in

Film Thailand Romantis 2018 ini Akan Membuatmu Ingin Jatuh Cinta Lagi

Jika kamu kehabisan stok tontonan, tenang. Berikut ini adalah rekomendasi Film Thailand romantis 2018, yang masih relate dan menarik untuk ditonton, enjoy!

Sumber: imdb.com

Thailand menjadi salah satu negara dengan industri perfilman yang cukup produktif. Berbagai karya keren telah tercipta atas kerja keras orang-orang berbakat di negara tersebut. Di perfilman Thailand sendiri, salah satu genre yang selalu laris adalah genre romantis. Jika kamu belum memiliki banyak rekomendasi film romantis yang bagus, tenang, berikut ini adalah rekomendasi Film Thailand Romantis 2018  yang wajib kamu tonton:

Brother of the Year

film thailand romantis 2018
Sumber: moviesfreak.pw

Ini Film Thailand Romantis 2018 yang cocok untuk menemanimu menghabiskan waktu di akhir pekan. Brother of the Year menceritakan dua bersaudara yaitu Jane dan Chut yang tinggal bersama. Namun hanya Jane yang mengurusi semua pekerjaan rumah dan Chut asik dengan aktivitasnya sendiri. Jane lalu berencana untuk menikah dan pindah ke Jepang. Ini membuat Chut harus mulai belajar mengurusi dirinya sendiri. Kisah tersebut dibalut dalam genre komedi, drama dan romantis. Film ini dibintangi Sunny Suwanmethanont, Urassaya Sperbund, dan idol asal Thailand yaitu Nichkhun dari grup K-Pop  populer 2PM. Film arahan sutradara Witthaya Thongyooyong ini akan membuatmu tersenyum hingga tertawa dengan akting tiga aktor tersebut.

Film Thailand Romantis 2018 Tentang Pria yang Menipu Sang Ibunda: Bikeman

Sumber: id.bookmyshow.com

Di film pertamanya, Bikeman menceritakan tentang Sakkarin yang berpura-pura menjadi pegawai bank padahal dia hanya bekerja sebagai supir ojek. Sakkarin melakukan ini demi ibunya yang ingin anaknya menjadi pegawai bank. Suatu hari Sakkarin bertemu dengan orang yang dia suka di jaman SMA yaitu Jai. Bikeman dibintangi nama populer Pachara Chirativat yang sangat dikenal dengan aktingnya di film Suckseed. Karakter Jai sendiri diperankan oleh Sananthachat Thanapatpisal yang sebelumnya akting di film komedi romantis ATM Error. Film ini disutradarai Prueksa Amaruji, orang yang sama yang menyutradarai sekuel Bikeman di tahun 2019.  Ringan dan segar, film ini menjadi salah satu Film Thailand Romantis 2018 yang wajib kamu tonton.

Baca juga:  9 Film Thailand Romantis Komedi yang Akan Buatmu Ngakak dan Baper

App War

film thailand romantis 2018
Sumber: tube.hk

Film Thailand Romantis 2018 satu ini akan menghiburmu dengan cerita romantis yang digabungkan dengan genre komedi. App War bercerita tentang dua anak muda bernama Bomb dan June yang sering bertemu dan memiliki banyak kesamaan. June tidak sengaja mengetahui bahwa Bomb sedang menjalankan start up yang konsepnya mirip dengan start up buatannya. Kompetisi pun dimulai saat mereka memperebutkan hadiah 100 juta Baht dari The National Start Up Thailand. Bomb nekat diam-diam menyewa orang untuk memata-matai tim start up June dan hal yang sama juga dilakukan oleh June. Kompetisi ini kemudian mempengaruhi hubungan pribadi Bomb dan June. App War tak hanya seru dan lucu, ini akan menjadi film romantis thailand yang bikin nangis. Merupakan sebuah Film Thailand romantis komedi yang sayang jika kamu lewatkan begitu saja!

Film Thailand 2018 yang Dijamin Bikin Baper: 7 Days

film thailand romantis 2018
Sumber: id.bookmyshow.com

Film Thailand Romantis 2018 ini mengangkat cerita yang unik. Seorang pria dikisahkan bangun setiap hari di tubuh orang yang berbeda-beda. Dia tidak tahu kenapa jiwanya bisa masuk ke tubuh orang yang berbeda seperti ini. Pria itu bingung dan dia hanya ingin kembali normal agar bisa minta maaf pada kekasihnya. Setiap hari dia berusaha untuk menemui kekasihnya dan membuktikan cintanya. Film romantis ini disutradarai oleh Panjapong Kongkanoy.

Sementara itu, dari yang telah disebutkan di atas menurutmu mana, nih film Thailand yang ceritanya paling seru dan manis? Film Thailand Romantis 2018 yang terkadang masih bercampur komedi ini cocok menjadi hiburan ringan di waktu luangmu terutama di waktu luangmu menjelang akhir pekan ini. Awas terbawa perasaan saat menonton karena terlalu larut dengan kisah cinta karakter-karakter di empat film tersebut.

What do you think?

Written by mega putri

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

9 Film Thailand Romantis Komedi yang Akan Buatmu Ngakak dan Baper

8 Anime Romance Movie dengan Romansa Memikat yang Wajib Ditonton