in

Daftar 7 Film yang Wajib Ditonton Setidaknya Sekali Seumur Hidup

film yang wajib ditonton

Film menjadi salah satu hiburan yang nggak pernah membosankan untuk diikuti. Nonton film itu juga ada positifnya lho, selain sebagai hiburan juga dapat membuka pemikiran kamu tentang betapa kecanggihan teknologi, fakta seputar dunia yang belum tentu bisa kita dapatkan di internet. Kami punya beberapa rekomendasi film yang wajib ditonton, seenggaknya sekali dalam hidup kamu. Apa saja itu? Yuk, lihat daftarnya dibawah ini!

John Wick 3: Parabellum

Kalau kamu suka sama film action yang menyelipkan adegan konyol para pemainnya, John Wick 3: Parabellum adalah pilihan terbaik. Dari alur cerita, hingga karakter dalam film ini sudah pasti mengundang gelak tawa. Inilah yang menjadi daya tarik John Wick seri ke-3, masih mengangkat kelanjutan kisah dari si pembunuh bayaran yang juga diburu oleh musuhnya setelah menghabisi nyawa anggota High Table dalam The Continental. 

Knives Out

film yang wajib ditonton

"use strict"; var adace_load_60fcc2612697a = function(){ var viewport = $(window).width(); var tabletStart = 601; var landscapeStart = 801; var tabletEnd = 961; var content = '%3Cscript%20async%20src%3D%22%2F%2Fpagead2.googlesyndication.com%2Fpagead%2Fjs%2Fadsbygoogle.js%22%3E%3C%2Fscript%3E%0A%09%09%3Cins%20class%3D%22adsbygoogle%20adace_adsense_60fcc261268fa%22%0A%09%09style%3D%22display%3Ablock%3B%22%0A%09%09data-ad-client%3D%22ca-pub-6232974854678209%22%0A%09%09data-ad-slot%3D%224022029581%22%0A%09%09data-ad-format%3D%22auto%22%0A%09%09%3E%3C%2Fins%3E%0A%09%09%3Cscript%3E%28adsbygoogle%20%3D%20window.adsbygoogle%20%7C%7C%20%5B%5D%29.push%28%7B%7D%29%3B%3C%2Fscript%3E'; var unpack = true; if(viewport=tabletStart && viewport=landscapeStart && viewport=tabletStart && viewport=tabletEnd){ if ($wrapper.hasClass('.adace-hide-on-desktop')){ $wrapper.remove(); } } if(unpack) { $self.replaceWith(decodeURIComponent(content)); } } if($wrapper.css('visibility') === 'visible' ) { adace_load_60fcc2612697a(); } else { //fire when visible. var refreshIntervalId = setInterval(function(){ if($wrapper.css('visibility') === 'visible' ) { adace_load_60fcc2612697a(); clearInterval(refreshIntervalId); } }, 999); }

})(jQuery);

Film yang wajib ditonton 2019 berikutnya ada Knives Out yang juga dibintangi oleh sederet selebriti Hollywood papan atas, seperti Daniel Craig, Jamie Lee Curtis, Michael Shannon, Chris Evans, Ana de Armas, Toni Collette dan masih banyak lagi. Kombinasi apik dari genre misteri-komedi dengan alur cerita ringan dijamin membuat penontonnya betah mengikuti film yang berpusat pada teka-teki kematian Harlan Thrombey (Christopher Plummer).

Bermula dari Thrombey, seorang ayah sekaligus penulis novel terkenal yang ditemukan meninggal setelah merayakan pesta ulang tahun bersama keluarga besarnya. Benoit Blanc (Daniel Craig) yang berprofesi sebagai detektif berusaha untuk menyelesaikan kasus ini. Dia mengungkapkan jika salah satu diantara anggota keluarga Thrombey sangat berpotensi menjadi tersangka atas kematiannya yang terkesan misterius.

Joker

Setelah meledaknya film Avengers: Endgame, di tahun 2019 Joker muncul sebagai film yang paling mengundang hype. Sontak meme tentang film ini juga bikin heboh di dunia maya, kalian pasti pernah tahu ungkapan “Orang jahat adalah orang baik yang tersakiti.” Itu semua berawal dari kisah Arthur (Joaquin Phoenix) alias Joker yang mendapat perlakuan buruk dari orang-orang disekitarnya. Penonton diajak lebih dalam memasuki dunia gelap dari Kota Gotham dan bagaimana Arthur melawan kehidupannya yang penuh tragedi hingga menjadi seorang penjahat. 

Black Panther

film yang wajib ditonton

Selanjutnya ada Black Panther sebagai kategori film yang wajib ditonton 2018. Sang sutradara, Ryan Coogler berperan besar dalam membawakan kisah tentang superhero Marvel yang satu ini. T’Challa (Chadwick Boseman) seorang raja baru dari Wakanda memutuskan untuk meneruskan perjuangan sang ayah dalam mempertahan kan negara dari ancaman musuh. Film ini juga menggambarkan suatu kemajuan teknologi, bahkan melebihi dari para superhero Marvel terdahulu.

A Star Is Born

Menjadi superstar sejati tidaklah mudah, semua butuh perjuangan dan talenta tak terbatas. Begitulah inti dari film A Star Is Born yang membuktikan bahwa penyanyi dunia Lady Gaga mampu melakukan segalanya! 

Berawal dari Jackson Maine (Bradley Cooper) seorang penyanyi country yang menemukan musisi muda berbakat bernama Ally (Lady Gaga). Maine akhirnya berhasil membuat Ally sebagai superstar disamping hubungan keduanya yang juga lebih jauh dari sekedar partner kerja. Film ini merupakan remake dari A Star Is Born yang ditayangkan pertama kali pada tahun 1954.

Mulan

film yang wajib ditonton

Nah, bagi kalian yang menunggu ada apa aja sih film yang wajib ditonton 2020? Mulan menjadi kandidat kuat sebagai film terbaik tahun ini dengan genre live action. Artis Asia seperti Liu Yifei, Jason Scott Lee, Donnie Yen, Yoson An, dan Jet Li juga turut meramaikan film Mulan. Seperti apakah kisah seru dari Hua Mulan? Apakah ia berhasil menjadi pejuang wanita yang dapat memerdekakan negaranya?

Bloodshot

Terakhir, ada film Bloodshot yang baru saja rilis satu bulan lalu, tepatnya pada tanggal 11 Maret 2020. Film yang satu ini diadaptasi dari buku komik terlaris karya Valiant Comics dan digarap oleh sutradara David S. F. Wilson. Aktor Hollywood kawakan, Vin Diesel didapuk sebagai karakter utama bernama Ray Garrison. Ia adalah seorang marinir dan berubah menjadi superhero setelah adanya tragedi pembunuhan yang merenggut nyawa istrinya.

Munculnya Garrison sebagai manusia super juga dibantu oleh seorang ilmuwan yang menghidupkan dirinya kembali menggunakan sebuah teknologi nano. Apakah Garrison berhasil menangkap komplotan yang membunuh istrinya? 

Baca juga:  Dari Komedi hingga Misteri, Berikut 5 Film Terbaik Malaysia yang Sayang Dilewatkan

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

lagu anak anak terpopuler

Daftar Lagu Anak-Anak Terpopuler Sepanjang Masa

film anime sedih

5 Film Anime Sedih yang Bisa Bikin Kamu Nangis Bombay