in

Film Romantis Terbaik yang Cocok Jadi Temen Rebahan Kalian

film romantis terbaik

Film romantis selalu memberikan warna manis bagi para penontonnya. Banyak film romansa yang bikin baper, sampai buat kita nangis tersedu. Tapi dari semua film ada baiknya untuk kita ambil sisi positifnya, seperti 6 film romantis terbaik berikut ini.

The Guernsey Literary and Potato Peel Pie Society (2018)

film romantis terbaik

Dibintangi oleh Jessica Brown Findlay, Tom Courtenay dan Michiel Huisman, film yang diangkat dari novel ini mengambil latar waktu PD II, ketika pasukan Nazi masih menduduki wilayah Eropa termasuk Inggris. Mengisahkan tentang Juliet Ashton (Jessica Brown Findlay) yang berprofesi sebagai penulis asal London. Ia mendapat sebuah surat dari seorang penggemarnya, Adam Dawsy (Michiel Huisman) yang memberitahu tentang kegiatan komunitas membaca bernama The Guernsey Literary and Potato Peel Pie Society di Pulau Guernsey. 

Juliet akhirnya memutuskan untuk mengunjungi Guernsey dan berencana untuk memuat kisah tentang komunitas tersebut ke dalam bukunya. Ia tinggal sementara waktu dan mulai berbaur dengan masyarakat di pulau itu, bahkan juga ikut menjalani masa sulit karena peperangan. Kedekatan Juliet dan Adam juga semakin terlihat, dimana benih-benih cinta antara mereka mulai muncul, tapi yang jadi masalah Juliet sendiri sudah memiliki tunangan.

My Bossy Girlfriend (2019)

Dirilis tahun lalu, film My Bossy Girlfriend menyuguhkan kisah percintaan manis antara seorang gadis yang punya sifat nggak sabaran dengan seorang pria pemalu. Pertemuan mereka berawal dari sebuah festival universitas, yang juga menjadi tempat orang-orang menemukan pasangan baru. Film ini berdurasi 100 menit dan diisi oleh selebriti Korea ternama seperti Ji II Joo, Lee Elijah, Heo Jeong Min dan masih banyak lagi.

Long Shot (2019)

Bergenre Romance-Comedy, film romantis terbaik 2019 ini disutradarai oleh Jonathan Levine. Bercerita tentang kisah romansa antara Fred Flarsky (Seth Rogen), tanpa sengaja ia bertemu kembali dengan Charlotte Field (Charlize Theron) seorang wanita yang ia sukai sejak masih kecil. Mereka menjadi lebih dekat ketika Fred bekerjasama dengan Charlotte, meski berbeda tingkat status sosial. Keduanya menghadapi berbagai konflik tak berujung agar tetap bersama. Apakah kisah mereka akan berakhir bahagia?

The Fault in Our Stars (2014)

film romantis terbaik

Film selanjutnya adalah The Fault in Our Stars yang dibintangi oleh Shailene Woodley, Ansel Elgort dan Nat Wolff. Film ini akan membawa kalian memasuki kisah romantis mengharukan, jadi jangan lupa siapkan tisunya ya. The Fault in Our Stars disajikan dengan alur maju, menceritakan tentang seorang wanita yang memiliki penyakit. Ia juga jatuh cinta pada seorang pria yang sama-sama divonis nggak akan hidup lama. Namun, keduanya mencoba bertahan dengan waktu singkat mereka membuat kenangan manis sebelum meninggalkan dunia. 

Moonlit Winter (2019)

Moonlit Winter digadang-gadang jadi film romantis terbaik Korea, tayang perdana akhir 2019 di Festival Film Internasional Busan. Mengisahkan tentang perjalanan seorang ibu dan anak perempuannya ke Negeri Sakura, dimana sang ibu percaya dapat bertemu dengan cinta pertamanya lagi. Film ini dibintangi aktris Korea kawakan yang tengah naik daun lewat drama hits The World of the Married, Kim Hee Ae. 

Her (2013)

Film romantis terbaik yang nggak boleh ketinggalan untuk ditonton adalah Her, dibintangi oleh Joaquin Phoenix, Scarlett Johansson, dan Amy Adams. Theodore Twombly (Joaquin Phoenix) adalah seorang pria introvert yang menjalin hubungan asmara dengan virtual assistant bernama Samantha (Scarlett Johansson) dari sebuah sistem operasi komputer.

Kesepian Theodore karena perceraian adalah awal ia mengenal Samantha lewat obrolan teks hingga suara. Samantha yang memiliki kecerdasan artifisial membuatnya merasa nyaman, hingga Theodore merasa kalau ini berkembang menjadi sebuah rasa suka.

The Vow (2012)

film romantis terbaik

Film terakhir ada The Vow yang terinspirasi dari sebuah kisah nyata. Berawal dari Leo (Channing Tatum) dan Paige (Rachel McAdams) yang baru saja menikah. Bukannya menikmati masa indah sebagai pasangan, mereka malah tertimpa musibah kecelakaan yang membuat Paige amnesia. Leo berusaha keras untuk mengingatkan Paige akan kenangan indah mereka. Hal ini tidaklah mudah karena ada orang tua Paige yang bersikukuh untuk membawa anaknya kembali pulang dan nggak merestui pernikahan mereka. 

Baca juga:  Anime Romance School Terbaik: 9 Romansa sederhana yang super cute!

What do you think?

Written by timmy

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

6 Film tentang Perampokan Dari yang Menegangkan Sampai Bikin Ngakak!

Siapa Karakter Utama Ninja Hattori yang Kamu Banget?