in

Sinopsis Don’t Look Up, Film Netflix Genre “Dark Comedy” yang Bertabur Bintang

sinopsis dont look up

Sinopsis Dont Look Up – Film ini mengangkat genre komedi hitam fiksi ilmiah yang ditulis, sekaligus disutradarai oleh Adam McKay.

Seperti diketahui, McKay memulai karirnya di dunia komedi sketsa dan improvisasi, wajar untuk mengatakan bahwa sebagian besar tidak menyangka ia akhirnya menjadi pembuat film yang diakui secara kritis.

Meski lucu, upaya penyutradaraan awal McKay seperti serial Anchorman (2004) dan Talladega Nights (2006) tidak mendapat kursi di nominasi Oscar.

Kemudian, pada pertengahan 2010-an, karir McKay berbelok ke kiri. Sementara dia masih membuat komedi, McKay jauh lebih dramatis daripada karya sebelumnya, cenderung lebih gelap dan lebih menyindir daripada luas dan cepat.

Keberhasilan McKay terlihat dari film The Big Short (2015), yang turut mengantarkan dirinya pada penghargaan Oscar sebagai Skenario Adaptasi Terbaik, membahas krisis keuangan 2007 dan 2008.

Sementara itu, Vice (2018) juga meraih delapan nominasi Oscar. Film ini adalah biografi komedi yang dibintangi Christian Bale sebagai mantan wakil presiden AS, Dick Cheney .

Dengan Dont Look Up, McKay tampaknya akan melanjutkan karir penyutradaraannya dengan komedi gelap lain yang diwarnai drama dalam nada dari dua film terakhirnya.

Kali ini dengan genre sci-fi, dan sekali lagi menampilkan iring-iringan bintang dalam pemerannya, ketahui lebih jauh tentang sinopsis Dont Look Up.

Sinopsis Dont Look Up

Dalam Dont Look Up, DiCaprio dan Lawrence berperan sebagai Randall dan Kate, sepasang astronom yang menyadari bahwa asteroid besar akan menghantam Bumi, dan umat manusia perlu bersiap menghadapi dampak apokaliptik jika tidak ada tindakan yang diambil untuk mengubah keadaan.

Masalahnya adalah, kebanyakan orang tidak mempercayainya, sehingga membuat pasangan ini melakukan tur media dari wall-to-wall untuk mencoba dan mendapatkan dunia secara luas.

Seperti dalam masyarakat saat ini, di mana teori konspirasi media sosial yang tidak berdasar mudah dipercaya oleh banyak orang.

Sementara itu, para ilmuwan ulung secara rutin dicemooh. Hal ini adalah skenario yang sangat bisa dipercaya.

Kapan Don’t Look Up dirilis?

sinopsis dont look up

Don’t Look Up direncanakan menjadi salah satu rilis film terbesar Netflix pada 2020. Namun, pandemi  membuat produksi film ini tertunda dan selesai pada Februari 2021.

Netflix saat ini berencana untuk merilis Don’t Look Up sebelum akhir tahun 2021.

Seperti yang disebutkan, Dont Look Up adalah salah satu film Netflix yang akan datang pada 2021.

Karena Netflix merupakan layanan streaming dengan pelanggan terbanyak di seluruh dunia, itu mungkin tidak akan menjadi masalah bagi sebagian besar penonton.

Siapa Pemeran Don’t Look Up?

Seperti film Adam McKay sebelumnya, The Big Short and Vice, Don’t Look Up benar-benar penuh dengan bakat di depan kamera.

Pemeran utama yang bertabur bintang adalah Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence.

Selain mereka, ada beberapa pemain besar lainnya termasuk Jonah Hill, Ron Perlman, Timothee Chalamet, Cate Blanchett, Meryl Streep, Matthew Perry, Chris Evans, aktor Defenders Rob Morgan dan bahkan penyanyi Ariana Grande.

Baca juga:  4 Rekomendasi Film Romantis Unik yang Tayang di Netflix

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

sinopsis vivo

Sinopsis Vivo Netflix, Film Animasi Musikal yang Dibintangi Zoe Saldana dan Lin Manuel

sinopsis sonic the hedgehog 2

Sinopsis Sonic the Hedgehog 2, Kembalinya si “Landak Biru” Melawan Dr. Robotnik