in

6 Film Romantis Terbaru versi Barat yang Bikin Baper Tingkat Dewa

film romantis terbaru
bithourproduction

Apakah kamu salah satu penggemar film romantis? Nggak usah khawatir, ada banyak film romantis terbaru yang siap menghibur kamu saat boring.

Romantis memang kerap dikaitkan dengan kisah asmara yang campur aduk, mulai dari kisah sedih hingga berakhir bahagia.

Tak jarang, genre ini kerap menguras emosi penonton. Kira-kira apa aja sih film romantis terbaru versi barat yang bikin penonton sampai baper?

The Guernsey Literary and Potato Peel Pie Society (2020)

pinterest

Film romantis terbaru 2020 ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama. Meski berlatar belakang Perang Dunia II, namun kamu akan disuguhkan dengan kisah percintaan manis antara penulis asal London, Juliet Ashton (Jessica Brown Findlay) dan seorang lelaki bernama Adam Dawsy (Michiel Huisamn).

Keduanya menghabiskan waktu bersama dalam komunitas membaca “The Guernsey Literary and Potato Peel Pie Society” yang berada di pulau Guernsey. Tanpa disadari benih-benih cinta itu muncul. Namun, masalahnya adalah selain menghadapi perang, Juliet sendiri sudah bertunangan dengan pria lain.

Love Actually (2020)

bbystatic

Tak hanya dibikin baper, kamu juga bakal ketawa kalau nonton film ini. Selain dibintangi aktor Hollywood seperti Emma Thompson, Alan Rickman, Hugh Grant, Keira Knightley dan Colin Firth, kamu juga bisa melihat kisah seorang rock & roll star gaek, Billi Mack.

Kurang lebih ini adalah kisah cinta segitiga, kisah percintaan unik yang dialami pasangan beda usia hingga beda status.

I Still Believe (2020)

acsta

Film romantis terbaru terbaik ini mengangkat kisah nyata dari bintang musik populer, yakni Kristen Jeremy Camp.

Berawal dari hubungan manis antara sepasang suami-istri, Kristen Jeremy Camp dan Melisa Lynn Henning. Keduanya diberikan cobaan berupa penyakit kanker ovarium yang diderita Melisa tak lama setelah mereka menikah.

Namun, mereka yakin mampu menghadapi dan ada sebuah harapan keluarga kecilnya akan kembali merasakan bahagia.

Film romantis terbaru: Long Shot (2019)

amazon

Film genre romantis berikutnya adalah Long Shot yang mengisahkan tentang cinta antara seorang jurnalis Fred Flarsky (Seth Rogen) dengan wanita pujaannya sedari dulu, Charlotte Field (Charlize Theron).

Fred kembali bertemu dengan Charlotte yang kini telah menjadi menteri luar negeri. Mereka menjadi dekat ketika Charlotte meminta Fred untuk menuliskan sebuah naskah pidaro demi kepentingan kampanyenya.

Konflik mulai muncul ketika pasangan ini harus melewati semua rintangan yang ada, salah satunya adalah perbedaan status sosial.

The Perfect Date (2019)

amazon

Menceritakan tentang seorang siswa SMA yang bercita-cita masuk ke Yale University, Brooks Ratingan (Noah Centineo). Namun, karena keadaan ekonominya ia terpaksa harus menjadi pacar bayaran sampai akhirnya bertemu dengan Celia Lieberman (Laura Marano).

Mereka terjebak hubungan cinta tapi juga rumit, apakah keduanya mampu mengatasi hal itu?

Film romantis terbaru: The Tomorrow Man (2019)

film romantis terbaru
amazon

Film romantis terbaru berikutnya adalah The Tomorrow Man, yang mengisahkan tentang kehidupan seseorang bernama Ed Hemsler. Ia menghabiskan hidupnya untuk segala kemungkinan terburuk.

Sebaliknya, sosok Ronnie Meisner seringkali menghabiskan hidupnya dengan berfoya-foya untuk hal yang sebenarnya tidak begitu ia perlukan.

Perbedaan mereka dalam menyikapi hidup menjadi awal pertemuan sekaligus kisah cinta yang pelik di salah kota kecil negara Paman Sam.

Baca juga:  Sinopsis The Map of Tiny Perfect Things, RomCom Remaja Berpadu dengan Sci-Fi!

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Mau Cari Mobil Langka GTA 5? Baca Dulu Guidenya Di Sini!

Bocoran GTA 6 Di PS5, Bakal Dirilis Dalam Waktu Dekat Nggak Ya?