in

Sinopsis Film Fantasi Romantis Terbaru Adipati Dolken – Akhirat: A Love Story

Film Indonesia bergenre fantasi romantis? Sounds interesting!

sinopsis akhirat a love story
studioantelope

Sinopsis Akhirat: A Love Story – ketika kisah cinta tak hanya ada di alam nyata.

Tahun 2021 ini, industri perfilman Indonesia siap merilis beberapa film baru dengan berbagai genre. Untuk genre percintaan, ada satu film yang menarik perhatian dengan genrenya yang tak biasa untuk ukuran film Indonesia. Film yang berjudul Akhirat: A Love Story ini memiliki genre fantasi romantis dan akan membawa penonton ke dimensi lain kisah cinta dua sejoli.

studioantelope

Film Akhirat: A Love Story disutradarai oleh Jason Iskandar, dan ini merupakan film panjang pertamanya. Diproduksi oleh BASE Entertainment dan Studio Antelope, bintang utama yang membintangi film ini adalah Adipati Dolken dan Della Dartyan. Mulai penasaran semacam apa fantasi romantis yang akan ditampilkan?

Berikut Fyine punya sinopsis Akhirat: A Love Story untuk kalian!

Sinopsis Akhirat: A Love Story

Dilansir dari situs studioantelope, sinopsis Akhirat: A Love Story dimulai ketika seorang pria muda yang bekerja sebagai akuntan, Timur (Adipati Dolken) menaruh hati pada seorang seniman cantik bernama Mentari (Della Dartyan). Keduanya saling jatuh cinta dan seperti kebanyakan pasangan pasti ada satu dan dua perbedaan antara mereka. Tapi tak mengapa, mereka tetap kuat untuk berjalan bersama.

Pada suatu hari, kecelakaan mobil mengerikan menimpa mereka. Kecelakaan ini membuat Timur dan Mentari koma di rumah sakit. Jiwa keduanya kemudian bertemu di alam baka. Tak ingin terpisahkan satu sama lain, Timur dan Mentari menjelajahi ruang antar dunia akhirat, di sinilah mereka bertemu jiwa-jiwa yang punya nasib sama seperti mereka.

Apakah nantinya mereka bisa kembali bersatu di dunia nyata dan memiliki kisah cinta yang kekal dan abadi?

Dalam dua foto teaser yang diunggah di Instagram BASE Entertainment, terlihat Timur dan Mentari yang berlari sambil bergandengan tangan di hutan belantara. Hal ini membuat pecinta film penasaran dengan hal suspense apa yang akan terjadi di adegan ini.

Foto kedua menampilkan Timur dan Mentari yang berada dalam satu ruangan dan mengamati jari satu sama lain. Momen manis ini pasti akan sangat ditunggu-tunggu.

Pemain Akhirat: A Love Story

studioantelope

Dibintangi oleh aktor top Adipati Dolken dan aktris berbakat Della Dartyan, film Akhirat: A Love Story sangat dinanti pecinta film romantis Indonesia. Pasti kalian langsung tertarik setelah membaca sinopsis Akhirat: A Love Story di atas.

Adipati Dolken akan berperan sebagai Timur, seorang akuntan muda yang jatuh cinta pada seorang seniman cantik bernama Mentari. Meskipun memiliki perbedaan satu sama lain, tak menghilangkan rasa cintanya pada Mentari.

Della Dartyan akan berperan sebagai Mentari, dan dia juga sama-sama jatuh cinta pada Timur. Latar belakang yang berbeda 180 derajat, Timur seorang akuntan yang mungkin seorang yang terstruktur dan Mentari yang seorang seniman, berjiwa bebas dan lepas. Keduanya akan menemukan persamaan yang bisa menyatukan hati mereka.

Fakta tentang pemain Akhirat: A Love Story

skyegrid

Adipati Dolken dan Della Dartyan untuk kali kedua dipasangkan dalam proyek film. Film pertama yang mereka bintangi bersama adalah Love for Sale 2, dimana masing-masing berperan sebagai Indra Tauhid Sikumbang (Ican) dan Arini Chaniago.

Sembari menunggu Akhirat: A Love Story tayang, bisa dicoba nih nonton kemistri keduanya di Love for Sale 2!

Setelah membaca sinopsis Akhirat: A Love Story di atas, apakah tertarik untuk menonton?

Via: fyine.com

Baca juga:  Sinopsis Sing 2 (2021), Sekuel Kedua Film Komedi Animasi Musikal Tahun 2016

What do you think?

Written by kiki

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Guide Hero Guinevere Mobile Legends, Mage Fighter Cantik Yang Mematikan

Guide Harley, Pesulap Cilik Licin Bak Belut