in

Sinopsis BLACKPINK The Movie, Siap Menggebrak Bioskop di 100 Negara Berbeda

sinopsis blackpink the movie

Sinopsis BLACKPINK the Movie –  Girl group Korean Pop (K-Pop) BLACKPINK dikabarkan akan merilis film berjudul BLACKPINK: The Movie untuk menandai ulang tahun mereka yang kelima.

Melansir Soompi.com, YG Entertainment selaku agensi telah mengkonfirmasi berita tersebut pada Rabu, (16/6/2021).

Penasaran seperti apa sinopsis BLACKPINK: The Movie, Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Sinopsis BLACKPINK the Movie

sinopsis blackpink the movie

BLACKPINK The Movie akan menampilkan lima lagu dari konser virtual keempat gadis ini, yakni tur ‘In Your Area’ BLACKPINK (2018) dan ‘The Show’ (2021).

Selain itu, film tersebut akan menyuguhkan berbagai segmen seperti “The Room of Memory,” di mana Jennie Cs kembali diajak mengenang sejarah lima tahun mereka sejak debut, “Beauty,” yang akan fokus pada kepribadian para anggota, dan “Unreleased Special Interviews” untuk para Blinks (fandom BLACKPINK).

Untuk diketahui, BLACKPINK The Movie merupakan bagian dari ” 4+1 PROJECT” dalam rangka merayakan debut BLACKPINK pada 8 Agustus 2016 dengan lagu Boombayah dan Whistle.

Lima tahun sukses di belantika musik Korea Selatan, BLACKPINK akhirnya merilis album debut mereka yang bertajuk The Album pada Oktober 2020.

Tidak hanya itu, setiap anggota BLACKPINK pun berkesempatan untuk debut sebagai penyanyi solo. Salah satunya Rosé, belum lama ini ia telah melakukan debut pada Maret 2021 lalu.

Bakal tayang di 100 negara berbeda

BLACKPINK: The Movie juga dikabarkan akan tayang di bioskop di seluruh Korea Selatan pada Agustus 2021. Kemudian disusul pemutarannya di bioskop lebih dari 100 negara berbeda di seluruh dunia.

YG Entertainment menyatakan, empat anggota BLACKPINK akan melakukan perjalanan menyusuri jalan kenangan dalam film, dan juga akan menampilkan berbagai foto serta wawancara khusus.

Bahkan, penggemar juga dapat melihat versi editan dari acara sebelumnya, termasuk dari YG Palm Stage – 2021 Blackpink: The Show.

Kabar menggembirakan ini pun turut disampaikan oleh Jisoo dan Rose secara langsung. Keduanya kompak memposting ulang teaser tentang 4+1 PROJECT di Instagram.

Dalam postingan tersebut, Jisoo menuliskan bahwa 4+1 PROJECT adalah hadiah istimewa grupnya hanya untuk Blinks.

BLACKPINK: Light Up The Sky

Sebelumnya, BLACKPINK telah merilis film dokumenter “BLACKPINK: Light Up The Sky” pada Rabu (14/10/2020) di platform streaming Netflix.

BLACKPINK: Light Up The Sky merupakan film dokumenter K-Pop pertama yang rilis di Netflix. Dalam trailer-nya sendiri menceritakan perjalanan dan sisi lain keempat personel BLACKPINK.

Film dokumenter yang diarahkan oleh sutradara Caroline Suh ini juga mengupas lebih dalam sisi lain dari empat gadis bertalenta, yaitu Jisoo, Jennie, Lisa dan Rose.

Baca juga:  Rekomendasi 5 Film Indonesia Terbaru yang Tayang di Netflix Tahun Ini!

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

sinopsis peter rabbit 2

Sinopsis Peter Rabbit 2, Kembalinya si Kelinci Nakal dalam Petualangan Seru

sinopsis bullet train

Sinopsis Bullet Train, Poject Terbaru Brad Pitt tentang Pembunuh Bayaran