in

Sinopsis Army of Thieves, Spin-Off dari Film Garapan Zack Snyder “Army of The Dead”

sinopsis army of thieves

Sinopsis Army of Thieves – Sutradara Zack Snyder berhasil meluncurkan franchise horor fantasi baru untuk Netflix awal 2021 dengan Army of the Dead.

Film tersebut mengangkat aksi perampokan kasino yang berani di Las Vegas (LA) yang dipenuhi zombie.

Pada film Army of Thieves, Zack Snyder akan memberikan cerita lebih seru dengan setia menggandeng aktor asal Jerman Matthias Schweighöfer. Sebelumnya, Schweighöfer berperan sebagai Ludwig Dieter dalam film Army of the Dead.

Kali ini, ia dipastikan kembali menjadi Dieter bersama dengan bintang Fast & Furious, Nathalie Emmanuel dan Guz Khan dari Man Like Mobeen.

Penasaran ingin tahu sinopsis Army of Thieves? Simak yuk, ulasan lengkapnya di bawah ini.

Kapan Army of Thieves dirilis?

Belum ada tanggal rilis spesifik untuk Army of Thieves. Akan tetapi menurut Variety, Netflix berniat merilis film tersebut pada kuartal keempat tahun 2021. Jadi, film ini akan dirilis antara Oktober dan Desember 2021.

Netflix merencanakan dua spin-off Army of the Dead dengan film Army of Thieves sebagai senjata pertama, sebelum prekuel animasi Lost Vegas dirilis pada 2022.

Pemeran Army of Thieves

Bintang Army of the Dead, Matthias Schweighöfer kembali pada perannya sebagai Ludwig Dieter untuk memimpin kru perampokan ansambel lainnya.

Sementara itu, Nathalie Emmanuel akan memerankan karakter Gwendoline. Nathalie Emmanuel telah dikenal peran dalam Game of Thrones, The Maze Runner, dan Fast & Furious.

Army of Thieves telah mendaftarkan talenta top Inggris lainnya, yaitu Guz Khan (Man Like Mobeen), dan Stuart Martin (Miss Scarlet dan Duke).

Sama seperti film zombie sebelumnya, Army of Thieves memiliki pemeran internasional yang meliputi Ruby O Fee dari Kosta Rika, Jonathan Cohen dari Prancis, Peter Simonischek dari Austria, dan sutradara Prancis-Jepang Noemie Nakai.

Sinopsis Army of the Thieves

sinopsis army of thieves

Army of Thieves adalah prekuel dari Army of the Dead, berlatar beberapa tahun sebelum peristiwa blockbuster zombie Zack Snyder saat melawan para mayat hidup di Amerika.

Penggemar Army of the Dead sudah mengharapkan jenis film yang sangat berbeda di Army of Thieves, saat Snyder menjanjikan “lebih banyak brankas dan lebih sedikit zombie” di spin-off.

“Dieter kembali, dengan lebih banyak brankas dan lebih sedikit zombie. Jangan lewatkan panel Army of Thieves” — Zack Snyder.

Selain mengambil peran utama, Matthias Schweighöfer juga menyutradarai film tersebut, sedangkan naskah film ini ditulis oleh Snyder dan Shay Hatten.

“Saya sangat senang karena ini menceritakan kisah Ludwig Dieter sebelum film Army of the Dead,” kata Schweighöfer kepada RadioTimes.com dan pers lainnya.

“Jadi ini akan menjadi film pencurian besar-besaran dengan hal-hal besar, besar, dan besar, yang belum pernah kalian lihat sebelumnya,” sambungnya.

Dia melanjutkan: “Ini adalah blockbuster besar dan sangat menyenangkan. Itu yang bisa saya katakan. Dan akan menarik bagaimana hal itu terhubung ke dunia zombie Zack, tetapi kami semua sangat bersemangat dan ini baru awal dari alam semesta yang besar.”

Selain Schweighöfer, tidak ada bintang Army of the Dead lainnya yang muncul di Army of Thieves.

Baca juga:  Kompilasi Film Scarlett Johansson dari Genre Action hingga Romance

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

sinopsis the protégé

Sinopsis The Protégé, Aksi Balas Dendam si Cantik Pembunuh Professional

sinopsis the batman

Sinopsis The Batman, Transformasi Robert Pattison sebagai Bruce Wayne