in

Lucunya Anti-Mainstream! Tonton 7 Film Thailand Lucu Terbaik Ini!

Pengen tertawa dengan lelucon ala film Thailand? Tonton yuk rekomendasi Fyine di bawah ini!

Sumber: Marcus Goh

Film Thailand sudah lama mendapatkan banyak cinta dari para penonton Indonesia. Cerita yang muncul dalam film dari negeri Gajah Putih ini, biasanya orang-orang Indonesia yang menontonnya bisa relate dengan situasi dalam film tersebut. Dari film horor, komedi, drama dan lain sebagainya, Thailand sukses mendapatkan tempat di hati penikmat film Indonesia. Kali ini, Fyine bakalan kasih rekomendasi 7 film Thailand lucu terbaik yang bakal bikin kamu tertawa terus!

Film Thailand Lucu: Friend Zone (2019)

film thailand lucu romantis
Sumber: fandano

Film Thailand lucu romantis yang dirilis tahun lalu ini sebenarnya memiliki plot klise yang sering kamu lihat di banyak drama atau film rom-com. Tetapi, film ini bakalan kasih kamu vibe yang berbeda dari film-film lainnya! Menceritakan tentang Palm (Naphat Siangsomboon) dan Gink (Pimchanok Luevisadpaibul) yang sudah 10 tahun bersahabat sejak SMA. Beberapa tahun yang lalu, Palm pernah menyatakan perasaannya pada Gink, namun Gink menolaknya dan memilih menjadi teman baik.

Sejak itu, mereka menjadi bersahabat dekat, saling curhat satu sama lain mengenai pacar masing-masing. Saling mengisi satu sama lain ketika salah satu dari mereka sedang down, sampai-sampai di suatu hari, Ted (Jason Young) merasa tak nyaman dengan hubungan Palm dan Gink. Gink tiba-tiba bertanya pada Palm,”Apa yang terjadi jika kita bersama [menjadi pasangan]?”  Yang membuat Palm terkejut dan sekaligus senang mendengarnya. Akankah perjalanan Palm untuk mendapat cinta Gink akan berakhir bahagia atau malah memutus persahabatannya dengan Gink? [Sumber: Rotten Tomatoes]

Brother of the Year (2018)

})(jQuery);

Sumber: imdb

Sejak dia masih kecil, Chut selalu berpikir bahwa bayi di perut ibunya adalah laki-laki. Namun, pada hari ibunya melahirkan, dia malah mendapatkan saudara perempuan. Mimpi Chut untuk bermain dengan robot dan bermain sepakbola dengan saudaranya hancur. Setiap kali dia bermain dengan Jane, dia berubah menjadi cengeng. Sejak mereka masih anak-anak sampai sekarang, Chut (Sunny Suwanmethanont) dan Jane (Urassaya Sperbund) selalu bertengkar.

Itu semua karena Jane bertindak lebih seperti ibunya daripada saudara perempuannya dan Chut lebih suka menjadikan dirinya beban daripada menjadi kakak laki-laki. Baik itu dalam sekolah, olahraga, penampilan atau kepribadian; Jane selalu lebih sempurna. Jane bertanya-tanya apakah ada kakak laki-laki lain di luar sana yang lebih buruk bagi adik perempuan mereka seperti Chut. Satu-satunya saat Chut bertindak seperti kakak laki-laki adalah ketika seseorang jatuh cinta pada Jane. Ada banyak cara Chut untuk menggagalkan PDKT Moji (Nichkhun 2PM) pada Jane, dimana di sinilah akan ada banyak adegan dan dialog lucu yang akan buat kalian tertawa. [Sumber: Fandango]

Film Thailand Lucu Romantis: Mr. Hurt (2017)

Sumber: imdb

Don Sri-Chang (Sunny Suwanmethanont) adalah seorang pemain tenis top dunia yang menjadi idola bagi semua orang. Dia sama-sama beruntung dalam permainan dan beruntung dalam percintaan. Dia memiliki seorang pacar yang merupakan seorang superstar. Namun, tak lama kemudian keberuntungannya seperti tak berpihak padanya.

Kemudian, pacarnya menolak lamaran pernikahannya dan memilih pacar baru yaitu seorang bintang rock. Don merasa patah hati. Setelah tenggelam dalam kesedihan selama berbulan-bulan, temannya yang telah lama hilang, Dew (Mashannoad Suvalmas) muncul entah dari mana dan mencerahkan kembali kehidupannya. Bisakah gadis ini menjadi pengubah permainan dalam kehidupan cinta Don? Sepertinya, sebuah daftar film Thailand lucu terbaik kurang kalau tak ada nama Sunny Suwanmethanont jadi pemainnya ya. [Sumber: imdb]

Oversize Cops (2017)

Sumber: Reelgood

Film Thailand lucu ini tidak hanya akan membuat kalian tertawa, tapi juga akan memberikan pesan mendalam untuk kamu. Bercerita tentang empat sersan polisi yang kelebihan berat badan, Kan (Sarun Shinsuwapala), Yoi (Pramote Pathan), Ao (Supachai Supprasert), dan Pleum (Somyos Matures). Ketika terjadi pencurian, mereka gagal untuk menangkap pencurinya, yang membuat atasan mereka menyuruh keempat polisi itu menurunkan berat badan.

