in

Sinopsis Black Widow (2021), Film Aksi Keren Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff

sinopsis black widow
cdn

Sinopsis Black Widow – Mungkin bagi penggemar serial Marvel, salah satu tokoh paling tragis di Marvel Cinematic Universe (MCU) adalah Natasha Romanoff atau Black Widow.

Pasalnya, di berbagai film Marvel, Romanoff tidak memiliki keluarga dekat atau teman. Bahkan, rekan superhero-nya tidak dapat mempercayai Romanoff karena profesinya sebagai mata-mata dan agen ganda.

Namun, muncul kabar terbaru dalam film Black Widow yang akan dirilis pada 2021. Marvel Studios dan Disney akan memberikan sedikit cerita mengenai keluarga Romanoff.

Sinopsis Black Widow (2021) versi official

Hubungan karakter David Harbour, Alexei atau Red Guardian dan Black Widow adalah mereka dibentuk sebagai keluarga mata-mata di Amerika pada 90-an.

Adapun karakter yang diperankan oleh Rachel Weisz, yaitu Melina sebagai ibu, Alexei sebagai ayah, dan Natasha dan Yelena adalah anak kecil mereka. Hal ini akan ditampilkan di awal film, dan mereka memerankan sebagai sebuah keluarga. Jadi mereka saling kenal sejak lama dan kemudian kehilangan kontak selama hampir 20 tahun.

Alexei memiliki pengetahuan mendalam tentang Natasha dengan cara tertentu yang tidak dimiliki orang lain ketika dia masih kecil. Dia membawanya dari Red Room dan juga memasukkannya kembali ke Red Room karena dia percaya pada tujuannya.

Seperti diketahui, Red Room adalah program pelatihan yang digunakan untuk mencuci otak para gadis muda menjadi sebuah mesin pembunuh, termasuk Romanoff.

Dalam trailer Black Widow yang telah dirilis, video tersebut menampilkan Romanoff yang kembali ke Rusia dengan misi menutup Red Room. Hal ini ia lakukan untuk mencegah gadis lainnya agar tidak mengikuti jalannya.

Sementara itu, Harbour dan Rachel Weisz adalah unit induk dari keluarga mata-mata Romanoff di awal karirnya.

Adapun karakter yang paling menonjol di trailer setelah Romanoff adalah Yelena Belova (Florence Pugh). Ia merupakan lulusan program Red Room yang digambarkan Pugh sebagai adik perempuan yang menyebalkan bagi Natasha.

Para Pemain Black Widow

sinopsis black widow
hearstapps

Black Widow disutradarai oleh Cate Shortland yang tidak hanya menampilkan Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff dan Florence Pugh sebagai Yelena Belova.

Ada pula David Harbour sebagai Alexei Shostakov atau Red Guardian, O-T Fagbenle sebagai Rick Mason, dan Rachel Weisz sebagai Melina.

Kapan Black Widow tayang?

cdn

Film Black Widow rencananya akan tayang di bioskop pada Jumat (7/5/2021).

Sebelumnya, Marvel Studios dan Disney telah mengumumkan penundaan film Black Widow akibat pandemi Covid-19. Film ini seharusnya dirilis pada Jumat (20/11/2020).

Baca juga:  5 Film Jepang Terbaik Rekomendasi Khusus untuk Kalian!

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

sinopsis film boogie

Sinopsis Boogie (2021), Film Coming-of-Age Rilis Maret tentang Mimpi Jadi Pemain NBA

sinopsis zack snyder justice league

Sinopsis Zack Snyder Justice League (2021), Kembalinya para Superhero DC Melawan Darkseid