in

Sinopsis Demon Slayer the Movie: Mugen Train, Aksi Tanjiro Cs Melawan Iblis Terkuat di Kereta Infinity

sinopsis demon slayer mugen train
ultimagz

Sinopsis Demon Slayer Mugen Train – Sangat menyenangkan apabila serial televisi populer dapat ditonton sebagai film unggulan yang menceritakan kisah lebih seru.

Salah satunya seperti Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Anime hits terbesar dalam beberapa tahun terakhir ini menceritakan kisah anak laki-laki bernama Tanjiro. Ia mengalami trauma besar saat mengetahui seluruh keluarganya dibunuh oleh iblis.

Berniat untuk balas dendam, Tanjiro pun bergabung dengan pasukan elite pembasmi iblis pada season pertama Demon Slayer versi serial.

Sementara itu, Demon Slayer Mugen Train adalah film anime pertama yang menyedot perhatian seluruh penggemar di dunia.

Terbukti, sejak tayang di bioskop, Demon Slayer Mugen Train menjadi film terlaris sepanjang dan memecahkan rekor box office.

Seperti apa sinopsis Demon Slayer Mugen Train, jika penasaran maka simak ulasan berikut ini.

Sinopsis Demon Slayer Mugen Train

Kisah di Kereta Mugen diambil dari akhir season pertama serial Demon Slayer. Setelah menyelesaikan pelatihan rehabilitasi di Butterfly Mansion, Tanjiro Cs tiba di misi berikutnya di Kereta Mugen.

Tanjiro, Nezuko, Zenitsu dan Inosuke berusaha untuk menemukan asal usul hilangnya empat puluh orang di dalam kereta dalam waktu singkat.

Mereka pun bergabung dengan salah satu pendekar pedang terkuat dari Korps Pembunuh Iblis, Flame Hashira Kyojuro Rengoku, untuk menghadapi iblis di atas Kereta Mugen.

Soso iblis ini merupakan salah satu anggota Dua Belas Bulan Iblis, yang bertekad untuk membuktikan dirinya kepada Muzan Kibutsuji melalui eksekusi Tanjiro.

Demon Slayer Mugen Train memiliki alur yang sepenuhnya berada di atas kereta dan dipenuhi dengan pembantaian iblis. yang artinya kereta ini memiliki narasi yang cukup terfokus dengan sejumlah karakter tertentu.

Kapan Demon Slayer Mugen Train tayang?

sinopsis demon slayer mugen train

Film Demon Slayer Mugen Train dirilis pada Oktober 2020 di Jepang dan masih diputar di berbagai bioskop.

Demon Slayer sendiri sudah populer di Amerika Utara dan Eropa, sehingga pemutaran filmnya di luar Jepang diperkirakan akan mengalami peningkatan.

Sayangnya, tanggal tayang yang pasti untuk rilis Amerika Utara belum ditetapkan selain sedikit informasi pada awal 2021.

Perusahaan Hiburan Funimation sangat menginginkan rilis Demon Slayer Mugen Train dapat sepenuhnya disaksikan penonton anime di bioskop.

Rilis digital untuk film ini mungkin dapat dilakukan oleh Funimation, tetapi mereka lebih suka memberikan kejutan yang layak di bioskop.

Apakah akan didubbing? 

sinopsis demon slayer mugen train

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba memiliki dub yang sangat bagus dari Funimation, dan tidak memiliki masalah dalam melakukan dubbing film dari serial besar lainnya seperti Dragon Ball Super dan My Hero Academia.

Telah dipastikan bahwa perilisan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba di Amerika Utara akan ditandai dengan sulih suara bahasa Inggris sehingga penonton akan memiliki kesempatan untuk menikmatinya dalam bahasa aslinya atau dengan pemeran berbakat Funimation.

Baca juga:  11 Anime School Romance ini Dijamin Bikin Perasaanmu Naik Turun!

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Sinopsis Werewolves Within, Film Adaptasi Video Game tentang Serangan Manusia Serigala

sinopsis the matrix 4

Sinopsis The Matrix 4, Teori Kembalinya Neo dan Trinity akan Terungkap?