in

9 Film Thailand Romantis Komedi yang Akan Buatmu Ngakak dan Baper

Diantara banyak genre, Film Thailand Romantis Komedi adalah salah satu genre yang memiliki banyak penggemar. Berikut adalah 9 rekomendasinya untuk kamu.

Sumber: mgronline.com

Kisah percintaan tidak akan pernah usai untuk dibahas dan diceritakan ulang dalam berbagai karya film. Apalagi ketika cerita romantis tersebut dicampur dengan baik bersama humor-humor lucu. Thailand adalah salah satu negara yang industri perfilmannya jago memproduksi cerita-cerita romantis dan komedi. Nah, inilah 9 Film Thailand Romantis komedi yang cocok menjadi tontonan saat sedang penat mencari hiburan.

Film Thailand Romantis Komedi yang Dibintangi Pimchanok Luevisadpaibul: Friend Zone

film thailand romantis komedi
Sumber: radioheatwave.com

Dirilis pada Agustus lalu, ini adalah film Thailand romantis 2019. Film ini dibintangi oleh Pimchanok Luevisadpaibul dan Naphat Siangsomboon. Friend Zone, seperti yang terlihat dari judulnya menceritakan tentang seorang pria bernama Palm dan wanita bernama Gink yang sudah berteman selama bertahun-tahun. Palm  terjebak dengan status teman tanpa bisa lebih serius sebagai pasangan. Ketika Gink berrtengkar dengan kekasihnya, dia akan menghubungi Palm dan mengobrol dengan teman dekatnya tersebut. Begitu juga yang dilakukan oleh Palm setiap dia memiliki masalah dengan pacarnya.

Film Thailand Romantis Komedi Tentang Kisah Cinta Pertama yang Merubah Segalanya: Crazy Little Thing Called Love (First Love)

Sumber: facebook.com

Siapa yang tidak mengenal film romantis komedi yang satu ini? Crazy Little Things Called Love atau First Love sang populer sehingga tak sedikit yang terbawa perasaan dengan kisah cinta Nam dan Shone. Crazy Little Things Called Love menceritakan Nam yang berusaha keras mengubah penampilannya agar terlihat cantik dan menarik di depan kakak kelasnya yang bernama Shone. Crazy Little Things Called Love akan membuatmu tersenyum dengan kisah cinta mereka. Tidak hanya itu, film ini akan membuatmu tertawa dengan lelucon segar yang diselipkan di setiap dialog para pemerannya.

Baca juga:  Film Perang Terbaik: 9 Judul dengan Adegan Epic dan Seru!

Film Thailand Romantis Komedi Tentang Teman Satu Kantor yang Diam-diam Menjalin Cinta: ATM: Er Rak Error

film thailand romantis komedi
Sumber: tribunnews.com

Ini adalah salah satu film kocak yang akan membuatmu tak henti tertawa di sepanjang filmnya. ATM Error bercerita tentang pegawai bank dan karyawan satu kantor yang diam-diam pacaran.  Suatu hari mereka harus mengusut kasus ATM error yang merugikan bank. Siapa yang mampu menemukan pelakunya maka akan tetap bekerja di kantor tersebut karena mereka berencana menikah padahal tidak boleh memiliki hubungan dengan rekan kerja. Chantavit Dhanasevi dan Preechaya Pongthananikorn menampilkan chemistry akting yang bagus di adegan kocak maupun di adegan-adegan yang romantis sebagai sepasang kekasih.

Film Thailand Romantis Komedi yang Dibintangi Nichkhun: Seven Something

Sumber: ameblo.jp

Seven Something akan membuatmu tertawa hingga tersenyum dan sedih melihat nasib kisah tiap pasangan di sini. Seven Something adalah film romantis Thailand yang bikin nangis. Film ini diproduksi untuk merayakan ulangtahun perusahaan film GTH (GMM Tai Hub) yang ke-7. Di film ini ada cerita cinta anak sekolah yang terlalu ketergantungan dengan media sosial, ada cerita pasangan artis muda yang hancur karena masalah ego dan popularitas tinggi, dan tentang penyiar berita yang suaminya meninggal di kecelakaan pesawat. Hidupnya berubah saat mulai dekat dengan pelari muda yang diperankan oleh idol K-Pop Nichkhun dari grup populer 2PM.

