in

Film Romantis Hollywood yang Bikin Kamu Nangis hingga Tertawa

Mengoprek film romantis memang tidak ada habisnya, setiap tahun kita terus dijejali berbagai kisah, mulai dari haru, unik hingga kocak. Begitu juga dengan film romansa khas hollywood yang membuat penonton sampai gagal move on, harus menerima akhir nggak ‘happy’ dan bikin sesenggukan. Namun tenang, karena kami sudah punya sederet film romantis yang bisa buat tertawa meski juga ada akhir menyedihkan. Penasaran apa saja? Kepoin yuk!

500 Days of Summer

Meski dirilis tahun 2009, “500 Days of Summer” masih jadi film drama komedi romantis terbaik. Disutradarai oleh Marc Webb, film ini bercerita tentang seorang pria Tom Hansen (Joseph Gordon Levitt) yang jatuh cinta kepada seorang wanita bernama Summer Finn (Zooey Deschanel). Summer adalah pegawai baru yang bekerja di kantor Tom.

Sebuah perpisahan dan pertemuan mengiringi kisah romansa film ini. Termasuk fakta bahwa cinta mudah datang dan pergi, hal itulah yang dirasakan Tom hingga tak pernah sesuai dengan pemikiran Summer. Tepat di hari ke-500 hubungan mereka, Tom meyakini bahwa mencintai Summer adalah suatu kesalahan. Namun takdir berkata lain…

Serendipity

Serendipity juga merupakan film romantis yang dibalut dengan aksi komedi para karakternya. Dibintangi oleh John Cusack dan Kate Beckinsale, film ini mengalirkan kisah cinta datang secara kebetulan.

Takdir, jodoh dan cinta melingkupi perjalanan dua karakter utama antara Jonathan Trager, seorang pria asal New York dan Sara Thomas seorang wanita Inggris. Mereka berharap, suatu saat takdir dapat mempertemukan kembali dan membuat keduanya bisa hidup bahagia.

Eat, Pray, Love

Pecinta film romantis ala hollywood pasti tahu dong Eat, Pray, Love? Julia Roberts dan Javier Bardem dipercaya membawakan tokoh pemeran utama dalam film yang mengambil lokasi syuting di Bali ini.

Elizabeth Gilbert (Julia Roberts), seorang penulis Amerika merasa hidupnya tidak berarti setelah mengalami kisah cinta pahit dan bercerai. Ia akhirnya berusaha untuk menemukan dirinya kembali dengan melakukan perjalanan ke beberapa negara.  

Saat berada di Italia Liz menikmati hidupnya dengan menyantap berbagai kuliner (Eat) dari negara tersebut dan singgah selama empat bulan. Setelah itu Liz terbang ke India dan menetap tiga bulan untuk memperdalam keyakinannya (Pray). Dan akhirnya ia menemukan cinta (Love) ketika bertemu seorang pengusaha asal Brasil di Indonesia. 

Remember Me

Film Romantis Hollywood

Jika kamu demen sama aktor tampan Robert Pattinson, pasti pernah nonton film ini! Remember Me menceritakan tentang kisah asmara dua sejoli, Tyler dan Ally. Tyler Hawkins yang diperankan oleh Robert Pattinson mengalami kepahitan dalam hidup setelah orangtuanya bercerai dan sang kakak mati bunuh diri.

Sedangkan Emilie de Ravin yang berperan sebagai Ally Craig, sering dihantui kejadian tragis dari pembunuhan ibunya. Tapi takdir mempertemukan mereka untuk dapat merasakan kebahagiaan yang semula hilang kembali datang. 

Begin Again

Tidak seperti film romantis pada umumnya, “Begin Again” yang dibintangi oleh Keira Knightley dan Mark Ruffalo ini mengangkat kisah tentang kehidupan rumah tangga realistis. Cerita bermula ketika  Dan Mulligan yang bekerja sebagai produser musik bertemu dengan Gretta James, seorang penyanyi berbakat. 

Dan ingin mengorbitkan Gretta sebagai penyanyi terkenal. Mereka melalui petualangan panjang mencari sebuah inovasi baru dalam bermusik, hingga semakin dekat ke hubungan lebih pribadi. Gretta yang mengagumi sosok Dan, tahu jika hubungan Dan dan istrinya tengah diambang perceraian. Gretta pun mencoba mendekati anak Dan untuk membujuk orang tuanya agar mau berdamai.

Beauty and The Beast

Film Romantis Hollywood

Film genre romance fantasy ini memang bukan film romantis hollywood terbaru, namun juga masih layak untuk ditonton. Dibintangi oleh Emma Watson sebagai Belle, seorang gadis lugu dan pemberani dan Beast diperankan oleh Dan Stevens, sosok makhluk menyeramkan yang mendiami istana seorang diri. 

Belle masuk ke istana tersebut untuk menggantikan sang ayah yang ditahan oleh Beast. Meski awalnya Belle sangat membenci Beast, dia akhirnya menyadari betapa tulus dan lembut perasaan makhluk itu hingga membuatnya jatuh cinta.

Crazy Rich Asian

Mungkin film romantis hollywood 2018 “Crazy Rich Asian” akan mengingatkan pada cerita Cinderela versi modern. Bayangkan jika kamu pacaran sama cowok yang sebenarnya adalah konglomerat? 

Yups, itulah yang dialami oleh Rachel Chu (Constance Wu), ia tidak pernah menyangka bahwa selama ini berkencan dengan salah satu anak orang tajir di Asia. Sebelumnya, Nicholas Young (Henry Golding) memang tidak pernah menceritakan latar belakang keluarganya. Rahasia Nick terkuak, saat mengajak Rachel pulang kampung ke Singapura untuk menghadiri pernikahan temannya. Rachel begitu terkejut melihat keluarga Nick dan kemewahan yang diberikan oleh pacarnya tersebut.

Crazy Rich Asians merupakan film bergenre drama komedi romantis garapan sutradara Jon M. Chu, meski dirilis akhir tahun 2018 namun film ini masih digandrungi banyak pecinta film romantis hingga sekarang.

Isn’t It Romantic

Film Romantis Hollywood

Film romantis barat 2019 yang satu ini bisa jadi obat refreshing membunuh kejenuhan. “Isn’t It Romantic” mengangkat genre percintaan fantasi satirikal Amerika yang disutradarai oleh Todd Strauss Schulson. Rebel Wilson didapuk sebagai pemeran utama bernama Natalie, seorang arsitek yang anti dengan film komedi romantis.

Sang ibu yang diperankan oleh Jennifer Saunders, selalu mengajarkan pada Natalie kecil jika semua film romantis dilayar kaca tidak akan pernah menghampiri kisah nyata apalagi kepada wanita biasa. Hal itulah yang mengubah persepsi Natalie akan cinta hingga ia dewasa. Dan muncullah kejadian tak terduga menghampirinya, ia melihat New York sebagai kota penuh cinta dan membuka pandangan Natalie akan arti cinta.

Bagi yang ingin menonton film Hollywood romantis lainnya bisa klik disini!

Baca juga:  20 Daftar Film Legendaris Indonesia yang Wajib Kamu Tonton

What do you think?

Written by do wikipedia

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Film Romantis 2019 yang Bikin Baper Kebangetan

Film Thriller 2016 yang Bikin Penonton Bergidik Ketakutan!