in

11 Film yang Bikin Baper Ini Wajib Tonton, Jangan Lupa Tisu!

Dari kisah legendaris si cantik Summer Finn, hingga film omnibus Rectoverso, 11 film yang bikin baper ini wajib kamu tonton. Jangan lupa siapkan tisu!

Sumber: themoviedb.com

Hollywood sedang ramai dengan film-film superhero selama beberapa tahun ini. Namun selain kisah Iron Man cs tersebut, Hollywood juga memiliki film-film genre romansa maupun genre romansa komedi hingga kisah romantis bercampur sedih yang siap membuatmu terbawa perasaan dengan kisah pasangan-pasangan tersebut. Tak bisa dipungkiri pasti banyak yang merindukan kejayaan film-film romantis Hollywood yang akan membuatmu ikut tersenyum hingga menangis. Berikut adalah 11 rekomendasi Film yang Bikin Baper untukmu:

Omnibus Film yang Bikin Baper: Love Actually

Sumber: Universal Pictures

Ini adalah film genre drama, komedi dan romantis karya sutradara Richard Curtis pada tahun 2003. Love Actually menampilkan pasangan yang berbeda-beda cerita hidupnya. Di film Love Actually, kamu akan melihat beberapa pasangan yang menghadapi berbagai kisah cinta mereka. Love Actually menampilkan cerita seru, momen-momen romantis dan adegan lucu yang akan menghiburmu.

Notting Hill: Film yang Bikin Baper Tentang Cinta Si Biasa dan Si Tenar

film yang bikin baper

Sumber: themarysue.com

Film yang dirilis tahun 1999 ini menceritakan tentang kehidupan seorang pemilik toko buku. Suatu hari dunianya terasa berubah saat dia bertemu dengan bintang film paling populer di seluruh dunia melalui insiden yang tidak disengaja. Film Notting Hill karya sutradara Roger Michell tersebut menampilkan chemistry akting yang baik antara Julia Roberts dengan  Hugh Grant.

The Vow

Sumber: ranker.com

Ini adalah film tentang kisah cinta pasangan suami istri yang mengalami kecelakaan dan membuat istrinya koma dan hilang ingatan. Suaminya berusaha membantu dia ingat dengan kenangan-kenagan mereka dahulu dan mencoba memenangkan hati istrinya lagi. The Vow adalah film romantis yang populer hingga membuatmu terbawa perasaan dengan akting Rachel McAdams dan Channing Tatum.

50 First Dates

film yang bikin baper
Sumber: playbuzz.com

50 First Dates menjadi salah satu film di genre komedi romantis Hollywood yang wajib kamu tonton. Film ini dibintangi dua aktor berbakat juga populer yaitu Drew Barrymore dan Adam Sandler. Seorang pria bernama Henry bertemu Lucy yang ternyata memiliki daya ingat yang pendek. Henry berusaha mendapatkan Lucy, meyakinkan keluarga Lucy dan juga membuat Lucy selalu ingat dengan kenangan mereka di setiap pagi hari. Meskipun awalnya kocak, di akhir film ini kamu akan merasakan ketulusan cinta Henry pada Lucy.

Me Before You

film yang bikin baper
Sumber: telegraph.co.uk

Me Before You akan membuatmu sangat terbawa perasaan dengan chemistry akting Emilia Clarke dan Sam Claflin. Emilia Clarke akan membuatmu kagum dengan aktingnya yang sangat menjiwai sebagai Louisa. Me Before You menampilkan William (diperankan Sam) yang menggunakan kursi roda karena tubuhnya tidak bisa digerakkan. Will seperti kehilangan seluruh semangat hidupnya sehingga dia berubah menjadi laki-laki dingin dan sinis. Perlahan senyum di wajah Will kembali setelah mengenal Louisa yang mengurusi dia setiap harinya. Film karya sutradara Thea Sharrock ini akan membuatmu tertawa dan menangis.

