in

Sinopsis Cherry (2021), Film Kriminal Kisah Nyata yang Dibintangi Tom Holland

sinopsis cherry
decider

Sinopsis CherryTom Holland memang dikenal dengan karakter Peter Parker atau Spider-Man. Sejak bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU), ia menjadi salah satu aktor muda yang sukses.

Tak hanya itu, Tom juga menduduki rekor sebagai tokoh termuda dalam film MCU.

Bahkan, karakter Spider-Man yang ia perankan perdana di film Captain America: Civil War (2016) dinobatkan sebagai film dengan penghasilan terbesar, yakni sebanyak 1,1 milyar dolar AS.

Meski lekat dengan image manusia laba-laba, bukan berarti Tom tidak bisa dikenal sebagai aktor Hollywood multalenta. Karirnya yang semakin menanjak, membuat Tom ingin mencoba berbagai genre film lainnya, termasuk Cherry.

Sinopsis Cherry (2021)

Film Cherry menceritakan tentang Nico Walker, seorang mantan tenaga medis Angkatan Darat yang mengidap post-traumatic stress disorder (PTSD) atau gangguan stres pasca trauma yang dilihat atau dialami seseorang.

Setelah kepulangannya dari Irak sebagai pahlawan perang, Walker mulai berubah menjadi pecandu narkoba. Kecanduan akan obat-obatan terlarang membuatnya terpaksa merampok bank.

Perubahan hidup Walker pun berdampak buruk pada hubungannya dengan sang kekasih hati, Emily (Ciara Bravo).

Film Cherry diangkat dari sebuah novel karya Nico Walker yang merupakan kisah nyata dari kehidupannya sendiri. Dulua, ia adalah seorang petugas medis Angkatan Darat yang juga kecanduan heroin.

Akibat aksi perampokan bank yang ia lakukan, Walker harus masuk penjara dan menjalani hukuman selama beberapa tahun.

Fakta menarik tentang film Cherry (2021)

sinopsis cherry
amazon

Cherry menjadi film reuni antara Joe dan Anthony Russo dengan Tom Holland. Seperti diketahui, kedua sutradara ini sebelumnya pernah menggarap film Captain America: Civil War (2016), Avengers: Innity War (2018), dan Avengers: Endgame (2019).

Tak hanya Tom Holland, film ini juga dibintangi sederet aktor Hollywood, seperti Jack Reynor, Michael Rispoli, Jeff Wahlberg, Forrest Goodluck, dan Michael Gandolfini.

Rencananya, Cherry (2021) akan rilis di bioskop pada Jumat (26/2/2021). Film ini juga akan tayang secara global di Apple TV pada Minggu (12/3/2021).

Cherry digadang-gadang menjadi salah satu film yang mampu bersaing di perhelatan Academy Awards 2021. Hal ini bukanlah mustahil, mengingat beberapa konten Apple TV+ juga berhasil menyabet penghargaan bergengsi.

Baca juga:  Sinopsis There is an Alien Here, Film Baru Bintang The Uncanny Counter - Jo Byung Gyu

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

sinopsis film minari

Sinopsis Film Minari, Kisah Menyentuh Keluarga Imigran Korea di Amerika Serikat

sinopsis nobody

Sinopsis Nobody (2021), Bob Odenkirk Jadi Sosok Ayah Lemah Sekaligus Pembunuh Bayaran