in

Sinopsis CURS>R, Seorang Gadis Terjebak Dalam Video Game yang Mengancam Nyawa

sinopsis cursr

Sinopsis CURSR – Netflix semakin memperluas katalog film horor originalnya dengan genre thriller bertema video game baru.

Menyusul keberhasilan dari penayangan film trilogi “Fear Street”, layanan streaming itu terus memperoleh konten baru dalam genre horor.

Deadline baru saja mengabarkan bahwa Netflix juga membeli hak perilisan “CURS>R,” yang baru-baru ini menyelesaikan produksi, dari pasar virtual Cannes.

Netflix dikabarkan harus membayar harga tujuh digit untuk mendapatkan akses perilisan CURS>R.

Film CURS>R disutradarai oleh Toby Meakins, seorang penulis dan sutradara film pendek yang membuat debut penyutradaraannya untuk sebuah film feature.

Untuk skenarionya ditulis oleh Simon Allen, yang telah memilik kredit penulisan film lainnya termasuk drama polisi BBC “The Watch.”

Dengan harga hak tinggi Netflix, serta premis yang menarik, informasi seputar “CURS>R” berkembang pesat di kalangan penggemar horor dan bioskop umum.

Seperti apa sinopsis CURS>R? Kamu bisa melihat detail lengkapnya di bawah ini, seperti yang dilansir dari Looper.com.

Kapan CURS>R dirilis?

Sampai sekarang, belum ada tanggal rilis yang diumumkan untuk “CURS>R.” Mungkin kita bisa melihatnya tayang sekitar tahun 2022.

Terlepas dari itu, setidaknya film ini layak untuk ditunggu seperti yang diungkapkan produser yang terlibat dalam CURS>R.

“Toby adalah seorang visioner di ruang horor dengan kejeniusan bawaan untuk mendongeng asli dan menyuguhkan ketakutan di layar. Hal ini adalah sesuatu yang unik dan mendebarkan bagi penggemar horor,” ujar John Zois, dari Anton Corp melalui Film Stories.

Matthew James Wilkinson dari Stigma Films juga menunjukkan banyak antusiasme.

“Sangat bersemangat untuk mengerjakan konsep orisinal dan menakutkan seperti CURS>R – mengambil horor modern dan memutarnya dengan nostalgia tahun 80-an! Aku senang bekerja dengan Anton untuk membawa ide ini ke layar lebar,” ucapnya.

Siapa pemeran CURS>R?

Film CURS>R memili daftar pemerannya yang sudah dikenal hingga masih baru, sebut saja salah satunya Iola Evans, pendatang baru di Hollywood.

Evans akan bergabung dengan bintang “Sex Education” Asa Butterfield dan aktor “Ray Donavon” Eddie Marsen.

sinopsis cursr

Melengkapi pemeran utama adalah aktor veteran Robert Englund. Englund adalah legenda film horor, setelah mampu membawakan karakter pembunuh berantai Freddie Krueger dalam “A Nightmare on Elm Street” pada 1984.

Pemeran pendukung film CURS>R  termasuk Kate Fleetwood (alias Mary Cattermole dalam “Harry Potter and the Deathly Hallows”), Ryan Gage (“The Hobbit: The Desolation of Smaug” dan “The Hobbit: The Battle of the Five Armies”), Angela Griffin (“Harlots,” “Dun Breedin”). Selain itu, pendatang baru Hollywood Ioanna Kimbook dan Joe Bolland juga telah dipilih.

Sinopsis CURSR?

Melansir Deadline, “CURS>R” akan berpusat pada Kayla, seorang siswa putus sekolah yang sangat membutuhkan uang tunai.

Dalam mengejar uang, dia memutuskan untuk mulai memainkan video game bertahan hidup yang tidak jelas dari tahun 1980-an dan berharap untuk memenangkan hadiah 125.000 dollar AS.

Namun, sebagai hasil dari bermain game, Kayla mendapati dirinya dikutuk dan tidak punya pilihan selain menghadapi “hal berbahaya dan tantangan yang membelokkan kenyataan.”

Setelah beberapa kejadian menakutkan, dia menyadari bahwa tidak lagi bermain untuk uang, tetapi untuk hidupnya.

Dalam hal tema sentral, kita tahu dari pernyataan produser Matthew James Wilkinson bahwa plot akan mengisahkan “nostalgia tahun 80-an” yang terkait dengan horor modern.

Selain itu, penulis skenario Simon Allen menyebut “CURS>R” sebagai film “aneh, horor liar” dalam tweet saat Netflix mengumumkan telah mengambil film tersebut. Jadi kita mungkin dapat mengharapkan tambahan unik untuk genre ini.

Baca juga:  Film Perang Kerajaan Terbaik: 9 Pertumpahan Darah Korea Hingga Inggris

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

sinopsis encanto

Sinopsis Encanto, Kisah Petualangan Keluarga Latin dalam Mencari Jati Diri

CLBK di Pesta Pernikahan Mantan Tunangan, Ini Sinopsis Film Netflix Resort to Love!