in

5 Film Reza Rahadian Terbaru untuk Kamu Pecinta Film Lokal!

Aktor top dan berbakat Indonesia, Reza Rahadian punya beberapa film baru untuk temani masa PSBB kamu nih!

Sumber: imdb

Reza Rahadian adalah nama yang sudah tak asing di telinga warga Indonesia. Dia adalah aktor top dan berbakat Indonesia yang sudah memenangkan banyak penghargaan bergengsi di dunia perfilman dalam negeri. Membintangi berbagai genre film seperti drama romantis, biopik, komedi, horor sampai laga, Reza Rahadian juga populer bahkan sampai ke negara tetangga yaitu Malaysia dan Brunei. 2 tahun belakangan ini, Reza sudah berakting di beberapa judul film, ini dia rekomendasi beberapa film Reza Rahadian terbaru yang tayang di tahun 2019 dan 2020!

Twivortiare (2019)

Film bergenre drama ini menceritakan kisah cinta penuh konflik antara Beno Wicaksono (Reza Rahadian) dan Alexandra Rhea (Raihaanun) yang akhirnya menikah setelah jatuh cinta pada pandangan pertama. Sama-sama sukses dalam karir, masing-masing sebagai dokter bedah dan bankir. Keduanya memilih berpisah karena satu dan berbagai alasan.

film reza rahadian 2019

Meskipun sudah ada seseorang yang berusaha mengisi kekosongan hati Alex, yaitu Denny (Denny Sumargo). Serangkaian momen tak kesengajaan sering mempertemukan Alex dengan Beno. Hati tak dapat dibohongi, keduanya akhirnya dekat kembali dan berniat memperbaiki hubungan dari nol. Akankah niat mereka berdua berhasil?

Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan (2019)

Film Reza Rahadian 2019 ini diadaptasi dari novel yang berjudul Imperfect: A Journey to Self-Acceptance karya dari Meira Anastasya. Memiliki genre komedi romantis, Jessica Mila menjadi lawan main Reza Rahadian dalam film ini. Berkisah tentang Rara yang harus menghadapi bully-an dan body shaming karena memiliki tubuh gemuk dan kulit gelap. Meskipun begitu, dia berhati baik yang membuat Dika jatuh cinta padanya.

film reza rahadian

Sumber: imdb

Bersyukur memiliki Dika yang mencintai dan menerimanya apa adanya, konflik dimulai ketika Rara bekerja di perusahaan produsen kecantikan. Pada suatu hari, Rara ditantang untuk bisa mengubah dirinya menjadi cantik jika dia ingin menjadi manajer. Merasa tertantang, Rara mulai mengubah gaya hidup dan pola makannya, dan berhasil! Namun, perubahan itu juga berakibat pada kisah cinta dan keluarganya. Bisakah Rara menyelesaikan semua masalah tersebut?

Abracadabra (2020)

Beda dari film-film sebelumnya, film Reza Rahadian 2020 ini memiliki genre komedi fantasi. Kisah bermula ketika seorang pesulap bernama Lukman (Reza Rahadian) sedang mempertunjukkan keahliannya dengan sebuah kotak ajaib untuk menghilangkan seorang anak. Sayangnya, ketika ingin mengembalikan anak tersebut, sihirnya tak berhasil yang membuat banyak orang panik.

film reza rahadian 2020
Sumber: imdb

Banyak pesulap lain yang berusaha membantunya, namun nihil. Anak itu tak pernah kembali. Lalu, orang-orang bertanya apakah trik yang dia pakai selama ini. Lukman menjawab kalau itu karena kotak ajaibnya yang dia beli di ebay. Kotak itu sebelumnya dimiliki oleh penyihir holocaust, Herbert Nivelli. Dipakai untuk menyelamatkan orang-orang dari kamp konsentrasi Auschwitz. Kira-kira, bagaimana kisah selanjutnya dari film ini? Langsung tonton sendiri ya!

Toko Barang Mantan (2020)

Memiliki genre komedi romantis, film ini dirilis di bulan Februari tahun ini. Dibintangi Reza Rahadian bersama dengan Marsha Timothy, Reza berperan sebagai Tristan – seorang mahasiswa abadi yang memiliki usaha unik yaitu berisi aktivitas jual beli barang-barang dari mantan pacar. Banyak cerita di balik dari barang-barang yang dijualnya.

Sumber: imdb

Pada suatu hari, mantan pacarnya di awal kuliah yaitu Laras (Marsha Timothy) datang ke tokonya untuk menjual cincin tunangannya. Pertemuannya dengan Laras kembali, membuka kisah lama yang tak terlupakan. Apakah akan terjadi cinta lama bersemi kembali di antara mereka berdua? Tonton yuk filmnya!

Benyamin Biang Kerok 2 (2020)

Dalam film pertamanya, Reza Rahadian berperan sebagai Pengki yang berjuang untuk mengungkap bisnis kasino ilegal di ibukota Jakarta. Kali ini di film kedua, Pengki memiliki misi untuk mencari harta karun. Harta karun itu adalah kisah simpang siur tentang harta karun milik Presiden RI pertama yaitu Ir. Soekarno.

film reza rahadian terbaru
Sumber: imdb

Dikatakan bahwa Ir. Soekarno menyimpan harta karun emas yang luar biasa banyaknya di luar negri dan Indonesia. Bahkan rumor menyebut emas tersebut bisa membayar hutang negara. Apakah memang benar rumor tersebut? Atau Pengki nantinya malah membawa masalah lebih besar ke kehidupannya?

Mana nih film Reza Rahadian terbaru yang akan kamu tonton? Sepertinya lebih afdol kalau kamu nonton semuanya!

Ikuti juga kuis Tebak Judul Film Indonesia ini yuk!

Baca juga:  11 Film Sci Fi Terbaik dengan Kisah Imajinatif yang Wajib Ditonton

What do you think?

Written by kiki

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Sebuah Perjalanan Panjang, Inilah 6 Fakta One Piece yang Seru dan Penuh Misteri

7 Fakta Rio Poneglyph yang Tersebar di Berbagai Sudut Dunia