in

Film Tentang Pencurian Ini Bikin Tegang dan Penuh Aksi Seru!

9 film tentang pencurian ini dijamin bikin tegang akan aksi-aksi serunya. Intrik-intrik dalam setiap rencana pencurian di film ini bakal bikin berdebar!

Sumber: doblu.com

Saat menonton film, salah satu hal yang membuat penonton tidak beranjak dari tempat duduk adalah alur cerita yang menarik. Terutama untuk film-film tentang pencurian yang menampilkan serunya aksi para kriminal yang sedang menjalankan misi mereka. Mulai dari aksi mereka membajak teknologi, usaha mereka untuk menembus sistem keamanan yang ketat hingga aksi melarikan diri yang menegangkan dapat kamu lihat di film-film tentang pencurian. Nah, di bawah ini ada 9 film seru yang harus kamu tonton!

Inside Man

film tentang pencurian
Sumber: nytimes.com

Film yang dirilis tahun 2006 ini menceritakan tentang rencana perampokan bank yang sangat cerdik di kota New York. Ketika seorang detektif yang pintar sampai di lokasi kejadian, dia menyadari bahwa ada rencana lain yang disiapkan oleh perampoknya. Film karya sutradara Spike Lee ini menuai banyak pujian atas ide cerita yang menarik dan seru. Film ini dibintangi Denzel Washington, Clive Owen, hingga Jodi Foster.

Inception

Sumber: themoviedb.com

Ini adalah film karya Christopher Nolan yang dibintangi dua aktor populer yaitu Leonardo DiCaprio dan Joseph Gordon Levitt. Inception merupakan film keren dengan ide pencurian yang tidak biasa. Pencuri di film ini mencoba masuk ke dalam alam bawah sadar seseorang untuk mencuri ide dan rahasia mereka. Ini menjadi teknik baru yang berbahaya dalam dunia mata-mata antar korporat yang sedang saling bersaing.

Ocean’s Eleven

film tentang pencurian
Sumber: empireonline.com

Film tentang pencurian selanjutnya adalah Ocean’s Eleven. Di film ini, Danny Ocean (diperankan George Clooney) dan sepuluh orang lainnya berusaha untuk merampok tiga tempat kasino sekaligus di New York. Ini bukan rencana kriminal yang mudah, apalagi tiga tempat tersebut dimiliki oleh orang yang sama. Danny Ocean melakukan ini demi mendapatkan peringkat tertinggi sebagai perampokan terbesar yang pernah terjadi. Film arahan sutradara Steven Soderbergh ini juga dibintangi Brad Pitt, Mark Grantt, Tim Perez dan Bernie Mac.

The Italian Job

Sumber: cinemablend.com

The Italian Job adalah film tentang pencurian besutan sutradara F. Gray Gray yang menceritakan tentang Charlie Croker dan timnya yang berencana untuk melakukan pencurian emas yang rumit terhadap bekas timnya dahulu. The Italian Job memberikan cerita yang seru dan juga serius. Awas terkejut melihat akhir cerita di film ini. Film The Italian job sendiri dibintangi Mark Wahlberg yang memerankan Charlie Croker, lalu Charlize Theron, Edward Norton dan juga Jason Statham.

Heat

film tentang pencurian
Sumber: rollingstone.com

Film tentang pencurian ini menunjukkan aksi kriminal dari sekelompok perampok. Konflik muncul ketika ada kekacauan yang terjadi saat mereka secara tidak sengaja meninggalkan jejak/petunjuk pada aksi pencurian terakhir. Heat disutradarai dan ditulis naskahnya sendiri oleh Michael Man. Film The Heat yang dirilis tahun 1995 ini mempertemukan Al Pacino dan Robert De Niro.

Fast Five

Sumber: imdb.com

The Fast and The Furious adalah franchise film populer menampilkan Dominic Toretto dan timnya yang ahli otomotif dan pintar balap mobil. Film kelima yang berjudul Fast Five pada tahun 2011 akan menghiburmu dengan serunya kerjasama tim Dominic saat berusaha masuk ke kantor polisi dengan penjagaan ketat untuk merampok brangkas uang milik penguasa obat-obat terlarang di Brasil. Dominic Toretto dan timnya melakukan ini demi mendapatkan kebebasan dari agen federal bernama Hobbs yang sangat disiplin. Fast Five menjadi salah satu film tentang pencurian yang wajib kamu saksikan.

A Fish Called Wanda

film tentang pencurian
Sumber: time.com

A Fish Called Wanda adalah film tentang empat orang yang berbeda-beda yang bekerjasama untuk aksi kriminal perampokan bersenjata di London. Menariknya, mereka berusaha untuk saling mencurangi dan mengambil keuntungan sendiri. Film tentang pencurian ini disutradarai oleh Charles Crichton dan John Cleese. A Fish Called Wanda akan membuatmu penasaran menebak siapa yang bertahan paling lama di akhir cerita.  A Fish Called Wanda adalah salah satu film cerita perampokan yang lucu dan seru diantara film-film lainnya.

Ant-Man

Sumber: comicbook.com

Ant-Man produksi Marvel Studios seringkali dianggap memiliki cerita superhero dan jauh dari kesan sebagai film tentang pencurian. Well, memang tidak sepenuhnya salah, namun hal menarik lainnya di film ini adalah cerita aksi perampokan yang seru. Diawali dengan Scott Lang yang sulit mendapatkan pekerjaan layak karena statusnya sebagai mantan tahanan. Dia akhirnya bergabung dengan teman-temannya untuk mencuri barang berharga di rumah orang kaya bernama Hank Pym. Scott Lang tertangkap dan ditahan lagi di kepolisian. Namun Scott dibebaskan oleh Hank Pym sendiri dan diajak melakukan misi pencurian yang lebih berbahaya namun juga lucu di perusahaan yang didirikan Hank Pym.

Ocean 8

film tentang pencurian
Sumber: dailynews.com

Ini adalah film tentang pencurian yang dibintangi sederet nama-nama populer. Ada Sandra Bullock, Cate Blanchett, Rihanna, Anne Hattaway, Awkwafina, dan juga Hellena Bonham Carter. Ocean 8 akan menghiburmu dengan aksi pencurian yang seru dan kocak. Tentunya ini berkat akting yang bagus dari aktor-aktor berkualitas yang sudah terbukti kemampuan aktingnya di film-film lain. Ocean 8 arahan sutradara dan penulis naskah Gary Ross ini menceritakan tentang Debbie Ocean yang membentuk tim berisi perempuan-perempuan keren. Mereka akan bekerjasama untuk melakukan misi pencurian yang sulit di acara besar di New York.

Nah, mana film dengan aksi pencurian yang paling seru? Adakah yang sudah kamu tonton berulang kali? Ada beberapa film tentang aksi kriminal secara individu maupun tim dengan alur cerita yang sangat serius dan membuatmu ikut berpikir keras. Namun beberapa film lainnya dapat kamu jadikan hiburan ringan karena berisi adegan-adegan lucu dan seru dari para kriminal yang mencoba menyelesaikan misi mereka. Apapun itu, film-film ini memiliki banyak adegan-adegan yang akan menghiburmu dengan genre action-nya, dialog-dialog kocak hingga aksi kejar-kejaran yang menegangkan.

Baca juga:  6 Judul Film Edward Norton yang Nggak Kalah Keren dari “The Incredible Hulk”

What do you think?

Written by mega putri

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

11 Film yang Bikin Baper Ini Wajib Tonton, Jangan Lupa Tisu!

Film Horror 2017: 7 Cerita Menegangkan untuk Uji Nyalimu