A Star is Born

Sumber: cinemablend.com

Ini adalah film drama romantis dan musikal yang disutradarai Bradley Cooper dan juga dia bintangi sendiri bersama Lady Gaga. Film A Star is Born menceritakan tentang seorang musisi yang sebenarnya sedang berjuang di hidupnya sendiri. Dia bertemu penyanyi muda dan membantumya untuk meraih kesuksesan. Film ini sangat populer dan menuai beragam pujian mulai dari penyutradaraan, akting kedua pemeran utama dan musik yang muncul di adegan-adegannya.

500 Days of Summer

film yang bikin baper
Sumber: cinemapoetica.com

Ini adalah film yang dibintangi Joseph Gordon-Levitt dan Zooey Deschanel. 500 Days of Summer sangat berkesan di ingatan penonton meski sudah bertahun-tahun berlalu sejak film ini dirilis pertama kali pada tahun 2009. 500 Days of Summer sendiri menceritakan kisah komedi romantis tentang seorang laki-laki yang terlanjur jatuh cinta namun sayangnya perempuan yang dia suka tidak percaya pada cinta. Film yang Bikin Baper ini akan memberimu pelajaran menarik bahwa kita tidak bisa memaksakan cinta kita pada orang lain walau cinta itu sangat besar sekalipun.

Before Trilogy

Sumber: medium.com

Before Trilogy terdiri dari tiga film yaitu Before Sunrise (tahun 1995), Before Sunset (tahun 2004), dan Before Midnight (tahun 2013). Ketiganya disutradarai oleh Richard Linklater. Film yang bikin baper ini akan membuatmu menemukan beragam cerita menarik yang membuatmu tersenyum, marah, bahkan sedih.

One Day

film yang bikin baper
Sumber: imdb.com

Film yang bikin baper ini dirilis tahun 2011. Dibintangi Anne Hathaway dan Jim Sturgess, keduanya sangat cocok bersanding bersama. One Day menceritakan Dexter dan Emma yang menghabiskan waktu bersama saat malam pesta kelulusan mereka. Tak berhasil dalam cinta satu malam, hubungan mereka justru berubah menjadi sahabat yang saling menyayangi dan mencoba memahami. Mereka kemudian melanjutkan hidup dan bertemu lagi di tahun yang berbeda. Akan selalu ada cerita baru dan menari yang terjadi saat Dexter dan Emma bertemu lagi. Adalah kisah cinta salah satunya?

Film yang Bikin Baper Tentang Jane Austen Muda: Becoming Jane

Sumber: imdb.com

Tidak hanya One Day, Anne Hathaway juga akan membuatmu terbawa perasaan di film Becoming Jane yang rilis tahun 2007 ini. Di film tersebut Anne Hathaway beradu akting dengan aktor tampan dan berbakat James McAvoy. Film ini menceritakan tentang Jane Austen dan kisah cintanya dengan pria muda bernama Tom Lefroy.

Omnibus Film yang Bikin Baper dari Indonesia: Rectoverso

film yang bikin baper
Sumber: kapanlagi.com

Setelah membahas film-film romantis Hollywood, Indonesia sebenarnya juga memiliki beberapa film romantis yang akan selalu terkenang di hati penonton karena membuat kita semua terbawa perasaan. Salah satu rekomendasi film romantis Indonesia yang bagus adalah Rectoverso. Film ini menampilkan cerita lima pasangan dengan perjalanan hidup yang berbeda-beda. Kisah mereka akan membuatmu menangis, memahami makna hidup dan beragam cara tulus untuk mencintai seseorang meskipun dari jauh dan tidak diungkapkan secara langsung.

Nah, mana nih rekomendasi film-film yang bikin baper di atas bakal kamu tonton duluan dalam daftar movie marathonmu? Anyway, kesuksesan film-film romantis tersebut tentunya tidak bisa lepas dari kuatnya chemistry akting yang dibangun para pemeran utama sehingga penonton seolah sedang melihat interaksi pasangan yang sesungguhnya.

Baca juga:  5 Netflix Series Terbaik yang Wajib Tonton, Dari Fiksi Hingga Reality Show

What do you think?

Written by mega putri

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Film Perang Kerajaan Terbaik: 9 Pertumpahan Darah Korea Hingga Inggris

Film Tentang Pencurian Ini Bikin Tegang dan Penuh Aksi Seru!