in

Film Upin dan Ipin Paling Seru yang Jadi Favorit Penonton Indonesia

film upin dan ipin

Siapa yang tidak kenal si kembar comel Upin dan Ipin? Tingkah lucu keduanya kerap kali mengocok perut penonton, dari anak-anak hingga orang dewasa. Dirilis pada 2007, serial televisi animasi anak ini sudah memiliki 14 musim tayang. Bagi kalian penggemar film Upin dan Ipin, yuk lihat daftar film mereka yang paling seru.

Upin & Ipin: Keris Siamang Tunggal (2019)

amazon

Film Upin dan Ipin terbaru ini menghadirkan petualangan si kembar bersama keenam sahabatnya, yaitu Ehsan, Fizi, Mail, Jarjit, Mei Mei, dan Susanti.

Mereka bakal menghadapi berbagai rintangan dalam menyelamatkan kerajaan fantasi bernama Inderaloka dari ancaman musuh yang dikenal sebagai Raja Bersiong. 

Kisah bermula saat Upin dan Ipin Cs tak sengaja menemukan sebuah keris mistis di gudang Tok Dalang. Senjata asli Nusantara ini ternyata dapat membuka portal menuju kerajaan Inderaloka.

Bagi yang belum tahu, Upin & Ipin: Keris Siamang Tunggal diangkat dari dua cerita rakyat Indonesia.   

Pihak produksi sendiri menyampaikan, bahwa film tersebut menyelipkan kisah populer Malin Kundang serta Bawang Merah & Bawang Putih. 

Meski film Upin dan Ipin terbaru 2020 belum muncul, namun film ini dijamin menghibur karena turut menyuguhkan pesan moral bagi para penontonnya.

Sebelumnya, film Upin Ipin: Keris Siamang Tunggal telah sukses mencetak box office saat tayang di Negeri Jiran 

Pihak produksi sendiri menerangkan, untuk merampungkan proses produksi film ini setidaknya butuh waktu lima tahun.

Upin & ipin: Jeng Jeng Jeng! (2016)

film upin dan ipin

Meski bukan film Upin dan Ipin terbaru baru, namun tidak ada salahnya menonton ulang series produksi Les’ Copaque Production ini. 

Menggabungkan animasi dan akting kehidupan nyata, dalam film ini karakter Upin dan Ipin hadir ke dunia nyata lho.

Disutradarai Erma Fatima dengan Hajjah Ainon Ariff, penerbit seri Upin & Ipin, dan didistribusikan oleh Primeworks Studio. Upin & ipin: Jeng Jeng Jeng! tayang perdana pada 2016 di 121 bioskop seluruh Malaysia.

Mengisahkan Aqish seorang anak yatim yang dikenal suka menonton Upin dan Ipin. 

Ia pun juga suka menggambar Upin dan Ipin. Kesukaannya pada dua karakter tersebut membuat Aqish berimajinasi karakter si kembar muncul secara nyata.

Ketika Aqish mengalami nasib buruk, kedua karakter utama Upin dan Ipin muncul ke dunia nyata. Mereka menghibur dan menemani Aqish dalam menyelesaikan masalah yang tengah ia hadapi.

Baca juga:  8 Film Thailand Romantis Ini dijamin Bikin Perasaanmu Jungkir Balik!

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Resep Mudah Donat Mini Rumahan Hanya dalam 15 Menit!

Download Pamali Game Rasakan Teror Hantu Lokal, Seram!