in

Kompilasi Film Scarlett Johansson dari Genre Action hingga Romance

film scarlett johansson
amazon

Scarlett Johansson telah melakukan segalanya mulai dari akting melawan laba-laba raksasa di Eight Legged Freaks hingga menyelamatkan dunia bersama Avengers. Semua film yang telah dibintanginya membuktikan ia sebagai salah satu aktris terkuat Hollywood selama 25 tahun karirnya. Kira-kira film Scarlett Johansson apa saja mana yang dikatakan terbaik? Penasaran? Yuk, lihat daftar lengkapnya dibawah ini.

Avengers: Endgame (2019)

pinterest

Penampilan Johansson dalam Avengers: Endgame (2019) sebagai Black Widow cukup membuatnya sukses besar. Ia masih setia membantu para Avengers lainnya di tahun 2019 setelah sebelumnya bergabung di serial Avengers: Infinity War 2018 lalu.

Hail, Caesar! (2016)

film scarlett johansson

pinterest

Sudah 15 tahun setelah membintangi “The Man Who Knew Too Much” karya Coens, Johansson kembali mengisi dunia layar lebar dengan “Hail, Caesar!”. Kali ini ia berperan singkat sebagai bintang muda tahun 1950-an, DeeAnna Moran. 

He’s Just Not That Into You (2009)

amazon

Sinema Rom-com ini melihat sekelompok orang yang hidupnya tidak memiliki kejelasan karena mereka semua mengalami masalah hubungan yang berbeda. 

Untuk karakter Johansson, Anna, dia telah jatuh cinta pada pria yang sudah menikah (diperankan Bradley Cooper) sementara temannya Conor (Kevin Connolly) diam-diam jatuh cinta pada Anna..

Her (2013)

film scarlett johansson
wikimedia

Bakat Johansson sebagai seorang aktor melampaui fisik. Itu terbukti dalam film Scarlett Johansson karya Spike Jonze ini, penggemar hanya bisa mendengar suaranya. 

Dalam film tersebut, dia adalah sebuah sistem operasi dengan teknologi sangat maju sehingga mampu mengembangkan perasaan terhadap pemiliknya yang diperankan oleh Joaquin Phoenix.

Marriage Story (2019)

pinterest

Dalam film original Netflix, Johansson memberikan penampilan yang mumpuni saat kita menyaksikan karakternya jatuh cinta dengan suaminya (diperankan Adam Driver). 

Perceraian mereka menjadi berantakan, menempatkan putra mereka di tengah pertempuran hak asuh.

Under the Skin (2013)

filmaffinity

Kadang-kadang film Scarlett Johansson memiliki genre yang unik, seperti dalam film ini. Tidak ada contoh yang lebih baik daripada penampilannya di sini, di mana ia berperan sebagai alien yang mencoba lebih memahami perilaku manusia dengan merayu pria di sekitar Skotlandia. 

Jojo Rabbit (2019)

Pada musim gugur 2019 lalu, Johansson berkolaborasi dengan Taika Waititi, sutradara hit Thor: Ragnarok 2017. 

Dalam era Perang Dunia II, Johansson berperan sebagai ibu Jojo Rabbit, seorang anak laki-laki Jerman yang kesepian. Ia memiliki teman imajinasi dari sosok Adolf Hitler. 

Dunia Jojo menjadi terbalik ketika dia menemukan fakta bahwa ibunya, Rosie (Scarlett Johansson) menyembunyikan seorang gadis muda Yahudi di loteng mereka dari rezim Nazi.

Ingin lihat deretan film Hollywood menarik lainnya? Klik disini guys!

Baca juga:  Film Hollywood Terbaik: 8 Film Pilihan yang Wajib Ditonton

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

cara membuat roti tawar

Resep Ciamik untuk Dapatkan Roti Tawar yang Lembut Banget!

Deretan Game Horror Multiplayer Terbaik Yang Seru Dimainkan Rame-Rame!