in ,

Nana Komatsu dan Masaki Sugata Cinlok dan Akhirnya Mulai Pacaran di Musim Gugur

Nana Komatsu Masaki Sugata Pacaran - Twitter

Nana Komatsu Masaki Sugata Pacaran!

Dilaporkan oleh media Jepang pada 19 Maret 2020, bahwa aktor Masaki Sugata (27 tahun) dan aktris dan model Nana Komatsu (24 tahun) telah berpacaran. Mereka mulai meresmikan hubungan mulai musim gugur yang lalu. Hubungan antara dua orang muda yang karismatik dan populer di kalangan anak muda ini menarik perhatian publik Jepang.

Pertemuan pertama keduanya adalah di film Destruction Babies yang syutingnya dimulai Mei 2015 (film dirilis pada Mei 2016). Pada musim gugur 2015, mereka juga kembali membintangi film yang sama berjudul Drowning Love (dirilis pada November 2016), dan membintangi film yang sama mempererat persahabatan antara keduanya.

Nana Komatsu Masaki Sugata
Nana Komatsu Masaki Sugata – Twitter

Film Drowning Love bersetting-kan Prefektur Wakayama. Keduanya memainkan peran seorang anak laki-laki dan perempuan yang tertarik satu sama lain sambil membawa nasib buruk, dan adegan ciuman mereka menjadi topik panas. Ditanya mengenai syuting dari film ini, Sugata berkata, “Saya tidak akan pernah melupakannya.”

Musim gugur yang lalu mereka memulai hubungan mereka. Salah satu kenalan mereka berkata, “Dua orang ini telah berteman lama, tapi Sugata selalu menyukai kepribadian Komatsu yang tidak dibuat-buat. Komatsu juga sangat menghargai Sugata. Mereka adalah pasangan yang baik untuk satu sama lain.”

Selain membintangi beberapa film bersama, keduanya juga membintangi iklan untuk merek fashion “Niko And…”. Sugata berpartisipasi dalam kompetisi menyanyi di channel NHK, itu membuat dia juga sangat dipertimbangkan dalam dunia tarik suara. Sementara itu, Komatsu, masuk ke peringkat teratas dalam ranking wanita tercantik di dunia dengan daya tariknya yang misterius. Sugata dirumorkan sudah menyatakan kalau dia ingin melakukan pernikahan, mari kita lihat bagaimana kisah cinta keduanya akan berjalan.

Nana Komatsu Masaki Sugata – Twitter 2

Untuk kalian yang belum familiar, Sada Masaki lahir pada 21 Februari 1993 berasal dari Osaka. Pada tahun 2009, ia membuat debut aktornya di TV Asahi Kamen Rider W. Dan setelah itu, dia sukses membintangi film-film lainnya. Sedangkan untuk Nana Komatsu, aktris cantik ini lahir pada 16 Februari 1996 berasal dari Tokyo. Dia memulai karirnya sebagai model majalah remaja pada tahun 2008 dan membuat debut aktris penuh pada tahun 2014 dengan film The World of Kanako. Sebelumnya, Nana Komatsu pernah dirumorkan menjalin hubungan dengan member grup K-Pop – BigBang yaitu G-Dragon.

Hubungan dari keduanya banyak menerima dukungan dari para penggemar. Mengingat keduanya yang masih muda dan terlihat sangat cocok satu sama lain. Berbeda dengan apa yang terjadi pada Masahiro Higashide dan Erika Karata.

Semoga hubungannya langgeng terus ya dan selamat untuk Sugata dan Komatsu!

Source: livedoor

Baca juga:  Sebelum Nonton Teman Tapi Menikah 2, Ada Baiknya Nonton yang Pertama di YouTube Dulu!

What do you think?

Written by kiki

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

penyanyi dangdut indonesia

Siapa Penyanyi Dangdut Indonesia yang Mirip Kamu?

Film Kerajaan Korea yang Dikemas dengan Alur Cerita Apik