekerjaan. Dia adalah seorang atlet gulat berbakat. Woo Ram adalah sosok yang sangat menyukai hamburger. Jadi, cerita film ini nantinya adalah “cintaku bersemi karena hamburger.” Hahaha.

Fakta tentang film Double Patty

Sebenarnya saat perilisan film Double Patty ditunda, telah beredar rumor bahwa hal itu disebabkan karena kasus yang menimpa Irene. Pada bulan Oktober tahun lalu, Irene tersandung kasus sikap yang tak sopan. Seorang stylist-editor sebuah majalah mengaku telah menjadi korban makian Irene yang tak puas dengan hasil kerjanya.

asianwiki

Hal itu menjadi viral dan Irene mendapat banyak kritikan dari berbagai pihak terutama netizen. Ini yang membuat SM Entertainment – agensinya mengajukan permintaan maaf segera setelah topik ini viral. Namun, pihak distributor film Double Patty membantah penundaan rilis film karena hal ini. Disebutkan kalau alasan dari penundaan adalah menunggu kondisi bioskop lebih baik saat pandemi ini.

Via: fyine.com

Baca juga:  Sinopsis The Mitchells vs The Machines, Kisah Sebuah Keluarga Selamatkan Dunia dari Robot

What do you think?

Written by kiki

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Ini Guide Dyrroth, Biar Kamu Bisa Menang Terus

Guide Grock Mobile Legends, Hero Batu Yang Benar-Benar Keras!