in

Film Romantis Thailand yang sangat Wajib Ditonton

Film Thailand terbaru atau jadul punya kesan tersendiri pada setiap penonton, yang pasti keduanya nggak bosenin buat ditonton berulang, termasuk seri romantis. Seringkali menawarkan aksi kocak para pemainnya, film dari Negeri Gajah Putih genre romantis juga membuat kita bisa nangis bombay. Kalian bisa lihat rekomendasi film dari tahun 2015 hingga 2020 dengan cerita seru hanya disini, penasaran apa saja? Simak rekomendasi film romantis Thailand yang wajib untuk ditonton berikut ini!

London Sweeties (2019)

Tergolong film masih baru nih guys meski tayang awal 2019, London Sweeties nggak pernah basi untuk ditonton. Bercerita tentang kehidupan orang asli Thailand yang tinggal di London, mereka memiliki kecemasan dalam kemampuan berbahasa Inggris. Hal ini lah yang membuat kelompok ini seringkali menghadapi situasi aksi penuh komedi. Meski begitu, film yang dibintangi oleh Nattapong Chartpong dan Kidakarn Chatkaewmanee juga menyuguhkan kisah romansa nggak kalah manis.

Friend Zone (2019)

film romantis thailand

Hayo ngaku, siapa yang pernah terjebak Friendzone? Apakah hubungan kalian seperti Palm dan Gink? Mereka juga berada di lingkaran friendzone guys dan sempat menjalin hubungan gaje selama 10 tahun, dibilang pacar juga bukan tapi kok ya lebih dari teman. Pokoknya kalian kudu nonton Friend Zone, nggak yakin kalau nggak sampai bikin baper. film romantis thailand 2019 ini dibintangi oleh selebriti Thailand Pimchanok Leuwisetpaiboon, Naphat Siangsomboon, Jason Young dan masih banyak lagi.

Low Season (2020)

Film romantis Thailand terbaru “Low Season” mengisahkan tentang seorang wanita yang memiliki kemampuan bisa melihat hantu. Fakta ini membuatnya susah untuk mendapatkan pasangan, hingga ia akhirnya memutuskan untuk refreshing diri berkunjung ke sebuah tempat wisata. Dari sinilah ia bertemu dengan seorang penulis cerita hantu dan mereka menjalin hubungan yang lebih serius dari sekedar pertemanan. Banyak hal mereka lalui, mulai dari pengalaman horor, kocak hingga romansa yang bikin meleleh. 

Heart Attack (2015)

film romantis thailand

Film yang satu ini lebih mengangkat genre drama romance yang diperankan oleh Sunny Suwanmethanon. Heart Attack nggak hanya memberikan kisah cinta dari para pemeran utama tetapi juga menyuguhkan kehidupan seorang freelance graphic designer yang dikenal super sibuk tanpa mengenal waktu libur. Yoon selalu bekerja keras hingga mempengaruhi kesehatan tubuhnya, hingga dia memutuskan untuk berobat ke dokter. Disanalah Yoon bertemu dokter cantik bernama IM, meski Yoon sempat bersikap cuek tapi ia sebenarnya punya ketertarikan akan sosok sang dokter.

One Day (2016)

film romantis thailand

One Day dibintangi oleh Chantavit Dhanasevi dan Nittha Jirayungyurn yang menyuguhkan kisah romansa paling haru di tahun 2016. Meski banyak yang bilang kalau di awal cerita cukup membosankan, tapi kita bisa menikmati gambaran seorang karyawan tanpa nama. Kenapa begitu? Ya, semua orang di lingkungan kerjanya bahkan nggak tahu siapa nama karyawan IT ini tetapi mereka seringkali meminta bantuan. Hal itu membuat Denchai merasa tak dianggap, tapi Nui adalah orang yang pertama kali menyebut namanya di kantor dan terlihat sangat ramah. Denchai pun terpesona dan melakukan banyak hal untuk mencoba lebih dekat dengan Nui.

May Who (2015)

Cinta masa SMA adalah yang paling konyol tapi indah? Tapi gimana kalau kamu dipertemukan dengan orang aneh tapi bikin suka? Itulah yang dialami oleh Pong saat pertama kali bertemu May, seorang gadis yang punya kemampuan aneh yaitu dapat mengeluarkan listrik. Akankan hubungan mereka baik-baik saja tanpa diselimuti keanehan lain? Dalam film romantis thailand terbaik ini kalian bisa melihat cerita persahabatan dan asmara remaja yang mungkin pernah kita alami. 

Teacher’s Diary (2014)

Film Thailand genre romantis terakhir diisi oleh Teacher’s Diary yang menceritakan tentang sosok Song. Dia adalah seorang guru yang ditugaskan untuk mengajar di suatu tempat asing, tepatnya sebuah kapal. Song tidak sengaja menemukan sebuah diary yang tertulis milik Ann, dari sini ia penasaran dan terus membaca isi catatan harian pribadi tersebut hingga membuatnya jatuh cinta. Yups, film ini tuh nggak sekedar menyajikan kisah romansa pandangan pertama tetapi lebih kepada seseorang yang mencintai kita secara kepribadian.

Dari semua daftar film diatas, mana yang pengen kalian tonton?

Baca juga:  Mawar Eva Lebih Pantas Memerankan Ayu dalam Teman Tapi Menikah 2?

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Siapa Karakter Sinetron Heart Series yang Kamu Banget?

self quarantine

Cari Tahu Hobi yang Cocok Kamu Lakukan saat #DiRumahAja?