Kisah Pria yang Belajar Bahasa Inggris Demi Kekasih yang Berbeda Negara: I Fine..Thank You Love You

film thailand romantis komedi
Sumber: media.pamper.my

Film romantis komedi ini menyatukan dua nama populer yaitu Preechaya Pongthananikorn dan Sunny Suwanmethanont. Film ini akan membuatmu tertawa lepas melihat adegan dan dialog kocak mereka. I Fine..Thankyou Love You menceritakan laki-laki yang ingin belajar bahasa Inggris agar dapat berkomunikasi dengan pacarnya yang berasal dari Jepang dan sekarang pergi ke luar negeri. Perlahan dia dan guru bahasa Inggrisnya mulai merasa saling nyaman.

Baca juga:  12 Film Kisah Nyata yang Wajib Ditonton, Jangan Lupa Siapkan Tissue!

SuckSeed

Sumber: imdb.com

Awas sakit perut karena tidak berhenti tertawa menonton adegan-adegan di film SuckSeed.  Ini adalah film yang menyatukan kisah cinta dan persahabatan. Tiga anak SMA bernama Ped, Ex dan Koong yang membentuk grup band. Ped yang pemalu diam-diam menyukai Ern yang selama ini juga disukai Koong. Suckseed akan membuatmu larut dalam cerita cinta segitiga yang mempengaruhi persahabatan dan grup band mereka. Selain itu, SuckSeed juga menghadirkan lagu-lagu yang keren sebagai OST filmnya.

Heart Attack

film thailand romantis komedi
Sumber: Golden Village Pictures

Ingin melihat lagi akting Sunny Suwanmethanont selain di film Seven Something dan I Fine Thank You Love You?  Aktor tampan itu berakting di film Heart Attack pada tahun 2015 bersama dengan Davika Hoorne. Sunny memerankan freelancer bernama Yoon yang bekerja terlalu keras hingga melupakan kesehatannya. Dia berobat dan mulai jatuh cinta pada dokter perempuan yang selalu memeriksa kesehatannya. Yoon lalu mulai berusaha untuk memperbaiki pola hidupnya.

Brother of the Year

Sumber: scmp.com

Sunny Suwanmethanont bertemu dengan Nichkhun 2PM dan Urassaya Sperbund di film Brother of the Year. Brother of the Year adalah film Thailand romantis 2018 yang bercerita tentang Jane yang tinggal bersama kakaknya yang bernama Chut. Tapi selama ini Jane melakukan semua pekerjaan rumah sendirian tanpa bantuan Chut. Suatu hari Jane berencana menikah dan pindah ke Jepang. Chut pun harus mulai belajar untuk mengurusi dirinya sendiri.

Film Thailand Romantis Komedi Tentang Susahnya Mencari Cinta Bagi Para Introvert: One Day

film thailand romantis komedi
Sumber: tiffanyyong.com

Film yang dirilis tahun 2016 itu bercerita tentang kisah cinta karyawan IT bernama Denchai. Selama ini Denchai kurang bisa berbaur dengan teman-teman kerjanya. Namun ada satu karyawan perempuan bernama Nui yang membuatnya jatuh cinta karena terlihat berbeda dari teman-teman kerjanya. Suatu hari perusahaan mereka melakukan liburan bersama ke Jepang. Di sana Nui mengalami kecelakaan yang membuat dia hilang ingatan. Momen yang tidak terduga tersebut dimanfaatkan Denchai untuk meyakinkan Nui bahwa mereka telah lama berpacaran hingga perlahan Nui membuka hatinya untuk Denchai.

Baca juga:  Film Thailand Romantis 2018 ini Akan Membuatmu Ingin Jatuh Cinta Lagi

Nah, beberapa film di atas seolah tak lekang oleh waktu karena tetap seru ditonton berulang kali. Tidak hanya menampilkan akting dan dialog yang keren, film-film komedi romantis ini memiliki banyak OST yang asik dan populer. Diantara film-film tersebut, adakah pasangan yang paling kamu sukai kisah cintanya?

What do you think?

Written by mega putri

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

9 Film Komedian Indonesia yang Bikin Ngakak dan Wajib Ditonton!

Film Thailand Romantis 2018 ini Akan Membuatmu Ingin Jatuh Cinta Lagi