in

Sebelum Nonton Teman Tapi Menikah 2, Ada Baiknya Nonton yang Pertama di YouTube Dulu!

Teman Tapi Menikah - Falcon

Film Teman Tapi Menikah 2 yang diproduksi oleh Falcon akan segera rilis tanggal 27 Februari 2020 nanti. Kalau kalian sebelumnya belum menonton film pertamanya, mending nonton sekarang juga deh di YouTube!

Eitsss, tapi gak perlu kalian nonton filmnya harus cari situs-situs streaming atau download film. Karena rumah produksi Falcon, dengan ide jeniusnya menyuruh kalian menontonnya ke channel YouTube mereka! Loh, kok bisa ya?!

Teman Tapi Menikah – Falcon YouTube

Pasti kebanyakan dari kalian baru denger, ada rumah produksi resmi yang mengunggah video full film mereka ke YouTube. Kalau gitu kita sama! Dengan strategi keren semacam ini, jadi kalau orang-orang udah nonton film Teman Tapi Menikah yang pertama di YouTube. Nanti pasti mereka akan penasaran deh, kelanjutan filmnya di bagian kedua. Jadi, mereka bisa langsung beli tiket dan nonton di bioskop deh!

Teman Tapi Menikah Trending YouTube

Unggahan video milik Falcon tersebut, sesaat setelah diunggah langsung masuk ke barisan video trending di Indonesia. Dan sampai di hari ini (Selasa, 25 Februari 2020), video masih masuk ke trending nomer 14! Wah, impresif sekali ya. Selain itu, video film Teman Tapi Menikah yang pertama ini juga sudah ditonton 1,7 juta penonton, wow!

Kali ini, buat kalian yang belum tahu apasih Teman Tapi Menikah itu, film ini merupakan adaptasi buku terkenal karya Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion. Sebuah cerita tentang perjuangan kisah cinta mereka berdua yang sudah berteman sejak SMP.

Berikut sinopsis Film Teman Tapi Menikah dilansir dari Falcon Pictures:

Teman Tapi Menikah Poster – amazon

Semenjak pertama kali bertemu, Ditto (Adipati Dolken) sudah suka setengah mati pada Ayu (Vanesha Prescilla). Bukan karena Ayu adalah seorang Artis, tapi karena Ayu suka bergaya gahar seperti Preman. Kocak! Sayangnya selama 11 tahun bersahabat, Ditto selalu gagal keluar dari friendzone.

Apapun usahanya, dari PDKT ke Ayu berkedok nge-band, sampai akhirnya menjadi musisi perkusi professional, di mata Ayu, Ditto adalah teman makan dan teman curhat semata. Untungnya, kehidupan cinta Ayu yang berliku-liku, sering diselingkuhi sana-sini, memastikan Ditto selalu di dekatnya sebagai tempat curhat langganan. Sampai suatu hari, Ayu bercerita bahwa ia akan menikah dengan pacarnya, seorang pria sempurna luar dan dalam.

Ditto harus memilih: menyatakan perasaan, atau merelakan cinta pertamanya jadi sahabat seumur hidup. Kalo saja Ayu tidak tahu kelemahan Ditto sebagai pacar: tidak setia.

Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla

Yup, film pertama ini diperankan oleh Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla. Namun, karena suatu alasan pribadi, Vanesha tidak melanjutkan berperan sebagai Ayudia di film kedua. Peran ini kemudian digantikan oleh oleh Mawar De Jongh. Di film kedua ini, Mawar yang berumur 18 tahun diharuskan berperan sebagai wanita yang sudah menikah dan hamil. Wah, pasti penasaran deh kalian bagaimana seorang Mawar bisa memerankan karakter itu dalam Teman Tapi Menikah 2!

Vanesha Prescilla
Adipati Dolken

Yuk, simak sinopsis singkat Film Teman Tapi Menikah 2 di bawah ini dikutip dari Bookmyshow!

Teman Tapi Menikah 2 Poster – tribunstyle

Belum puas menikmati momen sebagai pasangan baru, Ayu tiba-tiba hamil. Kepribadiannya berubah total. Dari yang tadinya semangat nemenin Ditto ke mana-mana, ia jadi mager dan parahnya, super sensitif! Ditto pun harus menahan diri dan pura-pura tidak cemburu dengan perhatian yang Ayu berikan ke si janin. Pertengkaran yang sering terjadi membuat Ayu dan Ditto harus memilih mana yang mau dipertahankan; pernikahan mereka atau si bayi?

Gimana guys? Penasaran mau nonton filmnya? Yaudah, sebelum tanggal 27 Februari, yuk mulai tonton film Teman Tapi Menikah yang pertama di bawah ini! Atau, bisa juga langsung ke channelnya di sini!

Baca juga:  7 Film Terbaik yang Wajib Ditonton di Kala Masa Karantina!

What do you think?

Written by kiki

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Siapa Aja Sih 3 Orang yang Pansos ke Film ‘Parasite’?

Quiz One Piece, Siapakah Kamu Dalam Team Bajak Laut Topi Jerami?