in , ,

SedihSedih MarahMarah Hah?Hah?

Jawaban Masahiro Higashide Ketika Diminta Pilih Istrinya – Anne Watanabe atau Selingkuhannya – Erika Karata

Skandal perselingkuhan antara artis Jepang terheboh akhir-akhir ini. Berikut berita terbarunya!

Masahiro Higashide - YouTube タピオカ

Aktor Jepang, Masahiro Higashide beberapa waktu yang lalu terciduk media ternyata berselingkuh dengan lawan mainnya di sebuah film. Lawan mainnya tersebut adalah Erika Karata, Masahiro Higashide dan Erika Karata bertemu ketika syuting film Asako I & ii. Perselingkuhan tersebut terjadi ketika Masahiro Higashide sudah mempunyai istri yang juga seorang aktris – Anne Watanabe. Sudah mempunyai 3 anak, perselingkuhan dimulai ketika Anne sedang mengandung anak ketiganya. Wow…

Masahiro Higashide dan Anne Watanabe – Twitter
Masahiro Higashide dan Anne Watanabe dengan ketiga anaknya – suara

Aktris yang menjadi selingkuhannya tersebut, juga aktif di Korea. Erika Karata pernah membintangi drama populer yang dibintangi Song Joongki, Arthdal Chronicles. Erika yang saat ini berumur 22 tahun, dan Masahiro berumur 32 tahun (mereka terpaut 10 tahun), memulai perselingkuhan mereka di tahun 2017. Mereka berdua membintangi film drama romantis Asako I & II, dan mungkin tumbuh benih-benih cinta saat itu. Namun, yang paling mengherankan adalah, Erika saat itu masih berumur 19 tahun.

Masahiro Higashide dan Erika Karata dalam Film Asako I & II – wikipedia

Masalah perselingkuhan ini terungkap, ketika media Jepang memberitakan kalau Masahiro Higashide dan Anne Watanabe pisah ranjang akibat perselingkuhan yang dia lakukan dengan Erika Karata. Buntut dari pemberitaan tersebut adalah, Masahiro Higashide dan Erika Karata akhirnya harus memberikan pernyataan tentang hubungan mereka. Dikutip dari tribunnews, agensi Masahiro Higashide mengakuinya dan mengatakan kalau itu adalah tindakan bodohnya dan tidak ada rasa tanggung jawab yang ia miliki. Selain itu, agensi Erika Karata di Korea dan Jepang juga mengakui perselingkuhan tersebut. Agensinya meminta maaf atas apa yang dilakukan Erika dan memastikan akan membimbing Erika untuk tidak melakukan hal yang dia lakukan lagi.

Perselingkuhan Masahiro Higashide Erika Karata: Erika Karata - liputan6
Erika Karata – liputan6

Dampak dari kabar inipun, membuat image Erika Karata yang pure di industri entertainment Jepang tercoreng. Image Masahiro Higashide yaitu seorang yang mencintai keluargapun juga langsung hancur. Tawaran iklan dan syuting untuk mereka juga langsung diputus.

Tak ada kabar baru mengenai mereka, baru-baru ini tersebar video baru wawancara Masahiro Higashide. Di sebuah event, seorang wartawan dengan berani menanyakan padanya, “Siapa yang kamu cintai? Anne atau Erika?”

Kalian mau tahu apa jawabannya?

(hening 10 detik) Maaf, tapi ada perasaan seseorang yang harus dihargai… Dan berkata apa yang ada di hati saya akan melukai istri saya, jadi saya tak bisa menjawabnya.”

Tanggapan dari para netizenpun hampir sama. Mereka menganggap kalau jawabannya sangat tak masuk akal dan akan sangat melukai Anne Watanabe. Perselingkuhan antara Masahiro Higashide Erika Karata sangatlah tak masuk akal dan tak bisa diterima.

Baca juga:  10 Film Bencana Alam Terbaik ini Ngeri dan Bikin Kamu Lebih Cinta Alam

What do you think?

Written by kiki

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Tak Hanya Masyarakat Awam, Ini Orang Terkenal yang Positif Corona

Artis Terkenal di Internet

Cari Tahu Kalau Kamu Terkenal di Internet, Kamu Jadi Artis Platform Apa Ya?