in

Sinopsis Candyman 2021, Kembalinya Aksi Teror dari Roh Pendendam tanpa Tangan

sinopsis candyman 2021

Sinopsis Candyman 2021Berkat perusahaan produksi film Metro-Goldwyn-Mayer (MGM) dan Monkeypaw, Candyman kembali ke layar lebar.

Sutradara Nia Da Costa dipercaya sebagai pengarah sekuel kuasi-remake atau spiritual dari film horor klasik 1992 ini.

Meski Da Costa relatif baru di industri ini setelah debut penyutradaraannya lewat Little Woods (2018), namun karyanya berhasil mendapat sambutan hangat dari para kritikus saat ditayangkan perdana di Tribeca Film Festival pada April 2018.

Sementara itu Win Rosenfeld, produser pemenang Best Picture Oscar 2019 BlacKkKlansman (2018), ikut bergabung dengan Peele sebagai penulis skenario.

Candyman (1992) dulunya ditulis dan disutradarai oleh Bernard Rose. Film horor ini bercerita tentang roh pendendam yang tangannya dipotong sebelum digantung pada 1890.

Tidak perlu dikatakan, cerita itu memiliki asal usul yang bermuatan rasial dan pengaruh signifikan pada Peele sebagai seorang pembuat film.

Karakter Candyman (Tony Todd) telah menghantui sebuah proyek perumahan. Disamping itu, ada seorang mahasiswa pascasarjana sedang meneliti makalah tesisnya tentang kisah yang dialami Candyman.

Sinopsis Candyman 2021

Meski detail tentang plot versi 2021 belum terungkap, namun film ini seharusnya menjadi penerus spiritual dari aslinya di tahun 1992.

Candyman 2021 tidak akan menjadi remake atau sekuel langsung atau terkait secara koheren dengan yang lalu. Sebaliknya, film ini akan mengulang di mana peristiwa aslinya terjadi dan berbagi tema serta motif yang serupa.

Dalam versi 1992, Candyman mengikuti kisah Helen Lyle (Cassie Kramer), seorang mahasiswa yang meneliti cerita rakyat perkotaan.

Penasaran dengan legenda “Candyman,” seorang pria misterius dengan kait di salah satu tangannya, dia mulai mengintip untuk mencari tahu lebih banyak.

Legenda mengatakan, bahwa Candyman (Tony Todd) dipanggil ketika seseorang melihat ke cermin dan mengulangi namanya lima kali.

Lyle mulai mempercayai keberadaannya ketika serangkaian pembunuhan terjadi yang tampaknya menghidupkan mimpi terburuknya.

Dia semakin ketakutan saat mengetahui bahwa Candyman ingin dia bergabung dengannya di alam baka fiksi. Film ini merupakan adaptasi dari cerita pendek Clive Barker.

Pemeran Candyman 2021

Yahya Abdul-Mateen II memerankan Anthony McCoy, yang diculik Candyman saat masih bayi di film pertama. Sementara itu, Tony Todd tampaknya akan kembali sebagai Candyman.

Pemeran utama juga termasuk Nathan Stewart-Jarrett (Misfits), Coleman Domingo dan Teyonah Parris dari If Beale Street Could Talk, dan banyak bintang baru dari panggung Chicago, termasuk Rebecca Spence dan Christina Clark.

Kapan Candyman 2021 tayang?

sinopsis candyman 2021

Candyman sebelumnya dijadwalkan untuk rilis pada 16 Oktober 2020 akibat pandemi Coronavirus yang sedang mengancam dunia.

Sekarang, film menemukan akan ditentukan tayang pada  Jumat, (27/8/2021), karena DaCosta ingin film tersebut dilihat di bioskop sebagai pengalaman teater kolektif.

Penggemar horor pun sangat antusias untuk melihat apa yang dapat dilakukan Peele dengan reboot film Candyman, bahkan setelah penundaan.

Hal tersebut, mengingat kesuksesan dari karya Peele sebelumnya, yang mampu menempati peringkat sebagai salah satu film horor terbaik dekade ini.

Baca juga:  Sinopsis, Pemain, Fakta, dan Trailer To All The Boys: Always and Forever, Lara Jean yang Tayang di Netflix

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

sinopsis old

Sinopsis Old, Ketika Sebuah Keluarga Mendadak Menua secara Mengerikan

sinopsis peter rabbit 2

Sinopsis Peter Rabbit 2, Kembalinya si Kelinci Nakal dalam Petualangan Seru