in

Sinopsis Cruella, Tranformasi Emma Stone Jadi Tokoh Antagonis di Prekuel 101 Dalmatians

sinopsis cruella
etonline

Sinopsis Cruella – Dalam film produksi Walt Disney Pictures ini, aktris Hollywood Emma Stone akan berperan sebagai karakter utama, yakni Cruella de Vil.

Karakter ini merupakan salah satu penjahat Disney paling ikonik dari franchise film 101 Dalmatians.

Di teaser terbaru Cruella, pemeran Mia Dolan di film La La Land (2016) ini memamerkan penampilan punk catchy dengan gaya fashion 80-an bernuansa hitam dan putih.

Tampil nyentrik dengan jaket kulit hitam dan rambut hitam-putih, Emma berpose dengan tiga anjing dalmatian di depan gedung yang kumuh.

Jika penasaran lebih lanjut tentang sinopsis Cruella, kamu bisa menyimak artikel di bawah ini.

Sinopsis Cruella

Cruella mengambil latar Kota London di era 1980-an yang akan menunjukkan kehidupan tokoh utama sewaktu muda bersama dua tangan kanannya, yakni Jasper dan Horace.

Di film ini juga akan dijelaskan bagaimana Cruella bisa membenci anjing Dalmatian seperti yang terjadi pada dua film orisinalnya.

Untuk versi Cruella animasi dirilis pada 1961 dengan mendapuk Betty Lou Gerson sebagai pengisi suara. Sementara versi live action (1996) karakter Cruella diperankan oleh Glenn Close.

Dalam kedua film tersebut menggambarkan sosok Cruella sebagai seorang wanita paruh baya yang kaya raya. Namun, ia punya kebiasaan aneh suka k menculik anak anjing dalmatian untuk dijadikan mantel bulu.

Film 101 Dalmatians diadaptasi dari buku karya Dodie Smith yang terbit pada 1956 dengan judul yang sama.

Siapa pemeran film Cruella

sinopsis cruella
oyster

Seperti diketahui, Emma Stone akan berperan sebagai Cruella De Vil. Sementara itu, Emma Thompson telah dikonfirmasi memerankan Baroness.

Kedua tokoh kepercayaan Cruella, yaitu Jasper akan diperankan oleh Joel Fry, sedangkan Paul Walter Hauser didapuk sebagai karakter Horace.

Selain mereka, Emily Beecham akan memerankan karakter Anita, Kirby Howell-Baptiste sebagai Tabitha, dan Jamie Demetriou dipercaya menjadi karakter Gerald.

Fakta menarik tentang film Cruella

cheatsheet

Proyek film yang dilaksanakan pada 2019 ini disutradarai oleh Craig Gillespie, yang dikenal menggarap film The Finest Hours, dan Million Dollar Arm.

Untuk naskah film Cruella sebelumnya dikerjakan oleh Aline Brosh McKenna (penulis The Devil Wears Prada). Namun, diperbaharui oleh Dana Fox bersama dengan Tony McNamara.

Rencananya, Cruella akan muncul di Disney+ pada Mei 2021. Sebelumnya terungkap tanggal penayangan pada Jumat (28/5/2021), tetapi belum ada kepastian lebih lanjut akibat pandemi Covid-19.

Baca juga:  Ini Dia Daftar 9 Film Hacker Terbaik Sepanjang Masa

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

sinopsis the cinderella addiction

Sinopsis The Cinderella Addiction, Kemalangan yang Membawa Seseorang Menjadi Ibu Tiri

sinopsis the suicide squad

Sinopsis The Suicide Squad, Kembalinya Pasukan anti-hero DC dengan Misi Berbahaya