in

6 Film Psikopat Korea untuk Ditonton Siang Hari!

Cek yuk rekomendasi 6 film psikopat dari negeri oppa untuk ditonton ketika kamu lagi gabut!

Sumber: imdb

Di siang hari begini, meskipun sedang libur dan gabut, sepertinya daripada malas-malasan, menonton film adalah pilihan yang tepat untuk kalian. Sedang bosan dengan film komedi romantis atau horor, seperti film psikopat Korea berikut ini cocok untuk ditonton. Lebih baik ditonton di siang hari begini agar rasa deg-degan atau takut kalian tidak ada di level maksimal seperti ketika menontonnya di malam hari.

Ini dia 6 film psikopat Korea rekomendasi dari Fyine!

V.I.P (2017)

film psikopat korea terseram
Sumber: asianwiki

V.I.P. Kim Gwangil tiba di Korea Selatan melalui perencanaan oleh NIS di Korea Selatan dan CIA di Amerika. Dia menjadi tersangka dalam serangkaian pembunuhan berantai. Detektif Chae Yido tahu dengan intuisinya bahwa Kim Gwangil adalah pelakunya.

Tetapi Agen NIS Park Jaehyuk berusaha untuk melindunginya. Sebenarnya apa yang sedang direncanakan oleh agen NIS? Dengan penampilan Gwangil yang memang sangat meyakinkan bahwa dia terlihat seperti seorang psikopat, akankah dia bisa lolos dari tuduhan detektid Chae Yido?

The Chaser (2008)

film psikopat korea terbaik
Sumber: asianwiki

Film psikopat Korea terbaik yang membuat penontonnya seperti berada dalam rollercoaster. Seorang mucikari, Jungho marah karena gadis-gadisnya terus menghilang tanpa melunasi hutang mereka. Suatu malam, dia mendapat telepon dari seorang pelanggan dan mengirim Mijin. Tetapi ketika Mijin bertemu dengan pelanggan itu, Jungho menyadari nomor telepon dari pelanggan yang cocok dengan panggilan yang diterima gadis-gadis yang hilang.

Ketika ada sesuatu berbau amis, dia mencarinya. Selama pencariannya, Jungho melihat mobil penyok di gang dan melihat darah berceceran di baju pengemudi. Dia merasakan pria itu, Youngmin, adalah tersangka. Akankah Jungho bisa membuktikan kalau Youngmin benar pembunuh berantai dari gadis-gadisnya?

I Saw The Devil (2010)

Sumber: asianwiki

Bisa jadi ini adalah film psikopat Korea terseram yang akan buat kalian deg-degan! Seorang wanita bernama Jooyun mobilnya mogok di malam bersalju. Dia berbicara dengan tunangannya di ponselnya sambil menunggu truk derek. Tunangannya adalah Sohyun, seorang agen NIS. Di dekat mobilnya, ada van kuning berhenti dan pria pengemudi itu mengetuk jendela menawarinya untuk membantu memperbaiki mobil.

Sohyun meminta Jooyun untuk tetap di mobil sampai truk derek datang. Jooyun menolak permintaan pria itu dan menutup jendela mobilnya. Tapi, pria bernama Kyungchul dengan cepat menghancurkan kaca jendela dan membuat Jooyun tak sadarkan diri. Dia kemudian membawanya ke rumah dan membunuhnya. Atas dasar rasa bersalah Sohyun bersumpah akan menemukan dan membunuh Kyungchul atas apa yang dilakukannya.

The Gangster, The Cop, The Devil (2019)

film psikopat korea 2019
Sumber: asianwiki

Jang Dongsoo adalah bos geng di Cheonan. Dia menjadi target pembunuh berantai Kang Kyungho. Jang Dongsoo selamat dan dia adalah satu-satunya orang yang selamat dari serangan oleh Kang Kyungho.

Detektif Jung Taeseok membenci anggota geng kejahatan terorganisir, tetapi ia bekerja dengan Jang Dongsoo untuk menangkap pembunuh berantai Kang Kyungho. Bisakah keduanya bekerja sama dan menemukan pembunuh berantai tersebut? Tonton film psikopat Korea 2019 ini yang dibintangi oleh aktor-aktor top Korea Selatan!

Blood and Ties (2013)

Sumber: asianwiki

Suatu hari, Daeun pergi ke bioskop dengan pacarnya Jaekyoung dan temannya, Bora. Mereka menonton film yang didasarkan dari kisah nyata yang belum terpecahkan. Seorang pria menculik anak laki-laki dan menuntut uang tebusan dari orang tua. Anak itu kemudian ditemukan mati dan si pembunuh tidak pernah terdengar lagi. Satu-satunya petunjuk yang dimiliki polisi tentang identitas si pembunuh adalah panggilan telepon tebusan yang ia buat kepada orang tua.

Di akhir film, mereka memutar audio rekaman aktual dari panggilan telepon itu. Ketika Daeun mendengar suara dia menjadi beku. Suara pria itu terdengar seperti ayahnya, dan dia juga menggunakan frasa “Itu Tidak Berakhir sampai Sudah Berakhir” yang selalu disukai ayahnya. Kecurigaannya langsung meningkat pada ayahnya sendiri. Apa yang selanjutnya Daeun lakukan?

Memoir of Murderer (2017)

film psikopat korea
Sumber: asianwiki

Film psikopat Korea ini memiliki jalan cerita yang cukup unik daripada film lainnya. Di masa lalunya, Byeongsoo adalah seorang pembunuh berantai. Dia sekarang menderita Alzheimer. Dia tinggal bersama putrinya yang sudah berusia dewasa Eunhee. Suatu hari, dia ingat bahwa seorang pria yang mengalami kecelakaan mobil juga seorang pembunuh.

Pria itu adalah Min Taejoo. Sementara itu, Min Taejoo mulai merayu putri Byeongsoo. Untuk melindungi putrinya, Byeongsoo berjuang untuk mempertahankan ingatannya dan membunuh Taejoo. Akankah dia bisa menyelamatkan putrinya?

Baca juga:  9 Rekomendasi Anime Romance Rumit dan Penuh Konflik

What do you think?

Written by kiki

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Cari Tahu Jenis Kue Lebaran Apa yang Kamu Banget!