in

6 Film tentang Perampokan Dari yang Menegangkan Sampai Bikin Ngakak!

Ingin tahu bagaimana para perampok bekerja untuk melakukan kejahatan mereka? Tonton 6 film di bawah ini!

Sumber: heyuguys

Akhir-akhir ini, banyak kabar tak menyenangkan dari berbagai wilayah di Indonesia. Buntut dari dikeluarkannya banyak narapidana dari penjara dengan alasan mencegah tersebarnya virus Corona/COVID-19, banyak lingkungan perkampungan yang tak tenang karena banyak terjadi pencurian dan perampokan. Banyak pelaku yang merupakan residivis yang baru saja keluar penjara. Sehingga, orang-orang sekarang mulai memberlakukan ronda malam untuk mencegah terjadinya kejahatan itu lagi. Untuk tahu lebih jelas bagaimana bentuk pencurian atau perampokan itu, coba tonton 6 film tentang perampokan rekomendasi Fyine ini!

The Thieves (2012)

Sumber: imdb

Kawanan pencuri kelas tinggi Korea, Popeye dan anak buahnya pergi ke Makau untuk suatu pekerjaan. Tetapi dalang di balik pekerjaan ini tidak lain adalah mitra lamanya, Macau Park, yang melarikan diri dengan 68 kg emas beberapa tahun lalu di misi bersama mereka. Rencana Macau Park berjalan tak semestinya ketika Popeye membawa Pepsi, seorang jenius dan musuh Macau Park.

Target para pencuri adalah berlian senilai $20 juta yang dikenal sebagai ‘Tear of the Sun’, disimpan dengan aman di kasino, dibawa ke sana untuk dijual pada orang Tiongkok yang terkenal jahat. Sambil bekerja bersama untuk mencuri berlian ini, mereka semua memiliki agenda sendiri untuk memiliki berlian itu sendiri. Tetapi siapa yang akan berhasil dan akan tetap hidup?

Film tentang Perampokan Rumah: Home Alone (1990)

film tentang perampokan rumah
Sumber: imdb

Film tentang perampokan rumah jadul yang satu ini, biasa ditayangkan di TV Indonesia ketika libur Natal dan Tahun Baru. Pasti banyak dari kalian yang walaupun sudah menonton berkali-kali, masih suka menontonnya. Keluarga McCallister sedang bersiap untuk liburan di Paris, Prancis. Tetapi yang termuda dalam keluarga, Kevin berkelahi dengan kakaknya Buzz dan dihukum ke kamarnya di loteng.

Keesokan paginya, semua anggota keluarga benar-benar melupakan Kevin, yang sekarang tinggal di rumah sendiri. Berada di rumah sendirian adalah hal yang menyenangkan bagi Kevin, dia bisa berbuat semaunya. Namun, dia menemukan dua pencuri, Harry dan Marv, yang akan merampok rumahnya pada Malam Natal. Kevin bertindak cepat dengan memasang berbagai jebakan darurat untuk menghentikan pencuri dan membawanya ke pengadilan. [Sumber: John Wiggins di imdb]

Film tentang Perampokan Bank Lucu: Going in Style (2017)

film tentang perampokan bank
Sumber: imdb

Tiga pria tua, yang telah dirugikan oleh perusahaan tempat mereka bekerja selama 30 tahun dan hidup tak tentu, ingin membalas dendam. Jadi, mereka berencana untuk merampok bank yang mengambil uang pensiun mereka. Joe Harding, seorang pria yang tinggal bersama anak perempuan dan cucunya, memiliki masalah dengan hak tanggungannya. Willy Davis, tinggal sangat jauh dari satu-satunya keluarga yang ia miliki dia dia butuh operasi ginjal. Albert Gardner, seorang lelaki tua pemarah yang dulu pernah bermain saksofon dan saat ini sedang mendekati nenek dari muridnya. Masalahnya adalah, untuk merampok bank, mereka bahkan tidak tahu cara memegang senjata. [Sumber: William Adkins di imdb]

Film tentang Perampokan Bank Terbaik: Den of Thieves (2018)

film tentang perampokan bank terbaik
Sumber: imdb

Film tentang perampokan bank terbaik yang punya rating cukup tinggi di imdb. Dimulai dengan setting Los Angeles, tim perampok yang dipimpin oleh Ray Merrimen melakukan serangan bersenjata dan membajak sebuah truk lapis baja. Petugas polisi tiba di tempat kejadian dan terlibat baku tembak dengan perampok. Akhirnya, Merrimen dan krunya melarikan diri dengan truk lapis baja kosong.

Di pagi hari, Detektif Nick O’Brien menyelidiki TKP, telah memantau Merrimen dan krunya untuk sementara waktu. Mencurigai seorang bartender terlibat yang bernama Donnie, dia ditangkap dan mengungkapkan Merrimen berencana untuk merampok Bank Federal Reserve. Dapatkan sang detektif mencegah perampokan tersebut?

A World Without Thieves (2004)

Sumber: themoviedatabase

Menceritakan kisah tentang pasangan penipu, Wang Bo dan Wang Li, yang sedang bertengkar saat naik kereta di pedesaan Cina. Wang Bo ingin menipu seorang petani, dijuluki Dumbo karena kenaifannya, yang membawa 60.000 yuan dan mempercayai semua orang. Sedangkan Wang Li, ingin melindungi bocah udik itu, sebuah tindakan penebusan dosa yang dilakukan setelah dia berdoa dan berkunjung ke kuil.

Di kereta itu juga ada sebuah kawanan pencuri, termasuk bos dengan anak buahnya. Bos ingin merekrut Wang Bo, dan serangkaian kejadian terjadi dengan resiko mematikan. Sementara Li menjaga Dumbo dari Bo dan yang lainnya, bisakah dia dan Bo memperbaiki hubungan mereka? Dan bisakah tindakan sederhana Dumbo menyentuh orang lain? [Sumber: jhailey di imdb]

Ocean’s 8 (2018)

film tentang perampokan
Sumber: imdb

Dibintangi oleh banyak bintang top Hollywood dan dengan cameo bintang top terkenal yang kalian pasti tahu! Adik perempuan mendiang Danny Ocean, Debbie, yang baru saja keluar dari penjara berusaha melakukan kejahatan besar abad ini. Dia sudah merencanakan untuk melakukan perampokan di Met Gala yang bertabur bintang top tahunan di Kota New York.

Rencana pertamanya adalah mengumpulkan kru yang sempurna yang semuanya adalah wanita: Lou, Rose, Daphne Kluger, Nine Ball, Tammy, Amita, dan Constance. Mereka semua berencana mencuri kalung Cartier seharga $150 juta. Akankah rencana mereka berhasil di acara yang banyak mengundang selebritis terkenal di seluruh dunia ini?

Baca juga:  7 Film tentang Teroris untuk Menantang Adrenalin Kamu!

What do you think?

Written by kiki

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Siapkan Camilan dan Tonton 6 Film tentang Gangster Asia Terbaik Ini!

film romantis terbaik

Film Romantis Terbaik yang Cocok Jadi Temen Rebahan Kalian