in

Ini Dia 5 Film Thriller Korea yang Bikin Jantung Rollercoaster 

film thriller korea 2019
inikpop

Menonton film genre thriller memiliki kepuasan tersendiri, selain senam jantung penonton juga disuguhkan dengan alur cerita yang terkadang plot twist! Lebih menakutkan dari film horor, thriller juga mampu membius banyak orang dengan reaksi yang heran sampai kaget, seperti 5 film thriller Korea berikut ini.

Svaha: The Sixth Finger

film thriller korea 2019

Svaha: The Sixth Finger digarap oleh sutradara Jang Jae Hyun dan dibintangi sederet aktor Korea papan atas seperti oleh Lee Jung Jae, David Lee, Park Jung Min dan Lee Jae In. 

Menceritakan tentang Pastor Park yang ingin mengungkap aliran sesat di Korea Selatan. Ia meminta bantuan Yo Sub untuk mendapatkan informasi mengenai sekte ini dengan cara menyusup. 

Hingga akhirnya Pastor menemukan sekte penyembah Svaha, seorang manusia yang suka membunuh orang lain agar dirinya tetap bertenaga dan awet muda.

Seven Years of Night

Meski bukan film thriller Korea terbaru, Seven Years of Night masih sangat layak untuk ditonton. Melalui karakter para pemain, kalian akan disuguhkan dengan atmosfer yang menegangkan. 

Film ini menceritakan tentang dua karakter utama, yaitu seorang ayah yang kehilangan putrinya karena kecelakaan, Young Je. Tidak hanya kehilangan anaknya, ia juga harus menerima kematian istrinya yang dibunuh. Berbuntut panjang, ia akhirnya menuntut balas. 

Sementara Hyun Soo si penabrak merasa dirinya sangat bersalah menabrak seorang gadis kecil dan kemudian membuangnya. Banyak adegan mengerikan diantara dua pria dewasa yang saling beradu kekerasan.

Parasite

film thriller korea 2019

Film thriller Korea terbaik 2019 tentu saja jatuh pada Parasite. Film ini menceritakan tentang dua keluarga dengan latar belakang yang sangat berbeda. 

Meskipun penonton digiring pada alur yang lambat, kalian akan mulai merasa heboh saat mendekati akhir yang benar-benar menghadirkan ending tak terduga.

Forgotten

Forgotten memang tidak termasuk dalam film thriller Korea 2019, tapi film yang dibintangi Kang Ha Neul ini sangat direkomendasikan.

Seperti Oldboy, film yang satu ini juga menampilkan karakter utamanya di dalam sebuah tempat tertutup. 

Jin Seok yang menyangka memiliki keluarga bahagia hidup dengan kakak dan orang tuanya, ternyata hanya sebuah rekayasa. Hal itu untuk menggali kembali ingatannya atas kasus pembunuhan misterius.

No Mercy

film thriller korea 2019

Terakhir adalah No Mercy yang menceritakan tentang sosok kakak beradik bernama In Ae dan Eun Hye. Sang kakak, In Ae baru saja keluar dari penjara setelah ia membela adiknya yang mengalami sebuah pelecehan seksual.

Suatu hari, adiknya yang juga memiliki keterbelakangan mental tidak pulang kerumah. Hal tersebut membuat ia kesal dan khawatir hingga akhirnya In Ae memutuskan untuk mencari adiknya sendiri.

Dalam pencarian ia menemukan fakta menyakitkan yang terjadi dengan Eun Hye selama ini, dan In Ae akhirnya melakukan balas dendam.

Selain film thriller Korea 2019 di daftar ini, kalian juga bisa nonton film thriller lainnya disini!

Baca juga:  Film Action Terbaik: 11 Judul yang Nggak Bikin Bosan Ditonton Berkali-kali

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

film gangster terbaik

Kompilasi Film Gangster Terbaik yang Bikin Tobat Penonton

film kisah nyata terbaik 2019

5 Rekomendasi Film Kisah Nyata Terbaik yang Menginspirasi