in

6 Film Ryan Gosling Terbaik yang Paling Direkomendasikan 

film ryan gosling
hearstapps

Ryan Gosling adalah salah satu aktor paling populer di dunia hiburan saat ini, dan juga salah satu aktor dengan bayaran paling tinggi. Memulai karirnya sebagai aktor cilik Disney “The Mickey Mouse Club,” dia beralih ke peran yang lebih serius seiring bertambahnya usia. Dalam daftar ini, kami akan menunjukkan film Ryan Gosling apa saja yang recomended untuk ditonton.

The Notebook (2004)

film ryan gosling

Tak hanya Ryan Gosling film ini juga dibintangi Rachel McAdams yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Nicholas Sparks. 

Film Ryan Gosling The Notebook mengisahkan tentang sepasang kekasih yang mengalami berbagai lika-liku percintaan, terlebih sang wanita mengidap penyakit demensia dan membuat memiliki memori jangka pendek.

Film Ryan Gosling: Drive (2011)

Drive digarap oleh Nicolas Winding Refn, yang menceritakan seorang pria dengan profesi menantang maut. Yups, pekerjaan adalah sebagai pemeran pengganti untuk aksi balap mobil.

Belum cukup dengan pekerjaan tersebut, ia memenuhi kebutuhan hidupnya dengan bekerja sebagai driver illegal.

Namun, ternyata profesi itu membawa dirinya memasuki sebuah urusan rumit tentang kasus pencurian.

The Big Short (2015)

Film garapan Adam McKay ini membawa kita kepada empat orang yang bergelut di bidang keuangan.

Mereka bekerja bak peramal dunia ekonomi, yaitu memprediksi keruntuhan gelembung kredit dan perumahan pada pertengahan tahun 2000-an.

Ryan Gosling sendiri memerankan sebagai penjual obligasi di Deutsche Bank Jared Vennett.

Film Ryan Gosling: La La Land (2016)

film ryan gosling
filmaffinity

Siapa yang tak kenal film ini? Beradu akting dengan Emma Stone, film Ryan Gosling La La Land berhasil meraih piala Oscar sebanyak 6 kategori.

Film ini menceritakan tentang ambisi sepasang kekasih, di mana mereka ingin menjadi aktris dan seorang pianis jazz.

Tidak mudah untuk meraihnya, mereka mengalami puluhan kegagalan, hingga akhirnya mampu menunjukkan sayapnya. Namun, sayang kisah cinta keduanya tidak berjalan mulus.

First Man (2018)

twimg

‘First Man’ menggambarkan kehidupan astronot, Neil Armstrong, dan misi luar angkasa legendarisnya yang membawa Neil menjadi manusia pertama di bulan pada 20 Juli 1969.

Disutradarai Damien Chazelle, film ini juga dibintangi Claire Foy dan Jason Clarke.  

Film “First Man” telah mendapat pujian dan komentar positif tentang bagaimana Chazelle mengemas begitu apik alur di dalamnya.

The Haunted Mansion (TBA)

pinimg

Menurut sumber Variety pada 2017, Gosling sedang mempertimbangkan untuk membintangi film keluarga supernatural Disney, ‘The Haunted Mansion’.

Film ini akan disutradarai dan diproduseri Guillermo del Toro, sebagai film Ryan Gosling 2020. Hanya mungkin informasi ke depan belum jelas apakah akan diluncurkan tahun ini atau tahun depan.

Sebelumnya, ‘The Haunted Mansion’ pernah digarap Disney selama beberapa waktu dan didasarkan pada atraksi populer taman hiburan Disneyland.

Baca juga:  6 Film Kepribadian Ganda untuk Kamu yang Tertarik dengan Topik Ini!

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Lebih Dekat dengan Sosok Tom Hardy, Ini Biodata, Profil, dan Faktanya

Coba Buat Kue Dorayaki Favoritnya Doraemon Yuk!