Dalam misi penurunan berat badan mereka itulah, akan banyak adegan ngakak yang dijamin membuat perut kalian sakit. Tetapi, akan ada juga momen-momen haru mengenai persahabatan dan stigma sosial tentang kelebihan berat badan. Bersiaplah kamu akan diajak bersenang-senang dengan berbagai guyonan dalam film ini, setelah itu merenung melihat perjuangan mereka dalam mencapai sesuatu. [Sumber: Trakt.tv]

Film Thailand Lucu Terbaik: May Who? (2015)

film thailand lucu
Sumber: tumblr

Kalian pasti setuju deh kalau film ini merupakan salah satu film Thailand lucu terbaik! Film ini menceritakan tentang Pong (Thiti Mahayotaruk) seorang anak pendiam di SMA yang punya hobi menggambar. Pada suatu hari, buku komiknya yang bercerita tentang rasa sukanya pada Ming (Narikun Ketprapakorn) yang merupakan siswi populer di sekolah, ditemukan oleh May Nhai (Sutatta Udomsilp) siswi pendiam lain yang punya kekuatan yaitu mengeluarkan listrik.

Saling menyembunyikan rahasia satu sama lain, mereka kemudian berteman. Di satu sisi, May menyukai Fame (Thanapob Leeratanakajorn) yang merupakan cowok paling populer di sekolah. Fame pernah suatu waktu tersetrum ketika berdekatan dengan May. Namun, ternyata dia juga menyukai May diam-diam. Tapi, Pong ternyata lama-kelamaan juga menyukai May. Siapakah yang akan dipilih May? [Sumber: Wikipedia]

Film Thailand Lucu 2019: London Sweeties (2019)

film thailand lucu 2019
Sumber: imdb

Pron (Maylada Susri) adalah seorang gadis muda yang sedang magang. Dia memiliki kebiasaan aneh mengatakan kata-kata dengan terbalik dan dia juga naksir atasannya yang bernama Pop. Ketika kakaknya, Pen (Aerin Yuktadatta), tiba-tiba ingin menikah dengan pacarnya di Inggris, Pron mendapati dirinya harus melakukan perjalanan ke London. Karena ia tidak fasih berbahasa Inggris, ia didorong untuk mengambil kursus bahasa Inggris dasar.

Di sinilah dia bertemu seorang mekanik Thailand, Bo (Nattapong Chartpong), yang menjual rumahnya untuk bepergian ke London untuk pacarnya; pemuda Thailand Jude (Nutthasit Kotimanuswanich), yang ingin mengunjungi London untuk mencari pacar dan akhirnya jatuh cinta dengan gadis Inggris Katie (Antonia Tootill); dan remaja Perancis Antoine (Achira Detter), yang bertekad untuk mendekati Pron meskipun tidak bisa berbahasa Inggris. Bagaimana nasib orang-orang yang tak fasih berbahasa Inggris ini akan berlanjut ketika sampai di London? Film Thailand lucu 2019 ini akan membuat kalian relate tentang betapa pentingnya belajara bahasa asing! [Sumber: cinema.com.my]

The Little Comedian (2010)

film thailand lucu terbaik
Sumber: imdb

Tok (Chawin Likitjareonpong) sebentar lagi akan berumur 13 tahun, dia mempunyai nama yang diambil dari nama komedian legendaris Thailand ‘Lor Tok’. Selain itu, dia juga merupakan keturunan dari keluarga yang merupakan komedian. Namun ada satu masalah: Tok memang tidak lucu dan ayahnya mulai menyadari hal ini.

Mendapatkan ekspektasi tinggi dari keluarganya, Tok berjuang untuk menghasilkan lelucon baru dalam upaya untuk mendapatkan rasa hormat dari ayahnya. Dengan semua tekanan ini, di wajah Tok mulai muncul jerawat. Takut berjerawat, ia berkonsultasi dengan dokter kulit, Mo Namkhaeng (Paula Taylor), yang membuat Tok jatuh cinta pada pandangan pertama. Menariknya, dia tidak hanya cantik dan pintar, tetapi sebenarnya bisa menjadi orang pertama yang berpikir bahwa Tok itu lucu. Wah, anak umur 13 tahun jatuh cinta pada dokter kulit umur 25 tahun… sepertinya ceritanya akan menarik. (Sumber: Wikipedia)

Baca juga:  Film Thriller 2016 yang Bikin Penonton Bergidik Ketakutan!

What do you think?

Written by kiki

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Temukan Pasanganmu di Film Bollywood “Mohabbatein”

7 Film Korea Lucu Rilis Tahun 2019 Cerahkan Suasana Hati Kamu