in

Sinopsis Cinderella 2021, Film Debut Akting Camila Cabello

sinopsis cinderella 2021
buscafs

Sinopsis Cinderella 2021 – Siapa yang tak tahu tentang dongeng anak-anak ini? Cinderella merupakan salah satu dongeng yang cukup populer, hamper di seluruh dunia.

Menceritakan seorang gadis yatim piatu yang kerap mendapat perlakuan buruk dari ibu serta saudara tirinya.

Nasibnya mulai berubah, ketika ia mendapat bantuan dari ibu perti saat malam pesta di sebuah istana megah yang diadakan oleh sang pangeran.

Sinopsis Cinderella 2021

sinopsis cinderella 2021
imyblogi

Untuk kisah Cinderella 2021, tak jauh beda dari versi sebelumnya. Namun, Cinderella yang diperankan penyanyi cantik Camila Cabello akan menyuguhkan unsur musikal didalamnya.

Film garapan sutradara Pitch Perfect, Kay Cannon memang menjadi film debut Cabello sebagai pemeran utama.

Penyanyi pop berdarah Kuba itu sebelumnya merupakan salah satu member grup musik Fifth Harmony. Setelah resmi keluar dari grupnya, ia berkarier solo dengan membawakan single Havana sebagai album debut.

Selain Cabello, Cinderella 2021 juga akan dipenuhi deretan aktor Hollywood ternama di dunia musikal. Mulai dari Idina Menzel (pengisi suara Elsa di film Frozen), James Corden, dan masih banyak lagi.

Sebagai informasi, ide awal untuk membuat film ini berasal dari James Corden saat ia talkshow berjudul Carpool Karaoke. Kemudian, Sony Pictures akhirnya mengungkap film ini ke publik pada April 2019.

Film Cinderella 2021 rencananya dirilis pada Jumat, (5/2/2021) di sejumlah bioskop di dunia. Namun, akibat pandemi Covid-19, proses syuting ataupun pasca-produksinya diundur dan telah selesai sejak Oktober 2020.

Tak hanya di bioskop, film ini juga akan dirilis dalam RealD 3D, Dolby Cinema, dan IMAX pada Jumat (16/1/2021).

Fakta menarik dibalik film Cinderella

squarespace

Empat tahun lalu atau 2015, film animasi Disney yang dirilis 1950 ini telah di-remake secara live-action pada 2015.

Cinderella (2015) berhasil meraih respon positif, pada tahun itu pendapatan film garapan Kenneth Branagh ini untung sebesar 542 juta dolar (sekitar Rp 7,7 triliun).

Lily James berperan sebagai Cinderella, Richard Madden sebagai pangeran, dan aktris senior Helena Bonham Carter sebagai ibu peri.

Pada 1950, Disney membuat kisah ini karena terinspirasi dari cerita Prancis milik Charles Perrault. Kemudian, berlanjut dalam sekuel ‘Cinderella II: Dreams Come True‘ (2002) dan ‘Cinderella III: A Twist in Time‘ (2007).

Baca juga:  9 Film Komedian Indonesia yang Bikin Ngakak dan Wajib Ditonton!

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Guide Grock Mobile Legends, Hero Batu Yang Benar-Benar Keras!

Guide Hero Guinevere Mobile Legends, Mage Fighter Cantik Yang Mematikan