in

Daftar Film Romantis Inggris Teranyar yang Bikin Miris sampai Meringis

film romantis inggris

Penikmat film luar tahu banget pasti, kalau film genre romantis kadang bisa mempengaruhi mood penonton. Apalagi kalau sad ending? Bikin kita jadi mewek sendiri. Seperti film bertema superhero atau action, film romansa juga semakin menunjukkan pamornya sebagai tontonan dengan alur berkualitas. Jika kalian ingin menonton film romansa barat teranyar atau yang bikin baper tingkat dewa, bisa lihat 7 rekomendasi film romantis Inggris berikut ini!

In the Heights (2020)

In the Heights menceritakan tentang lingkungan mayoritas seseorang Hispanik di New York City. Digarap oleh sutradara Jon M. Chu, film ini juga dibintangi oleh Anthony Ramos, Corey Hawkins,  Dascha, Polanco dan Stephanie Beatriz. Lin-Manuel Miranda dipercaya sebagai pengarang musik dan lirik, sementara Quiara Alegría Hudes didapuk sebagai penulis naskah.

Sama seperti La La Land yang pernah jadi film romantis Inggris 2016 terbaik, kamu juga bisa menaruh harapan pada In the Heights sebagai film wajib untuk ditonton. Btw, film ini bakal tayang di bioskop pada bulan Juni 2020 mendatang lho guys! Jadi makin nggak sabar kan?

Yesterday (2019)

Meski nggak mengangkat sepenuhnya genre romansa, namun Yesterday juga menyuguhkan kisah manis diantara Jack Malik (Himesh Patel) dan Ellie Appleton (Lily James). Kisah cinta mereka bakal buat kalian meleleh guys, ditambah background musik cinta dari The Beatles yang semakin melengkapi suasana romantis keduanya.

Berawal dari Jack Malik, dia adalah seorang musisi yang ingin mewujudkan impiannya sebagai penyanyi populer. Anehnya, saat Jack memainkan lagu Yesterday ciptaan The Beatles nggak ada seorangpun yang tahu lagu tersebut. Jadi, cuma Jack aja satu-satunya orang di muka bumi yang mengingat semua karya band legendaris ini.

I Still Believe (2020)

Film romantis Inggris 2020 lainnya ada I Still Believe yang sudah tayang pada 20 Maret lalu. Selama 1 jam 30 menit, kamu akan disuguhkan dengan kisah cinta penuh haru antara Jeremy Camp Kristen dan istrinya, Melissa Lynn Henning. Jeremy, seorang musisi lagu begitu shock ketika mengetahui sang istri didiagnosa kanker ovarium.

Bukan hanya itu saja, jatuh bangun kehidupan Jeremy juga pada akhirnya mampu membuat ia berdiri tegar dan ingin membuktikan jika selalu ada harapan dari semua masalah. Film ini dibintangi oleh aktor asal  Selandia Baru Keneti James Fitzgerald atau lebih dikenal dengan “KJ Apa”. Selain itu juga ada Britt Robertson,  Melissa Roxburgh,  Shania Twain, dan Gary Sinise.

What Men Want (2019)

Film romantis 2019 yang satu ini merupakan remake dari “What Women What”. What Men Want merupakan film romance-comedy yang mengangkat kisah Ali Davis (Taraji Henson), seorang agen olahraga wanita. Selama bertahun-tahun ia mendapat perlakuan kurang adil karena diabaikan oleh pimpinan dan rekan kerjanya yang didominasi kaum pria.

Entah bagaimana, Davis memiliki kemampuan aneh dimana ia bisa mendengar pikiran setiap pria yang ditemuinya. Dari sinilah Davis memanfaatkan kemampuannya untuk mendapat segala sesuatu yang ia inginkan.

The Aftermath (2019)

film romantis inggris

Kalian yang demen sama drama romantis sangat disarankan untuk nonton The Aftermath yang tayang Maret tahun lalu. Film ini mengambil latar pasca Perang Dunia II, tepatnya saat musim dingin di Jerman. Berawal dari Rachael Morgan (Keira Knightley) dan suaminya, Lewis (Jason Clarke) yang tiba di Hamburg setelah masa perang usai. Semua menjadi makin rumit saat Rachel bertemu dan tinggal bersama dengan Stefan dengan putri tunggalnya.

The Tomorrow Man (2019)

The Tomorrow Man menceritakan tentang Ed Hemsler dan Ronnie Meisner yang menghabiskan hidupnya dengan cara berbanding terbalik. Perbedaan keduanya dalam menyikapi hidup menjadi awal pertemuan Ed dan Ronnie, dan di kota kecil Negeri Paman Sam mereka mencoba menemukan sebuah cinta sejati.

Little Women (2020)

film romantis inggris

Little Women merupakan film romantis Inggris terbaru yang tayang Februari lalu dan diadaptasi dari novel karya Louisa May Alcott berjudul sama. Latar film diambil sekitar tahun 1860-an setelah terjadi Perang Saudara Amerika Serikat. Kalian bisa melihat kehidupan miskin dari keluarga March yang tinggal di New England, mereka harus melawan getirnya sebagai wanita yang geraknya dibatasi oleh aturan negara. Film ini dibintangi oleh sederet aktris Hollywood papan atas, mulai dari Emma Watson, Saoirse Ronan, Eliza Scanlen, Florence Pugh, Timothée Chalamet, Laura Dern, dan Meryl Streep.

Baca juga:  Film Perang Terbaik: 9 Judul dengan Adegan Epic dan Seru!

What do you think?

Written by timmy

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

6 Film Romance Indonesia yang Bisa Bikin Kalian Terharu

Siapa Karakter Sinetron Heart Series yang Kamu Banget?