in

Film Pencurian dengan Alur Cerita Menarik Nggak Bisa Ditebak

film pencurian

Faktanya, nggak cuma aksi para superhero yang menarik perhatian penonton. Aksi dari para penjahat kelas kakap juga cukup banyak diminati karena seringkali menyuguhkan keseruan tersendiri. Jika kalian merasa bosan dengan film yang itu-itu aja, kini saatnya move on dan mencoba untuk nonton film pencurian dengan alur cerita menarik berikut ini!

Overdrive (2017)

film pencurian

Mengisahkan tentang dua orang pencuri profesional, Andrew dan Garret. Mereka punya keahlian mencuri mobil mewah untuk kemudian dijual ke berbagai wilayah negara lain. Target utama mereka adalah mencuri mobil Bugatti tahun 1937 yang dikenal langka. Nggak ada yang tahu, jika mobil tersebut adalah milik Jacomo Morier bos mafia kelas kakap.

Film pencurian mobil ini semakin seru, saat Andrew dan Garet menjadi buronan anak buah Morier hingga akhirnya mereka tertangkap. Sebelum dieksekusi, keduanya menawarkan kerjasama untuk mencuri sebuah mobil Ferrari langka yang diinginkan Morier. Ibarat masuk ke kandang macan dan jatuh ke kandang buaya, Andrew dan Garet kembali harus berurusan dengan bos mafia lainnya yang ternyata pemilik Ferrari.

Stealing Cars (2015)

Film yang kedua ini menceritakan tentang seorang tahanan dengan kasus pencurian bernama Billy Wyatt. Semenjak di dalam sel tahanan, ia berteman dengan Nathan tahanan lain yang cukup disegani. Sampai suatu hari, Billy mendapat tugas untuk merancang bioskop dan berakhir sukses hingga membuat tahanan lain merasa iri.

Mereka melakukan tindakan keji dengan menyiksa Nathan, bersamaan dengan itu Billy mendapat tawaran dari Montgomery, Kepala Penjara untuk mengurus mobil-mobil di tempat tersebut. Namun, ia menolak tawaran itu dan malah menghajar Montgomery. Billy akhirnya melarikan diri dengan mencuri mobil si kepala sipir, ia juga mengajak Nathan keluar dari penjara agar bisa diobati.

Den of Thieves (2018)

film pencurian

Berawal dari Rey Merrimen, seorang bos mafia yang merencanakan sebuah misi gila yaitu merampok bank Federal Reserve. Nick (Gerard Butler) seorang anggota kepolisian berusaha untuk menggagalkan aksi nekat Rey. Dalam film pencurian ini kamu bisa menyaksikan banyak adegan seru yang mungkin nggak bisa dilihat di film lain.

Hell or High Water (2016)

Film pencurian bank lainnya adalah Hell or High Water, dimana pelaku perampokan dilakukan oleh sebuah keluarga. Seorang duda beranak dua memutuskan untuk mengajak sang kakak yang dulunya mantan napi untuk merampok sebuah bank. Dia terpaksa jadi perampok untuk menyelamatkan tanah milik keluarga yang akan disita oleh bank. Sebelum melancarkan misi besarnya, keduanya kompak untuk merampok bank-bank kecil di sekitar wilayah rumahnya. Apakah rencana mereka berjalan mulus?

Inside Man (2006)

film pencurian

Inside Man merupakan salah satu film pencurian terbaik yang bercerita tentang Dalton Russell, perampok bank profesional yang melakukan aksi dengan cara lebih pintar untuk mengelabui polisi. Memang film ini nggak menampilkan adegan baku hantam, namun penonton bakal diajak fokus dengan alur cerita yang lebih seru.

The Italian Job (2003)

Mungkin penghianatan adalah plot utama dalam film The Italian Job. Mengisahkan sebuah grup pembobol brankas yang sukses mencuri harta targetnya. Namun, rencana penjahat ini nggak berjalan mulus karena salah satu anggota telah berkhianat hingga menyebabkan seorang dalam grup tersebut mati. Akhirnya, mereka menyusun rencana untuk merampas kembali harta curian dari si penghianat. Fyi, film inilah yang membuat mobil mini cooper  menjadi populer guys.

Ocean’s Eleven (2001)

Meski termasuk film lawas, namun Ocean’s Eleven masih layak untuk kalian tonton. Film yang diproduksi oleh Warner Bros merupakan versi remake lho guys, pertama kali di produksi pada tahun 1960. Ocean’s Eleven juga berhasil meraih penghargaan sebagai BMI Film Music Award. Keren banget nggak sih?

Film pencurian terakhir menceritakan tentang Danny Ocean (George Clooney), seorang pencuri profesional yang memiliki rencana membobol brankas dari tempat perjudian terbesar di Las Vegas. Agar aksi tersebut berjalan mulus, Danny memutuskan untuk merekrut anggota baru dengan peran beragam. Mampukan Danny Cs menjalankan misinya?

Nah, itu tadi sederet film tentang pencurian yang sangat recomended untuk ditonton guys. Kalian bisa mengajak saudara atau teman untuk menikmati setiap aksi seru dari film ini. 

Baca juga:  Kabar 7 Pemain Harry Potter Setelah Serinya Usai, Ada yang Jadi Ayah!

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

film tentang musik

6 Film tentang Musik yang Bikin Semangat Kamu Balik Lagi

Kalau Jadi Anggota Keluarga Chibi Maruko-chan, Kamu Jadi Siapa Ya?