in

5 Film Ninja Terbaik Ini Seru, Kocak dan Wajib Ditonton

Berikut FYINE merangkumkan 5 rekomendasi film ninja terbaik yang akan menyajikan jurus-jurus keren dan aksi seru yang tak terlupakan!

Sumber: The Movie Database

Film ninja akan selalu seru untuk disaksikan. Dari segi jurus-jurus yang mengagumkan, kostum yang keren, hingga humor yang menyegarkan, berikut FYINE merekomendasikan 5 film ninja terbaik yang wajib kamu saksikan:

Film Ninja Terbaik yang Paling Wajib Ditonton: Road to Ninja; Naruto the Movie (2012)

film ninja terbaik
Sumber: Pinterest

Genre: Action, Fantasy, Family

Tidak berdiri sendiri, ini adalah salah satu film dari anime terkenal, Naruto. Meski begitu, film ini lebih menonjolkan sisi persahabatan dan kekeluargaan di dalamnya. Dengan ide Naruto dan Sakura yang terjebak ilusi musuh, keduanya dihadapkan pada kondisi yang berkebalikan. Sakura yang orang tuanya masih lengkap, tetapi malu terhadap mereka di dunia nyata, diberikan ilusi berupa kebebasan karena orang tuanya meninggal dalam perang. Naruto yang selama ini merindukan kehangatan sebuah keluarga, justru diberikan ayah dan ibunya yang masih segar bugar, hidup demi Naruto. Anak akan diajarkan untuk bersyukur, sekaligus bahwa orang tua rela berkorban demi sang buah hati, meski dengan berbagai macam cara yang kurang bisa dipahami.

Boruto: Naruto the Movie (2015)

})(jQuery);

Sumber: iMDB

Genre: Adventure, Action, Family

Berlanjut ke film kedua, Boruto. Salah satu film ninja terbaik ini termasuk ke dalam universe yang sama dengan Naruto, dengan ia adalah sebagai anak pertama dari pasangan Naruto dan Hinata, terlihat dari namanya yang mirip sang ayah, hehe. Meski begitu, film ini juga mampu berdiri sendiri, mengisahkan tentang bagaimana Boruto yang kekurangan kasih sayang sang ayah ketika tumbuh besar, membuatnya menjadi pembangkang. Ia mencoba berbagai cara untuk menarik perhatian Naruto, termasuk dengan cara menyimpang dari ajaran ninja sejati. Waduh, bagaimana orang tua menghadapi kondisi semacam ini, ya? Temukan jawabannya dari keseruan ayah dan anak ini dalam film!

Teenage Mutant Ninja Turtle (2014)

film ninja terbaik
Sumber: TribunNews

Genre: Fantasy, Action, Sci-Fi, Comedy

Selain menyajikan aksi, film ninja satu ini mampu membuat penonton tertawa dengan aksi-aksi yang kocak. Empat kura-kura ninja hasil percobaan di masa lalu; Leonardo atau Leo, Michaelangelo atau Mickey, Raffaello atau Raphael, dan Donatello, dituntut untuk menyelamatkan kota dengan ilmu bela diri mereka, bersama senjata yang khas; bushido, sepasang nunchaku, bo, dan sepasang sai. Bersama April (Megan Fox), pemilik lama mereka, Kura-Kura Ninja berjuang keras menyelamatkan kota melalui berbagai aksi seru dan menghibur. Tegang, dan komedik di saat yang sama.

Checkered Ninja (2018)

Sumber: DFI

Genre: Action, Fantasy, Comedy

Dengan rating yang cukup tinggi dari IMDb, film kali ini mengambil anak kecil sebagai tokoh utamanya. Aske mendapat hadiah dari pamannya, berupa boneka ninja. Namun ternyata, boneka itu hidup!  Karena boneka tersebut mampu menyelesaikan berbagai permasalahan Aske, maka ia setuju untuk membantu boneka itu balas dendam pada orang yang telah membunuh manusia yang menciptakannya. Film ini akan mengajarkan anak untuk hidup dengan jujur, sekaligus bahwa segala perbuatan dan keputusan yang diambil memiliki risiko yang mengikuti.

Film Ninja Terbaik Tentang Para Murid di Sekolah Ninja: Ninja Kids!!!; Summer Mission Impossible (2013)

film ninja terbaik
Sumber: The Movie Database

Genre: Action, Comedy

Bagi kalian para orang tua yang merupakan generasi 90-an, mungkin pernah mendengar atau bahkan menyaksikananime Ninja Boy. Film kali ini merupakan live action dari anime satu itu, sekaligus menjadi sekuel dari film sebelumnya: Ninja Kids!!! Di sini kalian akan disajikan polah tingkah Rantaro, Kirimaru, dan Shinbee, tiga orang siswa yang bersekolah di sekolah ninja, bersama ninja-ninja lain, tentunya. Kali ini mereka berpetualang mencari pedang pusaka yang mampu memeberikan kekuatan untuk menguasai dunia. Wah! Terdengar mustahil, ya?

Baca juga:  Sinopsis The Many Saints of Newark, Awal Terbentuknya Gangster New Jersey ‘Tony Soprano’

What do you think?

-1 points
Upvote Downvote

Written by Dian Ayu Aristina

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

9 Rekomendasi Anime Romance Rumit dan Penuh Konflik

Film Seri Terbaik Ini Wajib Kamu Jadikan Bahan Movie Marathon