in

Rekomendasi Film Tom Cruise Paling Hits yang Harus Kamu Tonton

film tom cruise

Siapa yang sangka Tom Cruise sudah 37 tahun menjadi salah satu aktor hits Hollywood! Dan dia memiliki umur panjang di puncak karir berkat beberapa film, seperti “Top Gun,” “Jerry Maguire,” dan series “Mission: Impossible”. Sepanjang karirnya ia memiliki bakat melakukan peran apa saja di berbagai genre. Apa aja sih, film Tom Cruise terbaik yang paling hits? Mari simak ulasannya dibawah ini!

Jack Reacher (2012)

film tom cruise
amazon

Dilansir dari Kompas.com, Jack Reacher merupakan film thriller aksi yang ditulis dan disutradarai Christopher McQuarrie. 

Film ini diadaptasi dari novel berjudul One Shot karya Lee Child. Sementara Cruise didapuk sebagai pemeran utama bernama Jack Reacher.

Mengisahkan tentang Jack Reacher, seorang mantan perwira korps polisi militer yang harus membantu James Barr (Joseph Sikora) menemukan pelaku pembunuhan. Barr, sebelumnya telah dituduh membunuh lima orang dengan peluru dari jarak jauh.

Oblivion (2013)

filmaffinity

Oblivion merupakan film Tom Cruise alien, di mana ia mencoba genre fiksi ilmiah dari adaptasi komik karya Arvid Nelson dan Joseph Kosinski. 

Menceritakan tentang kondisi bumi di tahun 2077 yang hancur lebur akibat peperangan. Bukan perang biasa, karena manusia harus bertarung melawan makhluk pemakan mesin bernama Scav. 

American Made (2017)

film tom cruise
amazon

Film ini mengangkat kisah nyata Barry Seal (Tom Cruise) seorang pilot pesawat handal di sebuah maskapai ternama, TWA. 

Pada satu kesempatan, ia bertemu dengan Monty Schafer (Domhnall Gleeson) yang menawarkan profesi unik sebagai agen CIA. Meski sempat bingung, Barry akhirnya setuju dan memutuskan keluar dari TWA.

The Last Samurai (2003)

pinterest

Cruise berperan sebagai seorang tentara Amerika di Jepang pada abad ke-19 yang mempelajari tradisi Bushido. Tradisi ini merupakan budaya para samurai Jepang yang awalnya justru harus dihancurkan.

Mission: Impossible – Fallout (2018)

amazon

Dalam film ini, Ethan Hunt dituntut menyelesaikan misi terkait perebutan benda berbahaya yang diklaim mampu menyebabkan perang nuklir di tiga tempat suci di dunia. 

Sebagai anggota IMF, ia harus berpacu melawan waktu hingga diburu para pembunuh dan mantan rekan misinya.

Top Gun: Maverick (2020)

santabanta

Film Tom Cruise terbaru, Top Gun: Maverick adalah film besutan Paramount Pictures yang ditayangkan pada 26 Juni 2020.

Dalam film besutan sutradara Joseph Kosinski , Kapten Pete ‘Maverick’ Mitchell (Tom Cruise) seorang instruktur penerbang memperlihatkan bagaimana ia cukup handal dalam mengoperasikan kendaraan udaranya. 

Namun, Maverick harus menghadapi ketakutan terdalamnya. Ia harus menghadapi ketidakpastian masa depan dan melawan masa lalu setelah bertemu dengan Lt Bradley Bradshaw (Miles Teller), anak dari mendiang teman baiknya Lt Nick Bradshaw atau Goose.  

Ingin nonton film aktor Hollywood lainnya? Klik disini!

Baca juga:  Film Perang 2019: 8 Pertarungan Seru Hitler Hingga King Henry V

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Cheat Diamond Mobile Legends Tanpa Verifikasi, Apakah Bisa?

5 Game MOBA Android Ringan untuk Kamu si Hape Kentang