in

Sinopsis Doctor Strange 2, Kembalinya Benedict Cumberbatch sebagai Dokter Heroik

Sinopsis Doctor Strange 2 Doctor Strange in the Multiverse of Madness atau yang lebih dikenal Doctor Strange 2 telah membuat para penggemar resah sejak judulnya dikonfirmasi pada Comic-Con di tahun 2019.

Menunggu itu sulit, tetapi ada beberapa pasang surut di balik layar yang membuat penggemar bertanya-tanya. Pertama, ada perubahan besar pada Januari 2020, ketika sutradara film pertama Scott Derrickson meninggalkan sekuelnya karena “perbedaan kreatif”.

Namun, penggantinya mampu membuat penggemar Marvel sangat bersemangat. Sutradara OG Spider-Man Sam Raimi mengambil alih sebagai sutradara baru untuk mengarahkan Doctor Strange in the Multiverse of Madness, dengan kepala penulis Loki Michael Waldron.

Lalu ada kabar kalau Benedict Cumberbatch akan bergabung dengan Elizabeth Olsen dan akan langsung ditautkan ke peristiwa WandaVision, dimana Olsen’s Wanda Maximoff akhirnya menjadi Scarlet Witch di MCU.

Sebelum rilis film, kamu akan melihat Doctor Strange kembali di MCU karena Cumberbatch telah dikonfirmasi untuk peran dalam Spider-Man 3, berpotensi untuk membantu Spidey dengan seluruh krisis ‘identitas yang terungkap’.

Seperti apa sinopsis Doctor Strange 2, langsung saja yuk simak ulasannya di bawah ini!

Sinopsis Doctor Strange 2

sinopsis doctor strange 2

Setelah peristiwa Avengers: Endgame, Dr Stephen Strange melanjutkan penelitiannya tentang Time stone. Namun, seorang teman lama yang berubah menjadi musuh mengakhiri rencana Strange.

Penggemar berharap WandaVision akan membuat segalanya menjadi lebih jelas, dengan muncul sebagai  cameo dalam film Doctor Strange, tetapi mungkin itu tidak pernah terjadi.

Namun, penggemar masih bertanya-tanya apakah dia akan membantu Doctor Strange dalam mengatasi kejahatan multiverse. Saat ini, mimin dan penggemar hanya bisa berspekulasi, karena para pemain masih kompak untuk tutup mulut.

Kapan Doctor Strange 2 akan dirilis?

Doctor Strange in the Multiverse of Madness awalnya ditetapkan untuk rilis 7 Mei 2021, tetapi dengan semua yang terjadi di dunia, rencana harus berubah dan rencananta akan dirilis pada rilis Jumat (25/4/2021).

Syutingnya sendiri dimulai pada November 2020, tetapi mengalami beberapa penundaan akibat lockdown Inggris pada Januari.

Pemeran Doctor Strange 2

sinopsis doctor strange 2

Benedict Cumberbatch, tentu saja, kembali sebagai Doctor Strange, dan beberapa wajah yang sudah dia kenal akan bergabung dengannya.

Telah dikonfirmasi kembali di Comic-Con 2019 bahwa Elizabeth Olsen akan mengulangi perannya sebagai Wanda Maximoff, yang mungkin sekarang harus kita panggil Penyihir Scarlet, setelah peristiwa dramatis WandaVision.

Chiwetel Ejiofor mengonfirmasi pada Juni 2020 bahwa dia akan kembali dalam sekuelnya sebagai Mordo. Deskripsi tentang dia sebagai “teman lama yang berubah menjadi musuh” menunjukkan bahwa dia akan menindaklanjuti dengan peran antagonisnya dalam adegan pasca-kredit dari film pertama.

Teori utamanya adalah bahwa dia akan kembali sebagai sekutu atau dia akan menjadi antagonis sekunder untuk Nightmare, karena kebanyakan film superhero memiliki banyak penjahat.

Mephisto diperkirakan akan membuat debut MCU-nya di WandaVision, tetapi ternyata tidak demikian, jadi kami tidak dapat menggunakan acara TV tersebut sebagai indikasi siapa musuh Strange.

Banyak yang mengira Rachel McAdams kemungkinan akan kembali sebagai cinta Strange, Christine Palmer, dan secara resmi dikonfirmasi pada Desember 2020 bahwa dia akan kembali.

Bintang Baby-Sitters Club Xochitl Gomez bergabung dengan para pemeran sebagai America Chavez, favorit penggemar dari komik, sementara pemain reguler Sam Raimi Bruce Campbell juga sangat mengisyaratkan peran cameo dalam sekuelnya.

Baca juga:  Sinopsis Wish Dragon, Film Animasi Terbaru yang Diproduseri oleh Jackie Chan

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Sinopsis Fatherhood (2021), Perjuangan Jadi Seorang Single Father

sinopsis stillwater

Sinopsis Stillwater, Perjuangan Matt Damon untuk Membebaskan Putrinya