in

Sinopsis Blood Red Sky (2021), Saat Seorang Vampir Terjebak di Pesawat yang Dibajak

Tegang, tegang dan terus tegang!

rottentomatoes

Sinopsis Blood Red Sky untuk pecinta vampir tanpa romance!

Blood Red Sky akan membawa kalian naik rollercoaster, dengan jantung berdebar karena melihat adegan ngeri seorang vampir yang ingin mengejar mangsa untuk meminum darah manusia. Apalagi di sini sang vampir memiliki tujuan utama untuk bisa menghabisi teroris yang telah menyandera putranya.

Bagaimana kelanjutannya? Simak di bawah ini!

Sinopsis Blood Red Sky

Sinopsis Blood Red Sky | Seorang ibu dan putranya yang berusia sepuluh tahun sedang berada dalam penerbangan semalaman dari Jerman ke New York. Tak disangka, ternyata mereka satu pesawat dengan sekelompok teroris kejam yang berusaha membajak pesawat. Keadaan semakin mencekam ketika mereka mengancam nyawa semua penumpang.

Ibu tersebut bernama Nadja (Peri Baumeister) dan ternyata dia menyimpan rahasia besar dari orang yang dikenalnya, termasuk sang putra, Elias. Nadja sesungguhnya mengidap penyakit misterius dan dia harus rutin meminum obat. Penyakit itu membuat dia memproduksi darah segar.

sinopsis blood red sky
rottentomatoes

Ketika terjadi pembajakan, putra Nadja berakhir di situasi dimana dia disandera oleh teroris. Nadja berusaha untuk menyelamatkan Elias sampai-sampai dia tertembak. Namun, tembakan itu malah membuatnya berubah menjadi seorang vampir.

Nadja kemudian bertingkah layaknya seorang vampir yang haus darah. Muncul taring di antara giginya dan kuku panjang di jari tangannya. Dia mulai meneror seisi pesawat dan membuat sekelompok teroris itu kalang kabut.

Di sisi lain, pihak Amerika Serikat sudah merencanakan penyelamatan untuk penumpang pesawat tersebut. Nadja menjadi semakin liar dengan penampilannya yang luar biasa menakutkan.

Bagaimana akhir dari kisah ini? Apakah Elias bisa diselamatkan dan Nadja kembali ke wujudnya semula? Tonton di Netflix pada 23 Juli 2021!

Pemain Blood Red Sky

imdb

Bisa dibilang kalau karakter utama dalam Blood Red Sky dengan karakter yang sangat signifikan adalah Nadja. Nadja yang merupakan seorang ibu dari Elias mempunyai penyakit misterius yang sudah lama dia sembunyikan dari orang lain. Di saat genting, semua itu terungkap dan segalanya berubah menjadi mencekam.

Karakter Nadja diperankan oleh aktris Peri Baumeister. Aktingnya dalam film ini sungguh mencengangkan kalau dilihat dari trailer yang dirilis di channel YouTube Netflix. Dari seorang wanita lemah, dia berubah menjadi vampir yang haus darah. Ekspresi wajahnya on point banget!

Fakta Menarik tentang Blood Red Sky

sinopsis blood red sky
imdb

Blood Red Sky adalah sebuah film horor thriller dan aksi terbaru yang akan dirilis di Netflix. Film ini berbahasa Jerman dan Inggris, diproduksi pula oleh kedua negara tersebut. Dari awal sampai akhir, kamu akan diajak menonton adegan menegangkan dan membuat kalian deg-degan.

Berdurasi selama dua jam, selain tegang dan takut kalian juga pasti akan terharu dengan hubungan ibu dan anak antara Nadja dan Elias. Betapa kasih sayang seorang ibu tetap akan ada meski dia sudah berubah dalam wujud yang berbeda.

Apakah sinopsis Blood Red Sky di atas membuat kamu ingin menonton filmnya?

Via: fyine.com

Baca juga:  Film Tentang Penjara: 8 Kisah yang Seru dan Mengharukan di Balik Jeruji

What do you think?

Written by kiki

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

CLBK di Pesta Pernikahan Mantan Tunangan, Ini Sinopsis Film Netflix Resort to Love!

sinopsis the 355

Sinopsis The 355, Perkumpulan Mata-Mata Perempuan Bertabur Bintang